comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [TAMIYA mini 4wd] Dinamo/Dynamo SETAN !! Buat yang males ngilik :P

profile picture
Kaskus Maniac #61
Quote:Original Posted By dodyset
Om, mau tanya harganya dl nih berapaan.. Dashyat jg speednya sampe 80km/jam.
Dipake maen Sloop bisa terbang ngelewatin tracknya nih


pertanyaan sama pm in ane jg mas brow,.pengen ngincip racikan nya nih emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #62
emoticon-Cek PM (S) thx emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #63
pm gw nettnya ya bro emoticon-Malu
profile picture
Kaskus Addict #64
Dinamo Setan udah sampe lampung dengan selamat gan , Packing mantab.. Sampe keringetan buka-nya..
Buat agan yang laen.. gk perlu ragu beli dengan agan yang satu ini.. Recomended banget
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
PM nett smp jogja gan

profile picture
Kaskus Addict #66
Quote:Original Posted By hauhauhau
Dinamo Setan udah sampe lampung dengan selamat gan , Packing mantab.. Sampe keringetan buka-nya..
Buat agan yang laen.. gk perlu ragu beli dengan agan yang satu ini.. Recomended banget
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


thx ya gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By udisk
PM nett smp jogja gan


emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Addict #67
emoticon-Cek PM (S)
pm harga dinamo setannya gan minat sekalian spesifikasinya gan..
profile picture
Kaskus Addict #69
Quote:Original Posted By mitra09
pm harga dinamo setannya gan minat sekalian spesifikasinya gan..


emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Addict #70
emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Addict #71
80 km/h ? motor ane aja gak nembus segitu gan..
profile picture
Kaskus Addict #72
Quote:Original Posted By diaNalog
80 km/h ? motor ane aja gak nembus segitu gan..


emoticon-Berduka (S)
profile picture
Kaskus Addict #73
emoticon-Cek PM (S)
Tolong pm net dan spec nya gan
Tq
gan ane udah transfer..ditunggu dinamo setannya yaa emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #76
gan, ane yang kemaren beli dinamo setannya..,mau tanya.. Agan punya yang lebih setan lagi gk..yah..? emoticon-Malu
profile picture
Kaskus Addict #77
Quote:Original Posted By hauhauhau
gan, ane yang kemaren beli dinamo setannya..,mau tanya.. Agan punya yang lebih setan lagi gk..yah..? emoticon-Malu


emoticon-Cek PM (S)
PM hrganya gan...... emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #79
emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Addict #80
emoticon-Cek PM (S)