alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

Kemaren Sabtu 10 -Sept-2011 mampir ke toko Si boss Ed sempet ngobrol2, stocknya komplit bro....sempet belanja2 juga walau ngarep dapet discount extra buat bayar tol (kan ane dah jauh2 dr Gading ke Alam Sutra )....hahahahaha sukses yah bro...ditunggu kabar pesenan ane....emoticon-Smilie)
Quote:Original Posted By iversen_boy
idih bobo imut??


ngeri bacanya .....

Quote:Original Posted By NeXxXtGeNz
tinggal 4 itu doang bos??emoticon-Bingung (S)
perasaan waktu itu banyak dah...

simpenin ane liu bei dulu deh..emoticon-I Love Kaskus (S)
yang lain mikir2 dulu



ps: sori testi gak keluar2....
kagak ada kamera soalnya.. hp pun gak ada kameranya emoticon-Hammer (S)
mau minjem hp ortu ama kakak ane dibawa mulu emoticon-Hammer (S)

emang apes jadi low budget gunpla modellers emoticon-Malu (S)


ada zhangliao ama kongming .... Lupa ternyata msh ada ....

Quote:Original Posted By al_sets
kotak pesanan ane sudah mendarat !! kamsia bos !!

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


thx u bos.....


Quote:Original Posted By palugada74
Kemaren Sabtu 10 -Sept-2011 mampir ke toko Si boss Ed sempet ngobrol2, stocknya komplit bro....sempet belanja2 juga walau ngarep dapet discount extra buat bayar tol (kan ane dah jauh2 dr Gading ke Alam Sutra )....hahahahaha sukses yah bro...ditunggu kabar pesenan ane....emoticon-Smilie)


Waduh , itu diskon sdh bisa buat beli bensin sampai ke bandung tuh... He he he .... Thx u ya sdh mampir ....
12.26......
kalo mau COD daerah mana gan ?
@sen2 maho
aku kan imut2 Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

@bos ed
PM in harga Gn sefer dong bos emoticon-Big Grin
special prize yah Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )
model GeDe nya sisa apa aja bos ? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Giboy123
kalo mau COD daerah mana gan ?

COD nya cuma bisa di toko saya , di serpong ... Selain itu cuma terima kirim aja via jne ...

Quote:Original Posted By SegoKucingRp500
@sen2 maho
aku kan imut2 Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

@bos ed
PM in harga Gn sefer dong bos emoticon-Big Grin
special prize yah Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )
model GeDe nya sisa apa aja bos ? emoticon-Big Grin


model gd tinggal strike, karaba , crossbone , 05-D ... Yg PG sdh sold out....

PM sent...
boz jangan lupa ya titipan ane heheheheheheheh emoticon-Big Grin
profile picture
Aktivis Kaskus #3248
Quote:Original Posted By draagoons


ngeri bacanya .....



ada zhangliao ama kongming .... Lupa ternyata msh ada ....



thx u bos.....




Waduh , itu diskon sdh bisa buat beli bensin sampai ke bandung tuh... He he he .... Thx u ya sdh mampir ....

kalo begitu shmpenin ane liu bei ama kongming ok?

eh bos kalo bisa ane dateng jam 2.00 hari ini (kalo bisa)
atau enggak besok
ok?
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )
Quote:Original Posted By fajar_dsx
boz jangan lupa ya titipan ane heheheheheheheh emoticon-Big Grin


sdh menunggu lo datang aja....

Quote:Original Posted By NeXxXtGeNz
kalo begitu shmpenin ane liu bei ama kongming ok?

eh bos kalo bisa ane dateng jam 2.00 hari ini (kalo bisa)
atau enggak besok
ok?
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )


okay...ditunggu ...
profile picture
Kaskus Addict #3250
bos PM-in neet nya MG exia IM donk emoticon-Big Grin
ada diskon ga nih? emoticon-Big Grin
profile picture
Aktivis Kaskus #3251
Quote:Original Posted By draagoons


sdh menunggu lo datang aja....



okay...ditunggu ...

emang toko buka jam berapa bos?
12.00 kan?
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )


ediiit!!!!

akhirnya bisa ngasih testi juga..emoticon-Add Friend (S)
Ancur


Ancur


Ancur


Ancur


Ancur


Ancur


Ancur






^
^
maksud dari gambar2 diatas adalah bukti bahwa si TS seorang
apa hayoo????
sip lah gan, udah nyampe nih ane punya pesenan....

sabi banget ampe ditulisin fragile, gunpla ini padahal...

thx lo bos, see you next order!
Quote:Original Posted By LotD
bos PM-in neet nya MG exia IM donk emoticon-Big Grin
ada diskon ga nih? emoticon-Big Grin


PM ya.....

Quote:Original Posted By NeXxXtGeNz
emang toko buka jam berapa bos?
12.00 kan?
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )


ediiit!!!!

akhirnya bisa ngasih testi juga..emoticon-Add Friend (S)
Ancur


Ancur


Ancur


Ancur


Ancur


Ancur


Ancur






^
^
maksud dari gambar2 diatas adalah bukti bahwa si TS seorang
apa hayoo????


mantabs amat testinya, sekali testi keluar pic nya banyak banget bro.....
sekarang toko sdh buka normal setiap hari dr jam 10.00 - 19.00 .....

thx u yaa,....

Quote:Original Posted By danuie
sip lah gan, udah nyampe nih ane punya pesenan....

sabi banget ampe ditulisin fragile, gunpla ini padahal...

thx lo bos, see you next order!


iya dong , lah ditulisin FRAGILE aja msh suka penyok2 kok.....he he he...
thx u ya ....
15.00.....
Quote:Original Posted By draagoons
15.00.....


bantu sundul bos emoticon-I Love Indonesia (S)
gk sabar nunggu akhir bukan bwat nyulik crossbone emoticon-Ngakak (S)

She orseniu

Quote:Original Posted By SegoKucingRp500
bantu sundul bos emoticon-I Love Indonesia (S)
gk sabar nunggu akhir bukan bwat nyulik crossbone emoticon-Ngakak (S)


Sip bos....
buru-buru ke awal bulan heheheheheheh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bantu sundul bos emoticon-Army (S)
Quote:Original Posted By fajar_dsx
buru-buru ke awal bulan heheheheheheh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


trima credit card dan debit kok ... Jd tdk perlu tunggu akhir bulan dong ...

Quote:Original Posted By SegoKucingRp500
bantu sundul bos emoticon-Army (S)


ntar melendung dong kl disundul ama lo...
Quote:Original Posted By draagoons
trima credit card dan debit kok ... Jd tdk perlu tunggu akhir bulan dong ...



ntar melendung dong kl disundul ama lo...


gpp asal dapet diskon emoticon-Big Grin emoticon-kucing