alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Modem Sierra C308 21 MBPS , Modem Sierra 312U HC 42 MBPS Modem, Phreaker Sejati

emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Gan mau ngabarin, barangnya udah smpe dgn selamat di tempat ane.
Pesen kemarin , hari ini udah sampe emoticon-2 Jempol

Agan ini emang RECOMMENDED SELLER !!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

modem


Thank you ya gan. emoticon-Smilie

Klo bisa bagi ijo2 nya dong
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By AdhipCreed
Gan mau ngabarin, barangnya udah smpe dgn selamat di tempat ane.
Pesen kemarin , hari ini udah sampe emoticon-2 Jempol

Agan ini emang RECOMMENDED SELLER !!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

modem


Thank you ya gan. emoticon-Smilie

Klo bisa bagi ijo2 nya dong
emoticon-Big Grin


sama2 gan, sipp deh cek kulkasnya

gan bisa modemnya aja kan ga pake XL nya ?
Quote:Original Posted By DyingAtheist04
gan bisa modemnya aja kan ga pake XL nya ?


oke boss bisa emoticon-Big Grin
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Sundul
Modem Sierra C308 21 MBPS , Modem Sierra 312U HC 42 MBPS Modem, Phreaker Sejati
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
ninggalin jejak dl bos.skalian pesen 1 buat bskemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By jalamengkara
ninggalin jejak dl bos.skalian pesen 1 buat bskemoticon-Blue Guy Peace


oke boss
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Ane udah trans gan ke BCA ente emoticon-shakehand

nomer 08389269*** yg ke bogor gan emoticon-army:
Quote:Original Posted By orangstrees
Ane udah trans gan ke BCA ente emoticon-shakehand

nomer 08389269*** yg ke bogor gan emoticon-army:


siapp boss thx
gan mu laporan aje testis dikit ...brng udah nyampe...set dah lumyanan cepet ..biasanya w kl beli ol satu ampe dua hari prosesnya...kmaren sore ane pesen nah ni tadi sore udah nyampe rumah...prosesnya sip lah agan nyang satu ini mah
plng cepet selama gw beli2 barang online...ane mu test dongdot dulu ah gan modem nya hehe...o iya kelupaan ,gan perawanin napa id gw :d kasi ijoin hehehe
[QUOTE=udinskinhead;613532989]gan mu laporan aje testis dikit ...brng udah nyampe...set dah lumyanan cepet ..biasanya w kl beli ol satu ampe dua hari prosesnya...kmaren sore ane pesen nah ni tadi sore udah nyampe rumah...prosesnya sip lah agan nyang satu ini mah
plng cepet selama gw beli2 barang online...ane mu test dongdot dulu ah gan modem nya hehe...o iya kelupaan ,gan perawanin napa id gw :d kasi ijoin hehehe[/]

oke thx ya gan emoticon-Big Grin
gan barang udah nyampke di tangan untuk yg ke 2 kalinya dengan selamat...


Bner" fast respon.... g d ragukan lagi deh agan yg 1 ini bner" emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Jangan bimbang lg klo mw transaksi....


Ane udah buktiin 2x beli modem sierra 308

btw lumutnya d tunggu bosss... hehehe
Menunggu kiriman datang hari ini emoticon-Big Grin