alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL (WTS) Velg Chemco Lebar untuk Jupiter Z,Jupiter MX & Vega Series Ready Disc Brake

gak ada model lain yah bro?

itu harga nya sama rear disc brake set yahh?
profile picture
Kaskus Addict #42
Quote:Original Posted By MXuser
gak ada model lain yah bro?

itu harga nya sama rear disc brake set yahh?


Yang lebar modelnya cuma ini gan... Harga tersebut hanya untuk velg saja. Thanks
profile picture
Kaskus Addict #43
reserved
emoticon-Cek PM gan..

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Itu velg belakangnya lebih lebar dari yg ori nya ya gan? kira2 kalo dipasang ban maksimum yg ukuran berapa??lmyan berminat nih...

kasih tau nett nya dong

emoticon-Cek PM

profile picture
Kaskus Addict #46
Quote:Original Posted By ditodonk
emoticon-Cek PM gan..

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By zaloe
Itu velg belakangnya lebih lebar dari yg ori nya ya gan? kira2 kalo dipasang ban maksimum yg ukuran berapa??lmyan berminat nih...

kasih tau nett nya dong

emoticon-Cek PM



emoticon-Cek PM
gan, velg nya bisa dipasang di vixion ga ? soalnya velg chemco yg buat vixon lebarnya depan 2.5 sama belakang 3.5 sedangkan ane nyari yg depan 1.85 trus belakangnya 2.5 gan
buat jupi MX yang tromol ada ga?
ban depan belakang jadi ukuran berapa gan?
profile picture
Kaskus Addict #49
Quote:Original Posted By ghariza
gan, velg nya bisa dipasang di vixion ga ? soalnya velg chemco yg buat vixon lebarnya depan 2.5 sama belakang 3.5 sedangkan ane nyari yg depan 1.85 trus belakangnya 2.5 gan

Bisa Gan.. Sudah ada yang masang kok. Memang ada sedikit ubahan sih. Tapi serahin aja ke bengkel yang jago.
Quote:Original Posted By pipit.kecil
buat jupi MX yang tromol ada ga?
ban depan belakang jadi ukuran berapa gan?

Sesuai judul... Saya jual velgnya cuma yang model Rear Disc Brake. Kalo punya agan MXnya masih tromol bisa aja dimodif buat RDB.
gan itu yang di pasang di motor foto sama veleknya beda ya??
ko saya liat permukaan pas palang2nya yang di pasang di motor kaya belah2 kipas kalo di aslinya cuma bulet ga belah2
coba deh di perhatiin...
gan harga masih bisa goyang ga??
pm me pleaseeee
profile picture
Kaskus Addict #51
Quote:Original Posted By jowehanes
gan itu yang di pasang di motor foto sama veleknya beda ya??
ko saya liat permukaan pas palang2nya yang di pasang di motor kaya belah2 kipas kalo di aslinya cuma bulet ga belah2
coba deh di perhatiin...
gan harga masih bisa goyang ga??
pm me pleaseeee


Sama Gan.... Cuma sudut pandang motonya aja itu. emoticon-Cek PM
wah mantep bgt velgnya gan, pm in ane dong harga velg + set rdb + ongkir ke bandung gan,tengkyu
(WTS) Velg Chemco Lebar untuk Jupiter Z,Jupiter MX & Vega Series Ready Disc Brake
profile picture
Kaskus Addict #53
Quote:Original Posted By superstars85
wah mantep bgt velgnya gan, pm in ane dong harga velg + set rdb + ongkir ke bandung gan,tengkyu
(WTS) Velg Chemco Lebar untuk Jupiter Z,Jupiter MX & Vega Series Ready Disc Brake


emoticon-Cek PM
Quote:Original Posted By regamonti
Bisa kok gan... Gak mentok lebih jelasnya silahkan emoticon-Cek PM


Bisa di PM-in penjelasannya gan...
Sekalian best price-nya ya...emoticon-Cek PM

Ga sekalian ban-nya gan? Kali aja ada, jadi biar sekalian sepaket tinggal pasang aja...emoticon-Maluhammeremoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Kaskus Addict #55
Quote:Original Posted By redpearls
Bisa di PM-in penjelasannya gan...
Sekalian best price-nya ya...emoticon-Cek PM

Ga sekalian ban-nya gan? Kali aja ada, jadi biar sekalian sepaket tinggal pasang aja...emoticon-Maluhammeremoticon-Blue Guy Peace


Wah.. ane kagak jual ban gan... maap hehehe. emoticon-Cek PM
profile picture
Aktivis Kaskus #56
kalau velg jupiter mx wide rim rdb 1.85-2.50 beratnya berapa kilo gan kalau kirim?
velgnya dah sepaket sama rear disk nya ga?
profile picture
Kaskus Addict #57
Quote:Original Posted By gasfuel
kalau velg jupiter mx wide rim rdb 1.85-2.50 beratnya berapa kilo gan kalau kirim?
velgnya dah sepaket sama rear disk nya ga?


Biasanya sekitar 9kg gan. Harga segitu belum termasuk set rear disc brakenya gan. Posisi dimana? Ongkir bisa diatur kok.. emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #58
sundulan di hari minggu..
gan pm-in harga total chemco putih 1,80-2,50 + set rdb + ongkir ke jkt selatan.utk jupiter mx. thx gan.
profile picture
Kaskus Addict #60
Quote:Original Posted By ivansukabaca
gan pm-in harga total chemco putih 1,80-2,50 + set rdb + ongkir ke jkt selatan.utk jupiter mx. thx gan.


Silakan emoticon-Cek PM