comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Quote:Original Posted By DrunkenKids
gan mau nanya dlu

Mobil 520i '94
permasalahan ac sering idup mati sendiri trus kadang panas kadang dingin,klo lagi dingin ac dipake jalan langsung pengisian ke aki abis..begitu mobil dmatiin mobil ga mau dstater lg..

itu knp dan biayanya brp kira2 d wijaya?

makasih agan


agan saya saranin coba cek ke bengkel mesin dulu.. cek pengisisannya terlebih dahulu.. pengisian yang tidak baik bisa saja mengalami gejala yg agan alami sekarang

Quote:Original Posted By prelude_151
bos, mau tanya2 dulu, boleh?
ane pake inova diesel 2009
mo tanya, kalo servis ac tuh kena brp duit yah?
kira2 brp jam kerjanya?


pengerjaan kurang lebih 2 jam.. harga cek pm
WIJAYA AC MOBIL
JL. DANAU SUNTER UTARA J12 NO 12
(Deretan Sebelum Mal Sunter & Sebrang Hoka2 Bento)
HP :081286770685 - 08179964405 (Reindy) / 081389613727 (Rezza)
Esia : 021 99275024
BB PIN : 26173D94
YM : reindy_suwandi@yahoo.com
Koordinat GPS : S 06 derajat 08' 238" & E 106 derajat 52' 366"


[center] Testimonial Wijaya AC Mobil[/center]



Maaf gan, ane di bandung mau tanya.
mobil baleno th 2000 metic, pas ac di nyalain kipas yang di radiator yang besar itu nyala, tapi kipas ac yang di depan yang kecil itu, ga berputar. kenapa yah ? padahal sebelumnya nyala (berputar), takutnya gara2 bongkar mesin atau bongkar radiator jadi terganggu. apa bisa di betulin sendiri gitu ? caranya gimana yah ?

trims gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nopan291282
Maaf gan, ane di bandung mau tanya.
mobil baleno th 2000 metic, pas ac di nyalain kipas yang di radiator yang besar itu nyala, tapi kipas ac yang di depan yang kecil itu, ga berputar. kenapa yah ? padahal sebelumnya nyala (berputar), takutnya gara2 bongkar mesin atau bongkar radiator jadi terganggu. apa bisa di betulin sendiri gitu ? caranya gimana yah ?

trims gan emoticon-Smilie


hmmm brarti fan ac ny yg ga nyala ya.. coba cek listrikny.. kl ada brarti motor yg mslh..

overall service

Gan, tolong PM in biaya ganti kompresor dan biaya service keseluruhan dong , berat soalnya kalo nyalain ac. oiya, mobilnya jazz vtec 2007. Makasih gan

Quote:Original Posted By dopey
Gan, tolong PM in biaya ganti kompresor dan biaya service keseluruhan dong , berat soalnya kalo nyalain ac. oiya, mobilnya jazz vtec 2007. Makasih gan


hmm kemungkinan ada ampet gan di sistem ac agan....

cek pm aja harganya...
Quote:Original Posted By reindysuwandi
Evaporator kotor penyebab ac bau dan angin kecil
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...







Kaskusers Kamis 08/03/12

Xenia
Ganti Magnet clutch + service

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...
\
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...
Kaskusers Jumat 09/03/12

CRV
Service blower
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

New Vios
Ganti filter Blower
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

APV
Service + silica drier
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Jazz
Service blower + ekspansi
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...
profile picture
Aktivis Kaskus #870
bro pm service buat jazz idsi. thx

Puas puas puasss

Gan Rendy,

Gan, ane yang make njes pitek, tuh yang fotonya udeh nampang diatas hehehe.
Ane mo ngasih testi nih. Kemaren sesuai petunjuk dari agan ane meluncur ke sunter, celingak celinguk, eh ketemu juga..gampang gan.
Di benak ane, udeh jauh2 dari bintaro, kudu kelar nih masalah AC bau, kalo nyalain AC mobil berat,kalo oper gigi ke R, bunyi krreek, kreek, n kalo brenti di belakang mobil laen, hawa knalpot masuk ke kabin (hehe banyak juga ye masalahnye).
Sampe bengkel, ane disambut ama agan ressa n sama sesepuh wijaya ac sendiri (bapaknya agan).
kesan pertama : ramah, tanggap, dan langsung tau permasalahan ac mobil njes ane. eeh di bengkel agan ane juga ketemu montir langganan ac ane yang dulu, ipin, yang udeh ga ketemu sejak 2006 hehehe.
ya udah, bongkaarr deh. Dengan kesimpulan, item yang kudu diberesin itu service blower+freon, ganti ekspansi n drier, sama plasing (buat nutup lobang hawa luar kali ye gan) *kaga ada tuh vonis ganti kompresor kaya bengkel sebelah*
ga brapa lama ane nunggu...njes ane udeh kelarr.
beuh, jadi wangi seger, dinginnn, mobil kerasa enteng n kalo ane brenti di belakang mobil, kaga ada bau2 lagi gan, emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol. solusi dengan harga yang proporsional!! emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Makasih gaannn..

