comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Nostalgia Time! (Friday the 13th, Friends, Knight Rider, MacGyver, The X-Files, dll.)

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:
Bro kiriman paket airwolf nya udah nyampe nieh,Pesen Rabu Jumat sampe.Ga ribet proses transaksi nya.Film nya mau ane coba dulu ya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.Packing nya ok di kasih box.DVD Maxell pula emoticon-Angkat Beer emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By Wilmotz
Bro kiriman paket airwolf nya udah nyampe nieh,Pesen Rabu Jumat sampe.Ga ribet proses transaksi nya.Film nya mau ane coba dulu ya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.Packing nya ok di kasih box.DVD Maxell pula emoticon-Angkat Beer emoticon-Recommended Seller
Sip Gan, cendolnya ngantri dulu ya emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul:

Friday The 13th

MAaf Gan baru ngasi Testi.................Barang udh nympe dan di udh nikmati....

Kualitas Gambar MUAntttaaappp......

DItunggu Orderan Ane Slnjutnya gan...

Bagi Kaskuser yg mau Transaksi dgn agan ini,ga ush di ragukan lg deh pokoknya......

yg jelas agan satu ini BESTemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller:
Dittunggu cendolbigemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan...hehehehe
Quote:Original Posted By CakraGeni
MAaf Gan baru ngasi Testi.................Barang udh nympe dan di udh nikmati....

Kualitas Gambar MUAntttaaappp......

DItunggu Orderan Ane Slnjutnya gan...

Bagi Kaskuser yg mau Transaksi dgn agan ini,ga ush di ragukan lg deh pokoknya......

yg jelas agan satu ini BESTemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller:
Dittunggu cendolbigemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan...hehehehe
Trims Gan buat testinya, cendolnya meluncur secepatnya emoticon-Shakehand2

emoticon-Sundul:

testi

Kang, kirimannya udah nyampe, mantep deh pokonya...
Serial ini emang collector's item banget, DVD ama BluRaynya tergolong banyak dicari orang. Makanya hepi banget dapet serial ini, murah pula...emoticon-Toast

Buat saya mah ni seller recommended banget lah...sukses ya kang

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ravey75
Kang, kirimannya udah nyampe, mantep deh pokonya...
Serial ini emang collector's item banget, DVD ama BluRaynya tergolong banyak dicari orang. Makanya hepi banget dapet serial ini, murah pula...emoticon-Toast

Buat saya mah ni seller recommended banget lah...sukses ya kang

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Thx Gan buat testinya, cendolnya ngantri dulu ya emoticon-Angkat Beer

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
Thx berat dengan pesanan ku (STAR TREK TOS / WONDER WOMAN / A TEAM SERIES) sudah nyampe...dengan baik dan selamat...

Jadi aku mau 'share' ke agan yang lain :

1. kalo mau pesan film ya ke agan yan satu ini >>Mr. Sunofabeach ini saja
2. komunikai via HP ke agan ini sangat baik dan bisa komunikasi 'film request'
3. HARGA JAUH LEBIH MURAH....!!!
4. Pelayanan LUAR BIASA (packaging OK, dvd MAXELL veryGood, contain dvd + image dvd, LABEL DVD jelas )
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/selamat.gif.

JANGAN RAGU BELI DILAPAK INI, BUKTIKAN SENDIRI

RECOMMENDED SELLER !!!emoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By irwanTawa
Thx berat dengan pesanan ku (STAR TREK TOS / WONDER WOMAN / A TEAM SERIES) sudah nyampe...dengan baik dan selamat...

Jadi aku mau 'share' ke agan yang lain :

1. kalo mau pesan film ya ke agan yan satu ini >>Mr. Sunofabeach ini saja
2. komunikai via HP ke agan ini sangat baik dan bisa komunikasi 'film request'
3. HARGA JAUH LEBIH MURAH....!!!
4. Pelayanan LUAR BIASA (packaging OK, dvd MAXELL veryGood, contain dvd + image dvd, LABEL DVD jelas )
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/selamat.gif.

JANGAN RAGU BELI DILAPAK INI, BUKTIKAN SENDIRI

RECOMMENDED SELLER !!!emoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Thx Gan buat testinya, cendolnya harap sabar ya emoticon-Angkat Beer

emoticon-Sundul:
ada hawaii five-o edisi yang lama?

terima kasih
Quote:Original Posted By mon2_green
ada hawaii five-o edisi yang lama?

terima kasih
Ga punya Gan emoticon-norose

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: