comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL adaptor,spacer knock re-drill velg mobil

profile picture
Kaskus Addict #401
update :
1.adaptor 5x130 Mercy Gclass to 5x139.7 Wrangler YJ
20mm 4pcs
Rambey Medan

2. Ady Mulya spacer nock 4x100 6mm
profile picture
Kaskus Addict #402
Quote:Original Posted By misdud
update :
1.adaptor 5x130 Mercy Gclass to 5x139.7 Wrangler YJ
20mm 4pcs
Rambey Medan

2. Ady Mulya spacer nock 4x100 6mm


update
ALL DONE
profile picture
Kaskus Addict #403
up up up up
profile picture
Kaskus Addict #404
up up up up up
profile picture
Kaskus Addict #405
update :

Repeat Order Andis Karya

adaptor 4x100 25mm 2pcs for nissan

2. center ring 4pcs andri satya garut

profile picture
Kaskus Addict #406
Quote:Original Posted By misdud
update :

Repeat Order Andis Karya

adaptor 4x100 25mm 2pcs for nissan

2. center ring 4pcs andri satya garut


update :

DONE


besok di kirim spacer dan adaptor nya


yuk up up up up lagi emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #407
bump to the top
profile picture
Kaskus Addict #408
gan, mobil ane udah pake adaptor dari volvo ke bmw, tapi skarang abis ganti velg lagi adaptornya kurang tebel, mending ganti adaptor atau pasang spacer nok aja ya?
profile picture
Kaskus Addict #409
Quote:Original Posted By skinkick
gan, mobil ane udah pake adaptor dari volvo ke bmw, tapi skarang abis ganti velg lagi adaptornya kurang tebel, mending ganti adaptor atau pasang spacer nok aja ya?


kalau baut di adaptor nya masih pjg masih bisa di dobel spacer nock

kalau ga panjang buat ulang lagi mas emoticon-Smilie
volvo seri brpa?velg nya yg dipake offset seri 3 ya di volvo nya jadi kurang pas body velg nya
gan mobil ane Sidekick pcd standar rencana mo ubah ukuran PCD atau ganti baut lobang 4 aj...
soalnya mau cari velg buat pcd standar susah... ukuran cuman 15"

kira2 harganya di PM ya mas sekalian ama ongkirnya...
(klo bisa pake darat aj jangan terbang biar lebih murah)


Kira2 PCD ukuran dan lobang berapa gan yg enak dan velgnya beragam..
hehhehhe
mau modif velg gede...
Gan kalo ane 4x114 mo rubah ke 5x114 pake adaptor apa ga jadi nongol nanti velgnya ya? Trus lari kenceng getar ga? Plus minus sama rubah pcd gimana?
profile picture
Kaskus Addict #412
Quote:Original Posted By cahayas
gan mobil ane Sidekick pcd standar rencana mo ubah ukuran PCD atau ganti baut lobang 4 aj...
soalnya mau cari velg buat pcd standar susah... ukuran cuman 15"

kira2 harganya di PM ya mas sekalian ama ongkirnya...
(klo bisa pake darat aj jangan terbang biar lebih murah)


Kira2 PCD ukuran dan lobang berapa gan yg enak dan velgnya beragam..
hehhehhe
mau modif velg gede...


kebanyakan sidekick katana taft dll yg ber pcd 5x139.7 kalau bosen main offroad/city sleeker style pada saya buatkan ke pcd yg paling banyak velg nya
pcd 5x114.3 [alphard,inova,accord,crv,serena,dll]

harga nya tergantung ketebalan nya
klo ubah pcd minimum 3cm krna sidkick bkn 4x4 jadi bisa 3cm
klo 4x4 minimal 5cm utk dpn dan blkg msti lebih tebal

3cm 375rb / pcs
4cm 450rb / pcs
5cm 500rb /pcs
6cm 525rb / pcs
7cm 550rb / pcs
8cm 600rb /pcs

Quote:Original Posted By Kondisisusu
Gan kalo ane 4x114 mo rubah ke 5x114 pake adaptor apa ga jadi nongol nanti velgnya ya? Trus lari kenceng getar ga? Plus minus sama rubah pcd gimana?


mobil nya apa gan?
klo mobilnya fender2 kecil macam avanza pasti kluar bgt tpi klo kijang capsul/krista, nissan cefiro dan mobil2 ber offset std 20an masih bisa pake adaptor

dari ratusan set yg saya buat, ga ada yg komplen sama saya soal getar pada kecepatan tinggi malah menghilangkan getar emoticon-Smilie
om misdud, sbelum ane mutusin pke adaptor or spacer knok.. share dulu yak. mobil ane bi.em e30 pcd 4x100.. tdi siang ane baru coba masang velg xxr 527 specnya: depan lebar 8.25 et 35 dipakein spacer biasa 8mm/ belakang 9.75 et 25 spacer 5mm. pas dah sls n bawa jalan tnyata bibir velg depan sbelah dalam nempel ke batang sokbreker..
plz solusi :
- kalo pake adaptor tuk depan pke brp mm? n itu dah sama baut2nya? yg blakang perlu ga?
- kalo pk spacer knok dapan blakang pake brp mm? n bautnya om misdud ada ga yg lebih panjang dri baut bawaan mbl ane? disini td ane coba tanya2 g ada yg jual?
pnampakan td siang om

