alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Striping Motor Taon Tinggi Rare Thai & Malaysia Complete

profile picture
Kaskus Geek #2301
profile picture
Kaskus Addict #2302
Quote:Original Posted By immax


kebon jeruk 3 kota bro
ya mampir ya bro


Iya bro, nanti diusahain mampir deh pas sekalian belanja, namanya apa ya ?
Btw, gimana kabar striping nih ? emoticon-Ngakak
Striping Motor Taon Tinggi Rare Thai & Malaysia Complete
profile picture
Kaskus Geek #2303
Quote:Original Posted By adysusanto
Iya bro, nanti diusahain mampir deh pas sekalian belanja, namanya apa ya ?
Btw, gimana kabar striping nih ? emoticon-Ngakak
Striping Motor Taon Tinggi Rare Thai & Malaysia Complete


siap2...
striping lg naik pesawat MAS Airlines hheheheh
profile picture
Kaskus Geek #2304
kirain bungkus coklat eh gk tau nya tipis isi nya emoticon-Ngakak (S)
striping revo 110 udh sampe gan emoticon-Recommended Seller: emoticon-Recommended Seller: cepet banget dateng nya thx ya gan

profile picture
Kaskus Addict #2306
Quote:Original Posted By immax


siap2...
striping lg naik pesawat MAS Airlines hheheheh


Wah mantap, gw gak diajak naik pesawat emoticon-Ngakak
Ok, tks bro, ditunggu kabar baiknya emoticon-Angkat Beer
BTW, gw koq ga bisa kirbal ke u ya ?? emoticon-Bingung
Striping Motor Taon Tinggi Rare Thai & Malaysia Complete
profile picture
Kaskus Geek #2307
Quote:Original Posted By SegoKucingRp500
kirain bungkus coklat eh gk tau nya tipis isi nya emoticon-Ngakak (S)
striping revo 110 udh sampe gan emoticon-Recommended Seller: emoticon-Recommended Seller: cepet banget dateng nya thx ya gan


makasih bro...
cek kulkas ya hehehhhee
profile picture
Kaskus Geek #2308
profile picture
Kaskus Geek #2309
striping wave-i ma best suda sampai bro
cepet bgt nyampenya

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
wave i buat supra ad ga gan??
profile picture
Kaskus Geek #2312
Quote:Original Posted By SatriaGD
striping wave-i ma best suda sampai bro
cepet bgt nyampenya

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


thanks alot bro
ntr cek kulkas yaaa
striping wave i dah nyampe bro........
nyampenya cepet banget lg

gk usah ragu transaksi sama gan yang satu ini


reccomended seller

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Geek #2314
Quote:Original Posted By 2ndmasterkey
striping wave i dah nyampe bro........
nyampenya cepet banget lg

gk usah ragu transaksi sama gan yang satu ini


reccomended seller

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


seep cek kulkasss brooo
profile picture
Aktivis Kaskus #2315
gan,. ini ane temen awhe di solo yg kemarin beli striping 135LC,.. emoticon-Big Grin
maap bru bs kasih testi,. soalnya bru sampe pontianak ni,.. emoticon-Blue Guy Peace
jadi'nya kemarin ane tukeran ama temen ane yg katanya beli ama agan jg,.
yg biru dpake temen ane, yg item ane pake,.
manteb bgt deh gan,. barangnya sampe ditangan dalam 24 jam emoticon-Matabelo

packingnya rapi + kreatif bgt,. pake bekas isolasi emoticon-Ngakak
packing kreatif


rapi gan


trus pas uda sampe pontianak baru ane pasang di motor ane,.emoticon-Malu

135LC tampak depan


135LC tampak belakang


135LC tampak samping


oleh karena itu,.
atas segala FAST RESPONSE, FAST DELIVERY & NICE PRODUCT

maka dengan setulus hati ane nyatakan Koh Hendry as a
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

besok2 kalau ane beli lagi dikasi diskon ya Koh :maho
profile picture
Kaskus Geek #2316
Quote:Original Posted By imaterrial
gan,. ini ane temen awhe di solo yg kemarin beli striping 135LC,.. emoticon-Big Grin
maap bru bs kasih testi,. soalnya bru sampe pontianak ni,.. emoticon-Blue Guy Peace
jadi'nya kemarin ane tukeran ama temen ane yg katanya beli ama agan jg,.
yg biru dpake temen ane, yg item ane pake,.
manteb bgt deh gan,. barangnya sampe ditangan dalam 24 jam emoticon-Matabelo

packingnya rapi + kreatif bgt,. pake bekas isolasi emoticon-Ngakak
packing kreatif


rapi gan


trus pas uda sampe pontianak baru ane pasang di motor ane,.emoticon-Malu

135LC tampak depan


135LC tampak belakang


135LC tampak samping


oleh karena itu,.
atas segala FAST RESPONSE, FAST DELIVERY & NICE PRODUCT

maka dengan setulus hati ane nyatakan Koh Hendry as a
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

besok2 kalau ane beli lagi dikasi diskon ya Koh :maho

siap2
bsk cek kulkas yaaaa
profile picture
Kaskus Geek #2317
profile picture
Kaskus Addict #2318
Striping Motor Taon Tinggi Rare Thai & Malaysia Complete

Motornya udah keren banget jadi sangat keren banget.. emoticon-Mewek
Habis berapa tuh bikin new mxnya jadi gitu ?? emoticon-Matabelo

Sekalian bantu emoticon-Sundul:
Striping Motor Taon Tinggi Rare Thai & Malaysia Complete
profile picture
Kaskus Geek #2319
Quote:Original Posted By adysusanto
Striping Motor Taon Tinggi Rare Thai & Malaysia Complete

Motornya udah keren banget jadi sangat keren banget.. emoticon-Mewek
Habis berapa tuh bikin new mxnya jadi gitu ?? emoticon-Matabelo

Sekalian bantu emoticon-Sundul:
Striping Motor Taon Tinggi Rare Thai & Malaysia Complete


ganti mtr nya om skalian hehehe
profile picture
Aktivis Kaskus #2320
Quote:Original Posted By immax
ganti mtr nya om skalian hehehe


nah,. bener tuh kata Koh Hendry gan,.
murah koq,.
apalagi klu agan beli spare partnya di tempat Koh Hendry emoticon-Cool
( bantuin promosi ngarep dikasi diskon + cendol ) emoticon-Hammer2 emoticon-Peace