alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual kasur angin bestway,harga termurah

1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars

Jual kasur angin bestway,harga termurah

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...harga-termurah

Quote:Original Posted By mantabgann
maaf mba yanti baru ksh testi......... emoticon-Big Grin

Gausah ragu deh transaksi dengan beliau, ditanya" dijawab mulu... ramah, pelayanan cepat.. trasnfer senin, selasa dh sampe mantab banget....

RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller...

ditunggu next order dari ane....

*rencana pngn pesen lgi ya king nh............. emoticon-Big Grin


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...rga-termurah/2

Quote:Original Posted By matm
l a p o r a n

barang udah sampe dengan selamat,packing rapih,walopun ga pake rekber barang tetep sampe
agan ini baik bngt,nanya apapun via sms slalu di bls

POKOKE AGAN INI

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...rga-termurah/2

Quote:Original Posted By MrChan
ane mw lapor sis barang dah smpe d tmpt ane sis....
ini ane yg atas nama andrianto...
ga perlu rekber barang tetep sampe koq...
TS ny jg fast respon kita sms langsung di bales ga pk lama...
Pokokny emoticon-2 Jempol ane recomded...emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...rga-termurah/2

Quote:Original Posted By alloalldo
Lapor GAN !!


Pesanan udah sampe, bungkusnya rapi, untung dateng senen sesuai janji, hhe
pokoknya murah, kualitas oke, respon wuuuzzz


RECOMMENDED SELLER DEH !


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...rga-termurah/3

Quote:Original Posted By tkgsmph
Lapor sis Yanti, paketnya sudah sampai kemarin, sorenya pesan, malam dikabarin nomor resi, eh besok siangnya sudah sampai. Packing rapih, dusnya juga diterima dalam keadaan baik. Yang utama kasurnya dan pompanya juga tidak ada kekurangan. Thanks ya. emoticon-Recommended Seller


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...rga-termurah/4

Quote:Original Posted By ellenellena


Gan..makasih ya barang sudah diterima dgn baik. Pengiriman yang cepat, packing rapi dan aman. Pokoknya recommended reseller buat agan..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...rga-termurah/4

Quote:Original Posted By Walini78
Makasih GAN
Barang sudah nyampe hari senin 27-02-2011

emoticon-Recommended Seller


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...rga-termurah/7

Quote:Original Posted By satra
pelayanannya cepat,semua sms ane direspon dgn cepat..
tinggal nunggu olderan nyampe neh,jd ga sabaran..
klo bs olderan selanjutx,diskonx lbh gede..hehehe


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...rga-termurah/7

Quote:Original Posted By satra
sip gan,barang dah nyampe dgn selamat sentosa..hahaha
tunggu orderan ane yg akan datang.. merdeka!!


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ga-termurah/10

Quote:Original Posted By engkos08


pesanan ane sudah sampai dengan selamat...thksemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ga-termurah/10

Quote:Original Posted By NandaCitra
[Maw mampir n isi testiiiiiii....
hehehehehe.... barang sehari langsung nyampe!!!
good packing!!! pokoknya, agan ini.....


Recomended seller !!! emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempol


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ga-termurah/11

Quote:Original Posted By Mr.iconk
BARANG SUDAH SAMPE DI REMBANG-LASEM GAN.....MANTABS...SESUAI PEMESANAN JANGAN RAGU DECH BELI SAMA SI AGAN YANG SATU INI


RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ga-termurah/11

Quote:Original Posted By koncex
--> RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

--> Kemaren mesen barang pake sms, gak pake lama dibalas, trus pesan, minta kirimin nomor rekening, trus transfer

--> Dan tadi barangnya diterima......

--> Thanks gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

--> cendol sent emoticon-Toast


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ga-termurah/11

Quote:Original Posted By buya1894
Sore jam 4.30 transfer, minta nyampe paling telat 2 hari, eh malah besoknya pulang kantor, kiriman udah ngejogrog depan kamar kost..Mantap banget servicenya..pokoknya jangan ragu deh untuk pesen barang dari Agan ini..

TOP RECOMENDED SELLER...!


