comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

gan, PM nya penuh ya ?
utk harga kompressor denso suzuki katana baru yg agan kasih, masih bisa kurang ga ? harga sudah termasuk jasa pasang dan freon ?

thx
Quote:Original Posted By ACJ
gan, PM nya penuh ya ?
utk harga kompressor denso suzuki katana baru yg agan kasih, masih bisa kurang ga ? harga sudah termasuk jasa pasang dan freon ?

thx


uda ane apus kok gan.. hehe.. malah agan punya yg penuh inbox nya.. kmrn saya kasih price brapa ke agan?? coba ke pm lg aja.. tar ane diskon lagi deh.. hehe... tenang aja kaskusers... emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #3263
Om Reindy, sayang bengkel ente di Jakartaemoticon-Frown
Ada rekomendasi bengkel AC yg oke di Bandung gk?
Soale AC taruna ane bermasalah.
Awalnya AC ane 2 minggu lalu kurang dingin, jadinya pas ujan kaca berembun.
Minggu lalu ane bawa service. ternyata kata mekaniknya kurang freon n evaporatornya kotor (diliatin am dia ada kayak lumut gituemoticon-Busaemoticon-Smilie.
Setelah diservice, langsung deh dingin lagi.
tapi pas malam tadi pulang kantor, penyakit AC ane kambuh lagi (kurang dingin dan diikuti kaca berembun). Anehnya, pagi tadi pas berangkat ke kantor, AC ane dingin lagi.
Itu kira2 penyebabnya apa y?
Tks y
Quote:Original Posted By alri17
Om Reindy, sayang bengkel ente di Jakartaemoticon-Frown
Ada rekomendasi bengkel AC yg oke di Bandung gk?
Soale AC taruna ane bermasalah.
Awalnya AC ane 2 minggu lalu kurang dingin, jadinya pas ujan kaca berembun.
Minggu lalu ane bawa service. ternyata kata mekaniknya kurang freon n evaporatornya kotor (diliatin am dia ada kayak lumut gituemoticon-Busaemoticon-Smilie.
Setelah diservice, langsung deh dingin lagi.
tapi pas malam tadi pulang kantor, penyakit AC ane kambuh lagi (kurang dingin dan diikuti kaca berembun). Anehnya, pagi tadi pas berangkat ke kantor, AC ane dingin lagi.
Itu kira2 penyebabnya apa y?
Tks y


Dateng aja sambil main ke jkrt emoticon-Smilie

Hmmm coba dbawa lagi aja dcek freonnya.. Kalo kurang lagi ada masalah kebocoran mungkin yang belom tuntas..
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
profile picture
Kaskus Addict #3265
Quote:Original Posted By reindysuwandi
Dateng aja sambil main ke jkrt emoticon-Smilie

Hmmm coba dbawa lagi aja dcek freonnya.. Kalo kurang lagi ada masalah kebocoran mungkin yang belom tuntas..
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading


Hehehe,,kejauhan om klo ke Jakarta.
OKe om, tks sarannya y emoticon-Smilie

Kaskusers Senin

Xtrail
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Laser
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Avanza..
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Quote:Original Posted By alri17


Hehehe,,kejauhan om klo ke Jakarta.
OKe om, tks sarannya y emoticon-Smilie


Kalo lagi main maksudnya mampir.. Hehe..
Okok.. Sama2..

Regards

Wijaya AC
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

help

boss, mau tanya masalah AC mobil ane (BMW E36 M40).
kadang hidup kadang mati...??

ceritanya gini boss :

setiap pagi ane ngantor tuch AC gak ada masalah, setelah sampai kantor mobil parkir sampai istirahat, nah disini masalahnya. begitu mesin dihidupkan AC gak hidup sama sekali....selalu berulang ulang seperti itu boss....pokoknya kalo mesin dimatikan trus dihidupkan kembali AC selalu mati atau hidup.....

mohon bantuannya boss......
Quote:Original Posted By b41oes
boss, mau tanya masalah AC mobil ane (BMW E36 M40).
kadang hidup kadang mati...??

ceritanya gini boss :

setiap pagi ane ngantor tuch AC gak ada masalah, setelah sampai kantor mobil parkir sampai istirahat, nah disini masalahnya. begitu mesin dihidupkan AC gak hidup sama sekali....selalu berulang ulang seperti itu boss....pokoknya kalo mesin dimatikan trus dihidupkan kembali AC selalu mati atau hidup.....

mohon bantuannya boss......


