alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Lumayan gan speednyah.. order ahhhh..
bantu sundul gan
profile picture
Aktivis Kaskus #263
minta trialnya via ym gan

thanks
Quote:Original Posted By anjarganteng
Lumayan gan speednyah.. order ahhhh..


Quote:Original Posted By Leonardo898
bantu sundul gan


Quote:Original Posted By tbi2009
minta trialnya via ym gan

thanks


emoticon-Cek PM (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cek PM (S)
minat gan emoticon-Big Grin
bagi trial na dunk ...
nie ane kasih sundul dah buat DP na emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul:

wew... makasih banget ya gan.... bayangin ama aku yang ga agan kenal aja agan mau ngutangin lagi bener bener recomended seller nih agan... begini ceritanya... ini kan malam minggu ane mau beli paket yang sebulan tapi ane ga ada atm... sms an ama agan eh.... ternyata ane diutangin ama beliau... biar senin tt nya katanya... ajib ga....? emoticon-Blue Guy Cendol (S)

nice to you deh gan.....
test bro
Ane bantu emoticon-Sundul: biar pada tau Vpn agan yang TOP BGT emoticon-I Love Indonesia
mantap gan trialnya..
ane pake AHAAAHA di depok
pulsa NOL ... cihuy lah ini emoticon-Big Grin
gan pls tolong jelasin detilnya ane nggak ngerti gan..

ini pake provider merah? beli paket internet apa?

thx gan..
hari ini yg udah kasih testi dan sundul emoticon-Shakehand2 makasih

yg minta PM udah ane
emoticon-Cek PM
Sundul gan!!


UP!!

Up!!

Up!!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Bantu sundul yah gan

emoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By afra001
Sundul gan!!


UP!!

Up!!

Up!!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By indyrayasmin
Bantu sundul yah gan

emoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Trim Gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
SipZZ fast restpon bgt ThankzZ dagh mw bantu ane tutornya

sekalian bantuemoticon-Sundul Gan (S)
Bantu sundul yah gan

emoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:


biar laris manis
profile picture
Kaskus Addict #277
mau nyobain trialnya aha dulu.. semoga mantap kalo mantap langsung order dah.. emoticon-Wowcantik

hasil test trial

SS


lumayan lah yg penting download tidak kepikiran quota.. order dah gan emoticon-Big Grin
Juragan, koq punya saya udah gak bisa connect ya.
Pake kartu s*mpat*.

Apa kuota 1bulan udah habis ya gan? Lupa nyatet tanggal waktu itu. Maaf ya.
user: ventje.
Quote:Original Posted By Dreksors
Juragan, koq punya saya udah gak bisa connect ya.
Pake kartu s*mpat*.

Apa kuota 1bulan udah habis ya gan? Lupa nyatet tanggal waktu itu. Maaf ya.
user: ventje.


1. knp ente tidak ym ane saat ga bisa konek? (apakah ente pernah YM ane...?)
2. knp ente ga sms ane saat tidak bisa konek? (kecuali ane ga balas)
3. kalo ente ga lapor, gmn sy bisa tahu kalo punya ente bisa jalan terus / tidak
4. masa aktif ente masih ada (24-Aug\t24-Sep\tbni\t Rp30,025 )
5. kalo mau selamat di perjalanan, selalu berhubungan dengan seller-nya.
6. minum cendol dulu. biar ga panas emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
7. kalo ane ga balas sms/ ym dalam 5 jam saja. silahkan klenongan disini.
8. ane udah PM ente.
9. ane tungu koment ente lg disini.

Testi

kasih sundul sama testi buat hari ini deh gan..

ni SS ane, yah namanya internet tanpa kuota tuh emang ajegile,
SS


baru 1 minggu langganan ane agan-agan , buat TS maaf blum bisa kasih cendol emoticon-Cendol (S)