alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL BARBARO FOOTWEAR..It's just a minor thing..

Quote:Original Posted By myand


PM agan keliatannya penuh itu gan....cek email lagi ya gan....sorry banyak nanya ya gan...hehe


pm nya dah dikasih space gan..kaskus beta nya yg lagi butut emoticon-Hammer (S)

email sent emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #602

sepatu

gan tolong cek email nya ya, ane mau nanya2 dlu nih thx..
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By BarbaroFootwear
emoticon-Cool


aldynur emoticon-Onigiri

sundull gaann
emoticon-Onigiriid giggga
Quote:Original Posted By 11kamill
BARBARO FOOTWEAR..It's just a minor thing..


permisi gan kalo yang model gini berapa gan?
kontak by phone aja ya gan....089637991990
makasi
Quote:Original Posted By myand


permisi gan kalo yang model gini berapa gan?
kontak by phone aja ya gan....089637991990
makasi


sms sent emoticon-Angkat Beer
emoticon-Cool
emoticon-Onigiri id satria f biru
Quote:Original Posted By BarbaroFootwear
emoticon-Cool


emoticon-Cool
Sambil nunggu sepatu pesanan...emoticon-I Love Indonesia,ane bantu sundul gan...emoticon-I Love Kaskus
fitpic




mas bro, mau yang model begini donk ukurannya 43 sih biasa ane pake.. tolong di PM yak harga? [/email]
Quote:Original Posted By myand
Sambil nunggu sepatu pesanan...emoticon-I Love Indonesia,ane bantu sundul gan...emoticon-I Love Kaskus


paling telat hari kamis dikirim gan..emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By LightYagamii
fitpic




mas bro, mau yang model begini donk ukurannya 43 sih biasa ane pake.. tolong di PM yak harga? [/email]


cek vm
profile picture
Kaskus Addict #618
mas bro, kalo yang cap toe dibikin mirip kayak ini, bisa? (warna sepatu + talinya, sama solnya dibikin agak tebel dikit)
contoh
Quote:Original Posted By nelekpoteh
mas bro, kalo yang cap toe dibikin mirip kayak ini, bisa? (warna sepatu + talinya, sama solnya dibikin agak tebel dikit)
contoh


emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By BarbaroFootwear
emoticon-Cool