Hmmm gt yah.. Kmungkinan besar masalah nya di kelistrikan gan.. Di swtich nya mungkin..
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

KASKUSER SELASA

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
WIJAYA AC MOBIL
JL. DANAU SUNTER UTARA J12 NO 12
(Deretan Sebelum Mal Sunter & Sebrang Hoka2 Bento)
HP :081286770685 - 08179964405 (Reindy) / 081389613727 (Rezza)
Esia : 021 99275024
BB PIN : 26173D94
YM : reindy_suwandi@yahoo.com
Koordinat GPS : S 06 derajat 08' 238" & E 106 derajat 52' 366"


[center] Testimonial Wijaya AC Mobil[/center]
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
profile picture
Kaskus Maniac #3272
Quote:Original Posted By reindysuwandi
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading


mobil knight rider ada disini emoticon-Malu
Quote:Original Posted By perdfa


mobil knight rider ada disini emoticon-Malu


Kurang lampu yang di depannya tuh gan.. emoticon-Smilie
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
profile picture
Aktivis Kaskus #3274
Quote:Original Posted By reindysuwandi
Kaskusers Senin

Laser
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading


mobil ane ada disini jadi malu, btw AC sekarang udah dingin bos, senin ke bengkel selasa ane test ke bogor, selama perjalanan jadi terasa nyaman...thanks ya gan...
Quote:Original Posted By Inzhagi_9


mobil ane ada disini jadi malu, btw AC sekarang udah dingin bos, senin ke bengkel selasa ane test ke bogor, selama perjalanan jadi terasa nyaman...thanks ya gan...

Thanks juga gan.. Awet yahhhh
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Kaskusers Rabu

Duo APV
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Jazz
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Estilo
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

taft 90

gan mau tanya niy....mobil taft 90..ac dihidupan berjalan normal tapi kalo ada jalanan kurang rata selalu bunyi 'cetek....cetek...cetek' seperti ac tidak nyangkut...apanya ya? lalu tuk bersiin sarang tawon dan isi freon plus ganti drier dan ngecek 'bunyi cetek2x' brapa duit yak??? bole minta pm nyah


thanks
profile picture
Kaskus Addict #3278
misi gan mau ngasih testi nih hasil kunjungan ane ke bengkel wijya ac.. ane yg bawa apv hitam hari rabu tgl 16

berawal dari rasa gerah tiap kali nyetir kudu buka kaca, apalagi kalo kena macet ibukota yg makin aduhai panasnya, ditambah kalo ujan turun nambah lagi malapetaka, kaca ngembun efek perbedaan suhu di dalem kabin mobil sama di luar yg lebih dingin.. alhasil ane coba aja cari diseantero kaskus bengkel yg bisa benerin dan emang udah pengalaman nanganin problem ac mobil..

sebelomnya ane kontak agan rendy lewat bbm.(fyi, sebelumnya ane abis ganti evap, masalahya kalo lagi jalan kadang panas kadang dingin).. setelah konsultasi sama agan rendy katanya magnetnya yg kena.. disaranin cupaya main aja langsung ke bengkelnya.. akhirnya pas weekend tgl 12-11-2011 ane dateng ke sunter, ternyata bengkelnya tutup emoticon-Frown katanya lagi acara nikahannya agan rendy.. mayan juga udah jalan dari bekasi.. tapi ane sabar dah, akhirnya hari rabu ane balik lagi..

sampe di bengkel kira2 jam 9an pagi, ane langsung ketemu sama adeknya yg namanya reza.. si bos satu ini berperawakan gempal hehehe emoticon-Peace tapi orangnya asik banget, ane bawel nanya ini itu tetep dijawab dijelasin dengan jelas.. setelah dicek sama anak buahnya ternyata sumber masalah ada di katup ekspansi.. akhirnya ane setuju buat diganti, kerjanya rapih, buat nurunin blower ga perlu copot dasbor dan ga ngerusak customnya sama sekali.. salut deh emoticon-thumbsup:

dicoba cek komponen lainnya lagi ternyata filter dryer nya udah bulukan berlumuran oli.. entah dari kapan itu udah ga diganti, padahal di bengkel sebelumnya katanya diganti ckck emoticon-Frown

setelah selesai semua mulailah divakum dan freon diisi.. dicoba tes pertama masih kurang dingin.. dicari2 ternyata katup ekspansinya masih kurang bagus, akhirnya dituker lagi ama yg baru. namanya mass product mungkin ada yg ga lolos QC.. setelah kelar pasang, freon kuras trus divakum dan diisi lagi freonnya, ane disuruh masuk ke mobil buat nyobain.. dan hasilnya jreng jreng jreng.. adem gan.. nyess dinginnya.. apalagi kalo jalan malem, mangstab dah..

