alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ????? Mobil RC, Heli, DieCast Termurah & Berkualitas Se-Kaskus?????

profile picture
Kaskus Addict #921

ane puas :D

SANZUAN DRIFT 4WD SUBARU BIRU UDAH SAMPE PALEMBANG GAN !!
udah dimainin barusan, kondisi KINCLONG
kalo kalian semua mau beli RC sama agan ini, diyakin puas deh.
agan DAVID COOK emang
RECOMMENDED SELLER!!!!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
bener bener emoticon-Kaskus Banget

kemarin siang transfer, sore tadi sampe palembang. emang TOP dehh emoticon-thumbsup

qd ma shanzuan

beda nya pa gan qd ma shanzuan ?
so ane kudu gmna nih gan biar g boros n gesit tuh mobil biar enak dbwa drift gan,,,
mohon bantuan ny gan...
profile picture
Kaskus Addict #923
Quote:Original Posted By aakmoon
SANZUAN DRIFT 4WD SUBARU BIRU UDAH SAMPE PALEMBANG GAN !!
udah dimainin barusan, kondisi KINCLONG
kalo kalian semua mau beli RC sama agan ini, diyakin puas deh.
agan DAVID COOK emang
RECOMMENDED SELLER!!!!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
bener bener emoticon-Kaskus Banget

kemarin siang transfer, sore tadi sampe palembang. emang TOP dehh emoticon-thumbsup


makasih gan cindol meluncur.. emoticon-Toast

Quote:Original Posted By enggarrenggar
beda nya pa gan qd ma shanzuan ?
so ane kudu gmna nih gan biar g boros n gesit tuh mobil biar enak dbwa drift gan,,,
mohon bantuan ny gan...


sanzuan pk shaft pas belok kl qd pk dinamo..
overall ga jauh beda lah..
biar ga boros bisa putusin kabel lampu / pk batere yg awet..
kabel lampu ad 4 kn di ban, saya udah putusin 2 gan,,,
batre yg awet yg brp mah n volt ???
trus biar ngebut drecomendasiin dinamo yg mana gan ???
rc drift ane shanzuan gan...
profile picture
Kaskus Addict #925
Quote:Original Posted By enggarrenggar
kabel lampu ad 4 kn di ban, saya udah putusin 2 gan,,,
batre yg awet yg brp mah n volt ???
trus biar ngebut drecomendasiin dinamo yg mana gan ???
rc drift ane shanzuan gan...


sms ke 0878 8925 0743

profile picture
Kaskus Addict #926
ane mau pesen lagi gan RC drift nya hehe emoticon-Malu
ntar saya emoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Addict #927
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #928
Quote:Original Posted By aakmoon
ane mau pesen lagi gan RC drift nya hehe emoticon-Malu
ntar saya emoticon-Cek PM


Quote:Original Posted By aakmoon
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:


ok gan, lngsng sms aja ya..

dynamo

pagi,.gannn,..ane newbeee,.nie,.
mo nanya tentang dynamo cyclone dengan audley,.bagus yang mana ya gan untuk dipasang ke RC,.kalo ke RC 1:10 4WD bagus yang mana gann dynamo nyaa,.

,.kalo buat RC 1:14 gabus pake dynamo yang mana gaan,.

Thanks gan,.
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Kaskus Addict #930
Quote:Original Posted By 26091983
pagi,.gannn,..ane newbeee,.nie,.
mo nanya tentang dynamo cyclone dengan audley,.bagus yang mana ya gan untuk dipasang ke RC,.kalo ke RC 1:10 4WD bagus yang mana gann dynamo nyaa,.

,.kalo buat RC 1:14 gabus pake dynamo yang mana gaan,.

Thanks gan,.
emoticon-Cendol (S)



kata orang sih bagusan dinamo cyclone gan, tp 2 dinamo itu lagi kossong
maap agan, fontnya dikecilin dikit dunk emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #931
SOLD

Subaru Elisco
profile picture
Kaskus Addict #932
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Holic #933
abang yang satu ini memang patut di acungkan jempol janjinya tepat waktu COD tadi jam 6 depan binus macet"an hehe n respon juga cepat agan yang satu ini memang


VERY RECCOMENDED SELLER



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Kaskus Addict #934
Quote:Original Posted By sponsware
abang yang satu ini memang patut di acungkan jempol janjinya tepat waktu COD tadi jam 6 depan binus macet"an hehe n respon juga cepat agan yang satu ini memang


VERY RECCOMENDED SELLER



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


makasih bos, cendol meluncur bsk..

nitip lapak gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10462746
Rumah dijual di kutisari selatan , pojok, 600m2,
20x30meter hadap selatan dan barat
BISA KPR di BTN/Bank manapun
mobil yg paling bagus akselerasi nya yg mana gan? tipe apa? ane baru mau main rc nih
profile picture
Kaskus Addict #937
Quote:Original Posted By benny0108
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10462746
Rumah dijual di kutisari selatan , pojok, 600m2,
20x30meter hadap selatan dan barat
BISA KPR di BTN/Bank manapun

emoticon-Sundul Up

Quote:Original Posted By patungpancorann
mobil yg paling bagus akselerasi nya yg mana gan? tipe apa? ane baru mau main rc nih


emoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Addict #938
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #939
sms ke 0878 8925 0743
profile picture
Kaskus Addict #940
emoticon-Sundul Up