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ga-termurah/12

Quote:Original Posted By nagamasza
emoticon-Sundul emoticon-Sundul

bantu nyundul sekalian mau ngasih testi nih..kasur angin ke bdg udah nyampe kemarin

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

barangnya top markotop dah..pokoknya gak usah ragu transaksi,respon cepet,packing oke,nyampe tepat waktu

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ga-termurah/13


Quote:Original Posted By kunglau
Maap Baru Bsa Testi ...

Hari Rabu Kemarin ada Transaksi dengan Si agan ini ... Bli Paket 004

Sudah Di Coba Overall Saya Puas ... Mantaps ... Rencana Nnti Mao Ambil lagi ... tapi d kasi korting lagi ya hahahhahahaha .... emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Terima Kasih gan ...


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ga-termurah/25

Quote:Original Posted By dinandrian
makasih gan.. barang udh nyampe di Malang dengan selamat.udh ane tes juga.barang OK semua cocok ama yg ane pesen..
agan emang emoticon-Recommended Seller


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ga-termurah/32

Quote:Original Posted By fajay1
sori baru ngasi testi...

barang udah nyampe dari senin sist. ane yang pesen 2 itu yang minta kirim ke lampung...

recommended seller nih emoticon-thumbsup

pas malem di sms, langsung fast respond, pelayanan nya ramah juga emoticon-Big Grin

walaupun agak telat nyampe nya barang, tapi overall ...

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ga-termurah/34

Quote:Original Posted By madyu
Gan...Paket dah sampai. TQ ya Gan....
Pesan kemaren Sore datang siang ini.

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

emoticon-Blue Guy Cendol (L)






gan posisi dimana?
untuk paket King+pompa listrik+bantal 2+repair kit sudah termasuk ongkir?
rekber bisa?
PM YA...
trims
ane yg pesen ke sunter gan victor emoticon-Malu (S)

klo dh dateng pasti tessti meluncur............ emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By galel_777
gan posisi dimana?
untuk paket King+pompa listrik+bantal 2+repair kit sudah termasuk ongkir?
rekber bisa?
PM YA...
trims


emoticon-Cek PM:

Quote:Original Posted By mantabgann
ane yg pesen ke sunter gan victor emoticon-Malu (S)

klo dh dateng pasti tessti meluncur............ emoticon-Big Grin


ane yanti.
thanks..

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
ane udah transfer gan,,monggo di cek
Jual kasur angin bestway,harga termurah
maaf mba yanti baru ksh testi......... emoticon-Big Grin

Gausah ragu deh transaksi dengan beliau, ditanya" dijawab mulu... ramah, pelayanan cepat.. trasnfer senin, selasa dh sampe mantab banget....

RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller...

ditunggu next order dari ane....

*rencana pngn pesen lgi ya king nh............. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mantabgann
maaf mba yanti baru ksh testi......... emoticon-Big Grin

Gausah ragu deh transaksi dengan beliau, ditanya" dijawab mulu... ramah, pelayanan cepat.. trasnfer senin, selasa dh sampe mantab banget....

RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller...

ditunggu next order dari ane....

*rencana pngn pesen lgi ya king nh............. emoticon-Big Grin


thanks gan..
ditunggu orderan selajutnya..
Quote:Original Posted By matm
ane udah transfer gan,,monggo di cek
Jual kasur angin bestway,harga termurah


ok gan..
bentar lagi ane kirim brg ny..
thx
profile picture
Retired Regional Leader #14
lokasinya dimana gan emoticon-Big Grin

minat ama

KASUR ANGIN SINGLE
185 X 76 X 22 cm
Harga = Rp.95.000,-

PAKET 4
3. KASUR DOUBLE + POMPA LISTRIK + 2 BANTAL + REPAIR KIT = Rp.280.000,-

itu kena berapa kg ya beratnya emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By arie151106
lokasinya dimana gan emoticon-Big Grin

minat ama

KASUR ANGIN SINGLE
185 X 76 X 22 cm
Harga = Rp.95.000,-

PAKET 4
3. KASUR DOUBLE + POMPA LISTRIK + 2 BANTAL + REPAIR KIT = Rp.280.000,-

itu kena berapa kg ya beratnya emoticon-Amazed


emoticon-Cek PM:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: