alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ♪♫♪♫ Kinect XBOX360 NEW BNIB, termurah 1 kaskus, 13xx.000 ♪♫♪♫

profile picture
Aktivis Kaskus #41
Gan... kalo xbox jasper 60GB bisa dipakein kinect ngga yah?

Minat juga nih...
profile picture
Kaskus Addict #42
Quote:Original Posted By arismobile
Gan... kalo xbox jasper 60GB bisa dipakein kinect ngga yah?

Minat juga nih...
profile picture
Kaskus Addict #43
Quote:Original Posted By arismobile
Gan... kalo xbox jasper 60GB bisa dipakein kinect ngga yah?

Minat juga nih...


semua xbox360 bisa gan emoticon-Smilie

lokasi mana gan..?? bisa cod.?
profile picture
Kaskus Addict #44
Quote:Original Posted By ri_q
semua xbox360 bisa gan emoticon-Smilie

lokasi mana gan..?? bisa cod.?


yah.... ente flasher xbox handal juga,,,
hahah bisa lah.... asal dashboard dah kinect readyemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #45

Wah harganya mangstav tuh..
Gan, ane nubi banget kalo soal kinect, mau tanya dunks apa sih maskudnya yang ente tulis:

- Game kinect lain dalam bentuk ISO
- Free update dashboard kinect !

game ORI kinect Adv BONUS game KINECT dalam bentuk ISO, tinggal sedott! (mau goyang? BBM/YM/SMS)


Ane minat beli sekalian XBoxnya yang 250 GB kena berapa duit yah gan?
Atau ente punya saran lain tentang tipe XBox yang kudu ane beli?
profile picture
Kaskus Addict #47
kalo ambil sendiri di toko, diskon ga gan?

itu kartini di daerah jkt mana sih?
profile picture
Kaskus Addict #48
Quote:Original Posted By RajawaliSolo
Wah harganya mangstav tuh..
Gan, ane nubi banget kalo soal kinect, mau tanya dunks apa sih maskudnya yang ente tulis:

- Game kinect lain dalam bentuk ISO
- Free update dashboard kinect !

game ORI kinect Adv BONUS game KINECT dalam bentuk ISO, tinggal sedott! (mau goyang? BBM/YM/SMS)


Ane minat beli sekalian XBoxnya yang 250 GB kena berapa duit yah gan?
Atau ente punya saran lain tentang tipe XBox yang kudu ane beli?


Quote:Original Posted By majin_buu
kalo ambil sendiri di toko, diskon ga gan?

itu kartini di daerah jkt mana sih?
profile picture
Kaskus Addict #49
Quote:Original Posted By iArt
Hehehe... nyante bro, yg penting yg agan menjual produk berkualitas.
Gak mau kan kalo agan jualan barang yg sama dengan yg beredar tp jelek/abal-abal. emoticon-Big Grin

----------
Ini janji testimonial ane.
Barang sudah nyampe tadi pagi.
Paket
Setelah dibuka,
xbox360 controller
Cepat-cepat ane nyalakan PC, udah gak sabar mau liat respon King Win7dgn cewek cakep putih mulus emoticon-Genit:
Apa yg terjadi?
Ada kejanggalan aneh terjadi,
Tapi.....!!!
Kesalahpahaman terjadi...
Siapa yg salah?
Ending...
in Game

-Sekian-

Penutup
profile picture
Kaskus Addict #50

berapa?

jadi berapa gan klo ampe bekasi barat?

klo COD, dimana nih?

bisikin harganya yah gan di PM...:mahos

Tenkyuuu....

GAN sorry baru ngasih testi sekarang! gara2 KINECT yang agan jual, jadi hampir lupa deh...

ini testi nya ane bela2in bikin ID kaskus, ane yang waktu itu pagi2 COD di kfc pasar baru..hhe

barangnya juara udah dicoba... temen2 jadi pada ngiler nihhh..
ane rekomenin agan ke temen2.. kalo beli sama agan yang satu ini aja

emoticon-Recommended Sellerl emoticon-Recommended Sellerl emoticon-Recommended Sellerl emoticon-Recommended Sellerl emoticon-Recommended Sellerl
profile picture
Kaskus Addict #53
Quote:Original Posted By earvans
jadi berapa gan klo ampe bekasi barat?

klo COD, dimana nih?

bisikin harganya yah gan di PM...:mahos


cek pm
profile picture
Kaskus Addict #54
profile picture
Kaskus Addict #55
profile picture
Kaskus Addict #56
profile picture
Kaskus Addict #57
profile picture
Kaskus Addict #58

.

gan harga d atas dah net ? kalau tdk tolong bisikin ye.. and maw tanya xbox ane hanya bisa main PAL version..agan ada ??
profile picture
Kaskus Addict #60
Quote:Original Posted By eLSundays
and maw tanya xbox ane hanya bisa main PAL version..agan ada ??

maksudnya?
kinect bisa di semua xbox360