alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Semua tentang fotografi ada di tianmac...masuk gan

profile picture
Kaskus Addict #361
sundulll gannn
profile picture
Kaskus Addict #362
uppppppppppppppppp
profile picture
Kaskus Addict #363
Gan, Pesenan Ane dah diterima di balikpapan

barang udah di check & Berfungsi dengan baik...

Semua tentang fotografi ada di tianmac...masuk gan

terbukti agan TIANMAC (LBI)


. : RECOMENDED SELLER : .

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

profile picture
Kaskus Addict #364
1st up gan...silahkan order
profile picture
Kaskus Addict #365
2nd bump gan

klo cod boleh ngetes gak gan?

bingung mo pake close up filter pa ext tube.
klo bisa ngetes disitu kan yakin hasilnya saya cocok yang dg mana, trus beli deh

emoticon-Smilie
sundduulll gaannn emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
udh sering bgt ane maen ke LBI, seller2nya ramah.....COD ke lapaknya langsung bkin ane bgng bawaannya pgn beli mulu, lengkap bener, ane udh TT 1000D ama 550D, TT lensa, beli acc, smuanya ampe skg masih manteebbb....makin laku lapaknya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Addict #368
Quote:Original Posted By tohizma
klo cod boleh ngetes gak gan?

bingung mo pake close up filter pa ext tube.
klo bisa ngetes disitu kan yakin hasilnya saya cocok yang dg mana, trus beli deh

emoticon-Smilie

boleh kok gan....latian mpe bisa juga boleh
Quote:Original Posted By hack33dgraph
sundduulll gaannn emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
udh sering bgt ane maen ke LBI, seller2nya ramah.....COD ke lapaknya langsung bkin ane bgng bawaannya pgn beli mulu, lengkap bener, ane udh TT 1000D ama 550D, TT lensa, beli acc, smuanya ampe skg masih manteebbb....makin laku lapaknya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #369
upupupupupuppupupupup
ikutan ctrl-d juragan.

tertarik ama cpl, nd8, dan blowernya.

emoticon-I Love Kaskus

skalian
emoticon-Sundul:
ext-tubenya bisa untuk nikon ga?

bener harganya 95rb???

emoticon-Malu
profile picture
Kaskus Addict #372
Quote:Original Posted By rhyzq1983
ikutan ctrl-d juragan.

tertarik ama cpl, nd8, dan blowernya.

emoticon-I Love Kaskus

skalian
emoticon-Sundul:

kami tunggu orderannya yah gan
Quote:Original Posted By rhyzq1983
ext-tubenya bisa untuk nikon ga?

bener harganya 95rb???

emoticon-Malu

iya gan segitu harganya...silahkan order
Quote:Original Posted By tianmac
kami tunggu orderannya yah gan

iya gan segitu harganya...silahkan order


maaf nanya lagi gan, x-tubenya brp mm ya?
profile picture
Kaskus Addict #374
Quote:Original Posted By rhyzq1983
maaf nanya lagi gan, x-tubenya brp mm ya?


xtube g pake mili2nan gan...dia modelnya mounting lensa jadi bisa bwt smua lensa yg mountingnya sama
gan jogjanya mana, bisa cod ngga gan pengen liat2 langsung barangnya biar sekalian nyoba..........
UV (67mm)
CPL (67mm)
ND8 (67mm)
Close Up +8 (58mm) kalo ada, kalo ga ada 67mm saja.
M-tech (paketan)

kirim ke kota Makassar totalny berapa gan?

emoticon-Request
profile picture
Kaskus Addict #377
Quote:Original Posted By radeon2
gan jogjanya mana, bisa cod ngga gan pengen liat2 langsung barangnya biar sekalian nyoba..........


Quote:Original Posted By rhyzq1983
UV (67mm)
CPL (67mm)
ND8 (67mm)
Close Up +8 (58mm) kalo ada, kalo ga ada 67mm saja.
M-tech (paketan)

kirim ke kota Makassar totalny berapa gan?

emoticon-Request


all.....sms aja gan biar cepet ane responnya
Ninggalin jejak dl gan
Semua tentang fotografi ada di tianmac...masuk gan
profile picture
Kaskus Addict #379
upupuppupu.....sundul pagi bossss
mas, ga jualan tripod ya ?