comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL NoRival Energy Fuel Enhancer

Up up up ... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Up up up
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: dimalam hari
Yes!! Beres COD di apt latumenten dan TPI jelambar kawasan jakarta utara
Thanks agan yg berbelanja.. emoticon-Sundul:
Happy new year agan agan.. Sekalian emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

Sundul gan.. Up up up
profile picture
Kaskus Addict #107
Quote:Original Posted By hendrakosasih
Sundul gan.. Up up up


om kalo COD seputaran mana nih, kalo ane rumah di rw mangun deket arion jaktim, kalo kantor abdul muis jakpus.
Quote:Original Posted By eyb
om kalo COD seputaran mana nih, kalo ane rumah di rw mangun deket arion jaktim, kalo kantor abdul muis jakpus.


ane di kantor di BRI 2 gan, pulang kantor jam berapa gan?abdul muis itu di deket cideng?? enakkan dimana yah gan? atau di monas saja?
profile picture
Kaskus Addict #109
Quote:Original Posted By hendrakosasih
ane di kantor di BRI 2 gan, pulang kantor jam berapa gan?abdul muis itu di deket cideng?? enakkan dimana yah gan? atau di monas saja?


monas sebelum gambir boleh juga, jalur pulang tuh bro, jam pulang 17.30, dari senin sampai jumat, kalo sabtu. 13.30, minggu dirumah
Quote:Original Posted By eyb
monas sebelum gambir boleh juga, jalur pulang tuh bro, jam pulang 17.30, dari senin sampai jumat, kalo sabtu. 13.30, minggu dirumah


emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #112
gan, PM in harga smpe ciputat untuk yg silver ya? emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By smartplay
gan, PM in harga smpe ciputat untuk yg silver ya? emoticon-Cendol (S)


emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By hendrakosasih
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:


emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
stok ane ampir abis nih ganz....
tp ane msih di luar kota
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #117
Hi gan. Ini saya yang kemarin dengan no hp belakang 667.
Sorry baru tulis testi yang dijanjikan. Soalnya ditest dulu bener2 dan kemarin terhalang liburan tahun baru. emoticon-Big Grin
Tapi yang namanya janji, pasti saya tepati. emoticon-Smilie

Pake yang silver ke motor butut Crypton 105 cc saya, waktu baru mulai jalan, memang tidak terasa ada perubahan. Tapi setelah lewat 3 km, mesin mulai terasa beda. Suara dan getarannya lebih halus, dan gasnya lebih bertenaga. Enak banget dah gak brebet2 lagi seperti sebelumnya, secara motor ini sudah tua banget, hampir 15 tahun, jadi sudah kenal banget dengan karakternya. emoticon-Big Grin
Kalau dilukiskan, rasanya jadi seperti motor baru kembali. Halusss gitu mesinnya. emoticon-thumbsup:

Lalu pake yang gold ke Avanza S, pertama jalan juga tidak terasa ada perubahan. Setelah lewat 5 km, baru mulai terasa mesin semakin halus daripada sebelumnya. Jika dulu lepas kopling di gigi 1, mobil terasa brebet majunya, sekarang jadi lebih mulus, hampir hilang brebetnya. Gigi 1 dan 2 juga lebih enak tarikannya, semakin responsif dan hampir tidak ada lagi ndut2an dan ngelitik.
Mobilnya sendiri baru berumur 3 bulan, jadi mungkin perbedaannya tidak begitu terasa. Kayaknya kalau dipakein ke mobil yang berusia lebih tua, mungkin akan lebih signifikan efeknya.

Sementara soal FC, memang terasa lebih hemat, meskipun tidak signifikan. Di motor tidak ada standard pasti pengukurannya, jadi gak bisa disimpulkan. Kalau mobil, ada trip meter, tapi mesti nunggu sampai isi lagi baru bisa dihitung, secara mobilnya lumayan jarang dipake. emoticon-Big Grin

Si agan sendiri mantap bener pelayanannya sesuai janjinya di iklan ini. Respon dan pelayanan cepat. Begitu ditransfer, sekitar satu jam kemudian sudah langsung dapet no resi pengirimannya. Bener2 diperhatikan waktu pengiriman kurirnya, biar paket bisa langsung jalan hari itu juga. Dan benar saja, besok siangnya, barang sudah sampai di rumah.
Pertahankan gan pelayanan mantapnya. Thanks berat ya. emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By Ariefachadewi
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
stok ane ampir abis nih ganz....
tp ane msih di luar kota
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:


sip gan, di tunggu orderan berikutnya begitu pulang dari luar kota..

Quote:Original Posted By GreenArch
Hi gan. Ini saya yang kemarin dengan no hp belakang 667.
Sorry baru tulis testi yang dijanjikan. Soalnya ditest dulu bener2 dan kemarin terhalang liburan tahun baru. emoticon-Big Grin
Tapi yang namanya janji, pasti saya tepati. emoticon-Smilie

Pake yang silver ke motor butut Crypton 105 cc saya, waktu baru mulai jalan, memang tidak terasa ada perubahan. Tapi setelah lewat 3 km, mesin mulai terasa beda. Suara dan getarannya lebih halus, dan gasnya lebih bertenaga. Enak banget dah gak brebet2 lagi seperti sebelumnya, secara motor ini sudah tua banget, hampir 15 tahun, jadi sudah kenal banget dengan karakternya. emoticon-Big Grin
Kalau dilukiskan, rasanya jadi seperti motor baru kembali. Halusss gitu mesinnya. emoticon-thumbsup:

Lalu pake yang gold ke Avanza S, pertama jalan juga tidak terasa ada perubahan. Setelah lewat 5 km, baru mulai terasa mesin semakin halus daripada sebelumnya. Jika dulu lepas kopling di gigi 1, mobil terasa brebet majunya, sekarang jadi lebih mulus, hampir hilang brebetnya. Gigi 1 dan 2 juga lebih enak tarikannya, semakin responsif dan hampir tidak ada lagi ndut2an dan ngelitik.
Mobilnya sendiri baru berumur 3 bulan, jadi mungkin perbedaannya tidak begitu terasa. Kayaknya kalau dipakein ke mobil yang berusia lebih tua, mungkin akan lebih signifikan efeknya.

Sementara soal FC, memang terasa lebih hemat, meskipun tidak signifikan. Di motor tidak ada standard pasti pengukurannya, jadi gak bisa disimpulkan. Kalau mobil, ada trip meter, tapi mesti nunggu sampai isi lagi baru bisa dihitung, secara mobilnya lumayan jarang dipake. emoticon-Big Grin

Si agan sendiri mantap bener pelayanannya sesuai janjinya di iklan ini. Respon dan pelayanan cepat. Begitu ditransfer, sekitar satu jam kemudian sudah langsung dapet no resi pengirimannya. Bener2 diperhatikan waktu pengiriman kurirnya, biar paket bisa langsung jalan hari itu juga. Dan benar saja, besok siangnya, barang sudah sampai di rumah.
Pertahankan gan pelayanan mantapnya. Thanks berat ya. emoticon-thumbsup:


Top banget emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: di tunggu orderan selanjutnya gan..

Ane berusaha supaya customer ane bisa secepatnya mendapatkan produk yang di inginkan. thanks gan untuk testinya.. emoticon-thumbsup:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: sundul di siang hari
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: di siang hari