alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JUAL LOVE BIRD jinak, warna tajam, berbagi jenis.(lolohan)(peternak love bird)!

Quote:Original Posted By ycha
Wah keren peternakannya, harus telaten ya. Yang warna pastel kuning dan hijau emas berapa gan? cek kulkas emoticon-Toast
Fotonya pake spoiler gan biar rapi


ehehehhehe..... klo spoiler ada yang gak isa buka gan... soalnya picnya banyak... dikira gak ada gambar... hehehheheh


thx gan cendolnya sayang abu2.. heheheh

maaf gak isa kirbal... udah banyak pesenan cendol yang langganan kemaren... heheheheh

maaf ya gan cendol buat yang beli dulu.......
thx

pm sent jg han......
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
kapan kapan maen kerumah agan boLeh gak emoticon-Malu (S)
sapa tau dikasih Lovebird gretongan emoticon-Big Grin


sekaLian bantu emoticon-Sundul: gan
juaLannya ajib ajib nih,,
Quote:Original Posted By arieGendutsz
kapan kapan maen kerumah agan boLeh gak emoticon-Malu (S)
sapa tau dikasih Lovebird gretongan emoticon-Big Grin


sekaLian bantu emoticon-Sundul: gan
juaLannya ajib ajib nih,,


boleh banget dunk gan.... ane tunggu kedatanganya gan....

saling berbagi itu indah kok gan.........


thx ya gan
profile picture
Kaskus Addict #185
bisikin lutino mata merah - hitam, umur 6-7 bulanan donk gan;
thx,

pm sent

harga

satu pasang LOVE BIRD harganya berapa gan.. ?
dari harga yang murah sampek yang mahal ya gan...
pm ane gan... :maho
pm harga gan,mau jadi peternak juga<thx
bisa beli yg seukuran d foto Hasil anakannya====, yg usah keluar bulu seluruh tubuh ya. warna ijo atao kuning kaca mata gan? klo bisa 1 pasang,biar ada temenya.
hagara pelajar ya gan,soal ngisi liburan sekolah ganemoticon-Big Grin engga susuah kan ngareawatny gan?
pm ya gan
pm sent gan

Nanya harga.....

Bisa minta PM harganya gan, yg Sudah bisa makan sendiri.....


Thanks...
gan kacamata hikau sepasang brp y?....tq
pm sent
gan bs minta daftar harga dari anakan ampe dewasa wat semua warna...
ditunggu... thank
pm sent
gan 800 tu pastel biru ya, usia berapa? bisa kirim gambar ke email willy_pkl@yahoo.co.id
klo bisa list harganya sekalian coz mo dijual lagi gan..
harga nett ya gan??????????
Quote:Original Posted By willdan76
gan 800 tu pastel biru ya, usia berapa? bisa kirim gambar ke email willy_pkl@yahoo.co.id
klo bisa list harganya sekalian coz mo dijual lagi gan..
harga nett ya gan??????????

maaf gan...
tanyanya jangan dithead...
up trus ntar
kasihan yang lain

sms aja klo mau cepet diblz
profile picture
Kaskus Addict #198
harga gan
pm sent
READY STOK bulan juni...........

UP UP UP UP UP UP