alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Promo Kaca Film Huper Optik Disc s/d 55%

profile picture
Kaskus Addict #1421
Quote:1. N. Juke : Full= Drei+CR20= 2,9jt
Baru ngeliat post dibelakang boleh juga nih. N. Juke Full = Drei + CR20 (depan kanan kiri dan belakang) + CR5 (belakang kiri kanan)
Gan, depan ceramic 40%, smpg & blkg reflektor 60% buat rush brp?

Btw, reflektor 60% dengan sparta 60% bawaan toyota gelapan mana diliat dr dalam mobil di malem hari? Thx
Quote:Original Posted By harrywu
Gan, depan ceramic 40%, smpg & blkg reflektor 60% buat rush brp?

Btw, reflektor 60% dengan sparta 60% bawaan toyota gelapan mana diliat dr dalam mobil di malem hari? Thx

Full= CR30/40%+Refl20/60%= 1,5jt
dari dalem pasti lbh terang Reflektor bos... Dijamin...emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By SoluZen
Baru ngeliat post dibelakang boleh juga nih. N. Juke Full = Drei + CR20 (depan kanan kiri dan belakang) + CR5 (belakang kiri kanan)


Full= Drei+CR20+CR05+CR20= 3jt
thx bro... emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #1425
Buat mobil lancer evo 3 , yang reflektor 20 ,samping depan blakang, kena berapa ??

Quote:Original Posted By iwan_sss
Full= CR30/40%+Refl20/60%= 1,5jt
dari dalem pasti lbh terang Reflektor bos... Dijamin...emoticon-Smilie


halo, koh, ni yg psg kaca depan x-gear Refl20. betul bgt tuh Refl20 tuerang bgt kl malam, bening bgt, ntar deh aku fotoin emoticon-Big Grin smpe heran ak, rsnya kyk pake 20% aja emoticon-EEK!:emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By bloody298
Buat mobil lancer evo 3 , yang reflektor 20 ,samping depan blakang, kena berapa ??

850rb gan... thx...emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Cerigo
halo, koh, ni yg psg kaca depan x-gear Refl20. betul bgt tuh Refl20 tuerang bgt kl malam, bening bgt, ntar deh aku fotoin emoticon-Big Grin smpe heran ak, rsnya kyk pake 20% aja emoticon-EEK!:emoticon-EEK!:

yuppssss.... mantap kan.... emoticon-2 Jempol
profile picture
Kaskus Addict #1429
bos...mau nanya boleh? kalau H. Ceramic5 (80%) untuk karimun full body brapa ya?maklum mobil tua nih karimun 2000 , kaca film udah pada ke klupas semua... emoticon-Frown kalau kaca depan pake 80% kira2 nyaman ngga? sekarang panasnya bukan main dijalan...atau ada rekomendasi pake kaca film yg tipe apa, tetapi tetap menjaga privacy..maklum mobil kecil buat ade saya prempuan..... takut kenapa2 kalau jalan malem. saya tunggu infonya ya... emoticon-Smilie terimakasih banyak...
Quote:Original Posted By trl-07
bos...mau nanya boleh? kalau H. Ceramic5 (80%) untuk karimun full body brapa ya?maklum mobil tua nih karimun 2000 , kaca film udah pada ke klupas semua... emoticon-Frown kalau kaca depan pake 80% kira2 nyaman ngga? sekarang panasnya bukan main dijalan...atau ada rekomendasi pake kaca film yg tipe apa, tetapi tetap menjaga privacy..maklum mobil kecil buat ade saya prempuan..... takut kenapa2 kalau jalan malem. saya tunggu infonya ya... emoticon-Smilie terimakasih banyak...

1. Full= CR30/40%+CR05/80%= 2,3jt
2. Full= CR30/40%+KB05/80%= 1,4jt
Utk CR05 tidak direkomendasikan utk kc dpn bos, takutnya kegelapan...
pake CR30/40% juga ud cukup gelap dr luar ud gak kelihatan...
thx bos... emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Maniac #1431
kalo buat nissan march brp yah?

depan 40%, samping + belakang 60-70% warna black

PM gan
Quote:Original Posted By drewZ
kalo buat nissan march brp yah?

depan 40%, samping + belakang 60-70% warna black

PM gan

cek pm gan... emoticon-Smilie
profile picture
Aktivis Kaskus #1433
Gan.. U/ new innova depan H.ceramic 40 belakang n samping H.ceramic 60% brp netnya? Skalian psg di t4 brp ya? Pm ya gan.. Tq
Promo Kaca Film Huper Optik Disc s/d 55%

Huper CR40

Bos, mau nanya, kalo pasang kaca depan Huper CR40 30% atau VKOOL 70 untuk peugeot 307 kena berapa ?
Quote:Original Posted By ficksmode
Bos, mau nanya, kalo pasang kaca depan Huper CR40 30% atau VKOOL 70 untuk peugeot 307 kena berapa ?

Kc Dpn= CR40/20%= 1jt
Kc Dpn= Vkool70/10%= 2,2jt
thx gan... emoticon-Smilie
gan tanya donk CR40 buat kaca depan yaris kena brp
THX...
Quote:Original Posted By ROMEO_STRESS
gan tanya donk CR40 buat kaca depan yaris kena brp
THX...

850rb gan, thx... emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
gan klo buat lancer cb4 full reflektor 20 brapa gan ???
tolong hitungin gan buat avanza

option#1:
depan: drei
samping belakang: ceramic 5

option#2:
depan: drei
samping belakang: H. Klassisch 5


dan.......


tolong hitungin gan buat grand livina

option#1:
depan: drei
samping belakang: ceramic 5

option#2:
depan: drei
samping belakang: H. Klassisch 5

option#2:
depan: drei
samping belakang: reflektor 80% ada ga? atau reflektor 20