soal harga bersahabatlah buat kaskuser,, makasih bos reza buat diskonannya.. hehehe emoticon-Big Grin

pokoknya wijaya ac RECOMMENDED SERVICE lah emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer


sekalian ane mo ngucapin selamat buat bos rendy yg bru abis emoticon-Pasangan Smiley moga langgeng dan sukses terus lah buat usahanya emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By pondokkarisma
gan mau tanya niy....mobil taft 90..ac dihidupan berjalan normal tapi kalo ada jalanan kurang rata selalu bunyi 'cetek....cetek...cetek' seperti ac tidak nyangkut...apanya ya? lalu tuk bersiin sarang tawon dan isi freon plus ganti drier dan ngecek 'bunyi cetek2x' brapa duit yak??? bole minta pm nyah


thanks


bunyi cetek2 dr mana? kompresor nya?? kalo itu ane mesti lihat langsung tuh magnetic clutch nya... atau memang cm maslaah ada kabel relay yang kendur aja jadi klo keguncang sk mati idup...

cek pm buat harga service...

Quote:Original Posted By eveningfall
misi gan mau ngasih testi nih hasil kunjungan ane ke bengkel wijya ac.. ane yg bawa apv hitam hari rabu tgl 16

berawal dari rasa gerah tiap kali nyetir kudu buka kaca, apalagi kalo kena macet ibukota yg makin aduhai panasnya, ditambah kalo ujan turun nambah lagi malapetaka, kaca ngembun efek perbedaan suhu di dalem kabin mobil sama di luar yg lebih dingin.. alhasil ane coba aja cari diseantero kaskus bengkel yg bisa benerin dan emang udah pengalaman nanganin problem ac mobil..

sebelomnya ane kontak agan rendy lewat bbm.(fyi, sebelumnya ane abis ganti evap, masalahya kalo lagi jalan kadang panas kadang dingin).. setelah konsultasi sama agan rendy katanya magnetnya yg kena.. disaranin cupaya main aja langsung ke bengkelnya.. akhirnya pas weekend tgl 12-11-2011 ane dateng ke sunter, ternyata bengkelnya tutup emoticon-Frown katanya lagi acara nikahannya agan rendy.. mayan juga udah jalan dari bekasi.. tapi ane sabar dah, akhirnya hari rabu ane balik lagi..

sampe di bengkel kira2 jam 9an pagi, ane langsung ketemu sama adeknya yg namanya reza.. si bos satu ini berperawakan gempal hehehe emoticon-Peace tapi orangnya asik banget, ane bawel nanya ini itu tetep dijawab dijelasin dengan jelas.. setelah dicek sama anak buahnya ternyata sumber masalah ada di katup ekspansi.. akhirnya ane setuju buat diganti, kerjanya rapih, buat nurunin blower ga perlu copot dasbor dan ga ngerusak customnya sama sekali.. salut deh emoticon-thumbsup:

dicoba cek komponen lainnya lagi ternyata filter dryer nya udah bulukan berlumuran oli.. entah dari kapan itu udah ga diganti, padahal di bengkel sebelumnya katanya diganti ckck emoticon-Frown

setelah selesai semua mulailah divakum dan freon diisi.. dicoba tes pertama masih kurang dingin.. dicari2 ternyata katup ekspansinya masih kurang bagus, akhirnya dituker lagi ama yg baru. namanya mass product mungkin ada yg ga lolos QC.. setelah kelar pasang, freon kuras trus divakum dan diisi lagi freonnya, ane disuruh masuk ke mobil buat nyobain.. dan hasilnya jreng jreng jreng.. adem gan.. nyess dinginnya.. apalagi kalo jalan malem, mangstab dah..

soal harga bersahabatlah buat kaskuser,, makasih bos reza buat diskonannya.. hehehe emoticon-Big Grin

pokoknya wijaya ac RECOMMENDED SERVICE lah emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer


sekalian ane mo ngucapin selamat buat bos rendy yg bru abis emoticon-Pasangan Smiley moga langgeng dan sukses terus lah buat usahanya emoticon-Shakehand2


widihhhh.. tersebar berita ane merid... jadi malu.. hehe...

AAAmmiiinnnnnnnnnn.......

Thanks ya gan.... moga awet juga AC nya. jangan lupa untuk perawatan yah....

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading