comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Quote:Original Posted By m4ko
TERIMA KASIH BUAT AGAN ,ORANGNYA RAMAH ,JANGAN RAGU PERBAIKI AC DI TEMPAT INI ,SELAIN HARGANYA MURAH ,MANTAP PENGERJAANNYA .


Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading



NIH MOBIL ANE YG DI KERJAIN ,SEKARANG ACNYA KAYA DI ESKIMOOemoticon-2 Jempol


Hehe.. Bawa mantel selimut jaket skalian deh bos.. emoticon-Smilie

AWET yah Bos
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Quote:Original Posted By reindysuwandi
Kaskusers Rabu

Baleno
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

G Max
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Aerio.. MMAAP fan mobilnya ga kfoto.. komp nya doank.. hehe
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading




Bro, saya yg pake aerio yg ganti kompresor dll, Thks ya Ac nya sekarang udah dingiin Alhamdulillah.. salam buat Reza. buat agan2 yg lain puas deh servis ac di wijaya.. sukses ya dan semoga kualitasnya dijaga terus...emoticon-Smilie
Bos, mao konsult dunk.

Yaris ane, baru 3 bulan. AC pas baru d nyalain, bau asem gt bos. Kira2 knp yah? Apa yg harus d ganti? n part nya brp duit yah bos?

Kalo masalah jamur, harusnya seh minim kmungkinan, uda pake penyerap kelembapan, dan jg baru 3 bulan.

PM yeh bos.
Quote:Original Posted By goooo
Bos, mao konsult dunk.

Yaris ane, baru 3 bulan. AC pas baru d nyalain, bau asem gt bos. Kira2 knp yah? Apa yg harus d ganti? n part nya brp duit yah bos?

Kalo masalah jamur, harusnya seh minim kmungkinan, uda pake penyerap kelembapan, dan jg baru 3 bulan.

PM yeh bos.


bos pake pengharum yang cair ga... soalnya banyak kasus seperti itu...
kalo ada filter blower bisa ganti itu aja tapi kalo bau ud nmpel di evap ya harus dbongkar dicuci evap nya bos...
WIJAYA AC MOBIL
JL. DANAU SUNTER UTARA J12 NO 12
(Deretan Sebelum Mal Sunter & Sebrang Hoka2 Bento)
HP :081286770685 - 08179964405 (Reindy) / 081389613727 (Rezza)
Esia : 021 99275024
BB PIN : 26173D94
YM : reindy_suwandi@yahoo.com
Koordinat GPS : S 06 derajat 08' 238" & E 106 derajat 52' 366"


[center] Testimonial Wijaya AC Mobil[/center]
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Kaskusers Senin

Xenia..
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

X trail
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

profile picture
Kaskus Addict #3227
Gan Reindy

Saya yang tadi kemarin pagi sekali datang service ac he he he. Mantap banget pelayanannya Wijaya AC, biar kata datang 10 menit kepagian juga tetap dilayani kwkwkw.

Pengerjaannya juga mantap dan detil banget. Pegawai juga ramah. Apalagi omnya.... Baru sekali datang seperti sudah kenal bertahun tahun aja. Tanya ini itu juga dijawab ..... Hebat!!

recommended seller... Ya pasti.

Wis mobilku nongol di kaskus he he he!!! emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By arlow
Gan Reindy

Saya yang tadi kemarin pagi sekali datang service ac he he he. Mantap banget pelayanannya Wijaya AC, biar kata datang 10 menit kepagian juga tetap dilayani kwkwkw.

Pengerjaannya juga mantap dan detil banget. Pegawai juga ramah. Apalagi omnya.... Baru sekali datang seperti sudah kenal bertahun tahun aja. Tanya ini itu juga dijawab ..... Hebat!!

recommended seller... Ya pasti.

Wis mobilku nongol di kaskus he he he!!! emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Halow gan,.. iya xenia biru muda.. hehe...

Kita pasti kasih pelayanan dan hasil kerja terbaik kok... emoticon-Smilie

Thanks ya... Jangan lupa peratwatan rutinya yah...

Tanya Harga Evapurator Suzi Sidekick

Gan, ane mau tanya harga evapurator suzi sidekick ane kata mekanik yang nanganin sich evapnya udah banyak lasnya jadi freon ga kuat lama, kalo ganti evap ex singapore plus isi reon kena berapa yach.....
emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By Noeloe
Gan, ane mau tanya harga evapurator suzi sidekick ane kata mekanik yang nanganin sich evapnya udah banyak lasnya jadi freon ga kuat lama, kalo ganti evap ex singapore plus isi reon kena berapa yach.....
emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)


iya gan.. evap kl d las ga awet memang..
saya ga ada evap second gan...
ada baru.. itu pun harga banyak kualitas... mapir aja gan.. tar dcek in dl...

AC mobil

gan ...AC mobil ane agak ngorok nih bunyi nya ...Nissan Genesis, model AC nya yg rotary, bisa diperbaiki gak ? ...pm ya
Quote:Original Posted By Dikk0
gan ...AC mobil ane agak ngorok nih bunyi nya ...Nissan Genesis, model AC nya yg rotary, bisa diperbaiki gak ? ...pm ya


ngorokny pasti dr kompresor gan? kalo model rotary susah buat diperbaiki gan..

THX...
Kia Carnivall

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

om, mau tanya....
ada jual thermistor cooler (sensor yang neempel di evap) untuk katana ga??
brapa sebijinya om??
Quote:Original Posted By bnabur
om, mau tanya....
ada jual thermistor cooler (sensor yang neempel di evap) untuk katana ga??
brapa sebijinya om??


ada bos.. langsung kontek aja yah om.. thx
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
kaki Konektornya

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
ini kepala termistornya yang nempel dalam evaporatornya
Kaskusers Rabu

Yaris
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Avanza
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Terios
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
WIJAYA AC LIBUR


Hari Sabtu (12/11/11)
Hari Minggu (13/11/11)

*********************************************

BUKA KEMBALI
Hari Senin (14/11/11)

*********************************************

Kaskusers Kamis

Panther
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Xenia..
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Camry..
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

T 120
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

profile picture
Aktivis Kaskus #3240
bos aku mau nanya donk, tipe2 n harga kompresor ac seken or baru, merk denso ama sanden, yg putarannya ringan n gak terlalu membebani kerja mesin apa aja yak?