comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [TAMIYA mini 4wd] Dinamo/Dynamo SETAN !! Buat yang males ngilik :P

gan pm dinamo setanx nyampe palu? bs tembus 99km/h gan?
profile picture
Kaskus Addict #162
lapor juragan barang sudah di depan pintu rumah saya dengan kondisi selamat emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
awalnya saya ragu karena ini pertama kalinya saya bertransaksi emoticon-Mewek
tapi ternyata saya salah karena juragan memang bener-bener terpercaya, pelayanan sangat memuaskan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

juragan layak mendapatkan emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

jika juragan segan memberikan saya semangkuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) alangkah bahagianya buat ane emoticon-Malu

terimakasih senang berbinis dengan juragan emoticon-Shakehand2
Cek PM gan,, Plis

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Recommended Sellerl

Ane minat nih ma Dinamonya,.
profile picture
Kaskus Addict #164
Quote:Original Posted By Kenatra
lapor juragan barang sudah di depan pintu rumah saya dengan kondisi selamat emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
awalnya saya ragu karena ini pertama kalinya saya bertransaksi emoticon-Mewek
tapi ternyata saya salah karena juragan memang bener-bener terpercaya, pelayanan sangat memuaskan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

juragan layak mendapatkan emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

jika juragan segan memberikan saya semangkuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) alangkah bahagianya buat ane emoticon-Malu

terimakasih senang berbinis dengan juragan emoticon-Shakehand2


terima kasih banyak atas testinya ya gan emoticon-Big Grin ane kirim cendol, mudah2an cukup. kalo gak cukup bilang aja, nanti ane tambahin lagi emoticon-Wink


Quote:Original Posted By DrQcubed
Cek PM gan,, Plis

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Recommended Sellerl

Ane minat nih ma Dinamonya,.


emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Addict #165
emoticon-Cek PM (S)

profile picture
Kaskus Addict #166
emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Addict #167
emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Addict #168
emoticon-Cek PM (S)
gan pm netnya dong emoticon-Shakehand2
profile picture
Kaskus Addict #170
Quote:Original Posted By SuperMan1st
gan pm netnya dong emoticon-Shakehand2


emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By PutriAisa
emoticon-Cek PM (S)


kok blom ada gan emoticon-Bingung
profile picture
Kaskus Holic #172
bisikin detailnya gan...
mgnet, angkur, kawat, tabung pake apa???
trus nett'nya brapa???
gan ane minat sama dinamonya, sampe sby brp gan?

pm ane y gan...
PM nett sampe bandung dong
profile picture
Kaskus Addict #175
0857-11223345 emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #176
emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Addict #177
emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Addict #178
Quote:Original Posted By kaskuslovato
PM dong gan Harga nya


sms aja gan ke 0857.11223345 pin : 314e8233 emoticon-I Love Indonesia (S)
gan ane minat nih dynamo setan
kalo bleh tau berapa harga pas nya?
profile picture
Kaskus Addict #180
Quote:Original Posted By fihkri123
gan ane minat nih dynamo setan
kalo bleh tau berapa harga pas nya?


sms aja gan biar lebih mesra emoticon-Malu (S) ke 0857.11223345 pin : 314e8233