Plz pm yak + includ harga+ongkir ke bdr.lampung
Quote:Original Posted By misdud

mobil nya apa gan?
klo mobilnya fender2 kecil macam avanza pasti kluar bgt tpi klo kijang capsul/krista, nissan cefiro dan mobil2 ber offset std 20an masih bisa pake adaptor

dari ratusan set yg saya buat, ga ada yg komplen sama saya soal getar pada kecepatan tinggi malah menghilangkan getar emoticon-Smilie


Livina gan
profile picture
Kaskus Maniac #415
gan kl spacer 114,3 to 114,3 yg pas antara bibir velg & fender di grand vitara tebal berapa ya?, sekalian minta harga & ongkir sampai bekasi termasuk baut2
profile picture
Kaskus Addict #416
Quote:Original Posted By ajoAYI
om misdud, sbelum ane mutusin pke adaptor or spacer knok.. share dulu yak. mobil ane bi.em e30 pcd 4x100.. tdi siang ane baru coba masang velg xxr 527 specnya: depan lebar 8.25 et 35 dipakein spacer biasa 8mm/ belakang 9.75 et 25 spacer 5mm. pas dah sls n bawa jalan tnyata bibir velg depan sbelah dalam nempel ke batang sokbreker..
plz solusi :
- kalo pake adaptor tuk depan pke brp mm? n itu dah sama baut2nya? yg blakang perlu ga?
- kalo pk spacer knok dapan blakang pake brp mm? n bautnya om misdud ada ga yg lebih panjang dri baut bawaan mbl ane? disini td ane coba tanya2 g ada yg jual?
pnampakan td siang om

Plz pm yak + includ harga+ongkir ke bdr.lampung


sudah by bbm ya bro heheee

Quote:Original Posted By Kondisisusu
Livina gan


klo di livina pake adaptor msti pinter2 cari offset velg dan lebar velg nya klau ga mau terlalu kluar
offset 40-50 utk velg nya


Quote:Original Posted By Softail
gan kl spacer 114,3 to 114,3 yg pas antara bibir velg & fender di grand vitara tebal berapa ya?, sekalian minta harga & ongkir sampai bekasi termasuk baut2


kalau utk grand vitara ga bisa pake spacer supaya pas dgn bibir fender

harus adaptor minimum 2.5cm atau 3cm baru pas fender dgn kondisi ban+velg std
klau velg ny sdh ganti jg saya harus tau dlu velg dan ban yg dipakai

harga 16-28mm 1.2jt /sets [4buah]
harga 3cm 1.3jt /sets



update :
adaptor ricky jambi sudh dipsanag 5x139.7 ke 4x114.3

adaptor,spacer knock re-drill velg mobil

adaptor tanpa buat re-order andis karya 4x100

adaptor,spacer knock re-drill velg mobil
siang bro Riefky, hehee
sorry nih bro sy mau nanya² dulu
sy beli velg bekas yg di redrill dari 5x112 -> 4x100
memang pcd mobil sy 4x100, yang mau sy tanya
bisa nggak semua lubang bekas pcd lama dan lubang bekas pcd hasil re drill di tutup semua terus di buat ulang pcd 4x100 nya
agak kurang sreg aja liat lubang nya banyak banget.... jadi pengen seolah² kaya velg single pcd gitu, hehee
bisa ga bro ?
kira² biaya berapa yah bro ? tolong PM yah
thanks yah bro Riefky
profile picture
Kaskus Addict #418
Quote:Original Posted By ivan.irsyah
siang bro Riefky, hehee
sorry nih bro sy mau nanya² dulu
sy beli velg bekas yg di redrill dari 5x112 -> 4x100
memang pcd mobil sy 4x100, yang mau sy tanya
bisa nggak semua lubang bekas pcd lama dan lubang bekas pcd hasil re drill di tutup semua terus di buat ulang pcd 4x100 nya
agak kurang sreg aja liat lubang nya banyak banget.... jadi pengen seolah² kaya velg single pcd gitu, hehee
bisa ga bro ?
kira² biaya berapa yah bro ? tolong PM yah
thanks yah bro Riefky



boleh mau tanya2 dulu

bisa kalau mau tutup lubang lama dan bkin lubang pcd baru 4x100
tapi saya harus tau dlu velg nya apa dan klau boleh di fotokan bagian depan velg dan bagian blkg/dalem velgnya

utk harga saya harus tau dlu struktur velgnya emoticon-Smilie
trima kasih
profile picture
Kaskus Addict #419
update :

1. spacer nock 2pcs Ajo ayi lampung
spec : 4x100 12mm 2buah + baut roda 10pcs dan ongkir ke lampung

full payment emoticon-shakehand

2. spacer nock 4pcs Andri satya garut
spec :5x120 8mm 2pcs 10mm 2pcs

full payment emoticon-shakehand
Gan....ane mo bikin dari pcd 108 ke 114...mobil ane volvo 960gl..ane posisi dibdg kira2 brp lama?berapa?...