jadi, agan agan yang laen, kalo masalah AC, ga usah ragu ama bengkel agan inih

RECOMMENDED SELLERRR indeeedd

oiye gan, kalo udeh mateng, mau dong emoticon-Cendol (S) heeheehe
Quote:Original Posted By dopey
Gan Rendy,

Gan, ane yang make njes pitek, tuh yang fotonya udeh nampang diatas hehehe.
Ane mo ngasih testi nih. Kemaren sesuai petunjuk dari agan ane meluncur ke sunter, celingak celinguk, eh ketemu juga..gampang gan.
Di benak ane, udeh jauh2 dari bintaro, kudu kelar nih masalah AC bau, kalo nyalain AC mobil berat,kalo oper gigi ke R, bunyi krreek, kreek, n kalo brenti di belakang mobil laen, hawa knalpot masuk ke kabin (hehe banyak juga ye masalahnye).
Sampe bengkel, ane disambut ama agan ressa n sama sesepuh wijaya ac sendiri (bapaknya agan).
kesan pertama : ramah, tanggap, dan langsung tau permasalahan ac mobil njes ane. eeh di bengkel agan ane juga ketemu montir langganan ac ane yang dulu, ipin, yang udeh ga ketemu sejak 2006 hehehe.
ya udah, bongkaarr deh. Dengan kesimpulan, item yang kudu diberesin itu service blower+freon, ganti ekspansi n drier, sama plasing (buat nutup lobang hawa luar kali ye gan) *kaga ada tuh vonis ganti kompresor kaya bengkel sebelah*
ga brapa lama ane nunggu...njes ane udeh kelarr.
beuh, jadi wangi seger, dinginnn, mobil kerasa enteng n kalo ane brenti di belakang mobil, kaga ada bau2 lagi gan, emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol. solusi dengan harga yang proporsional!! emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Makasih gaannn..

jadi, agan agan yang laen, kalo masalah AC, ga usah ragu ama bengkel agan inih

RECOMMENDED SELLERRR indeeedd

oiye gan, kalo udeh mateng, mau dong emoticon-Cendol (S) heeheehe



Ohhh Agan ditembak kompresornya di bengkel sebelah... lumayan gan kalo ganti kompresor mah.. emoticon-Takut.. Flushing itu bersihin seluruh saluran sistem Ac Agan.. hehe,

Ya moga awet dah dingin dan ga berat lagi gan.. hehe.. Kalo ada masukan sampein aja yaah bos biar kita lebih baik lagi...

TRIMS bos...
Kaskusers Sabtu 10/03/12

Duo AVAnza dari Serpong

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini... Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Jazz
Ganti motorfan + service

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Altis.. Keluhan angin kecil.
Service blower + filter

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini... Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...
WIJAYA AC MOBIL
JL. DANAU SUNTER UTARA J12 NO 12
(Deretan Sebelum Mal Sunter & Sebrang Hoka2 Bento)
HP :081286770685 - 08179964405 (Reindy) / 081389613727 (Rezza)
Esia : 021 99275024
BB PIN : 26173D94
YM : reindy_suwandi@yahoo.com
Koordinat GPS : S 06 derajat 08' 238" & E 106 derajat 52' 366"


[center] Testimonial Wijaya AC Mobil[/center]



Kaskusers minggu 11/03/12

City.
Ganti Magnet

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Great Corolla
Service blower + filter

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...


Quote:Original Posted By anggapa



wah nongol juga penampakan mobil gw..
setelah divonis ama bengkel harus ganti satu set fan, langsung gw telpon agan reindy dan katanya bisa ganti motornya aja..
ane bela-belain dari kalibata gw meluncur ke TKP,
ganti motor fan sekalian service, selesai ga sampe sejam..
hasil dan harga mantab..

thanks ya gan


Thanks Gan.. Kita apa adanya aja.. Kalo bsa saya bilang bisa.. hehe... Awet deh ya bos.. jangan lupa perawatannya...

ac bmw 323i thn 97

bro mau numpang nanya, kalo ad masalah di ac siang hari memang agak kurang dingin,tetapi klo mlm dingin sekali, sama mau numpang nanya, sama apabila mobil lg jln keadaan ac aman2 saja, tetapi klo lagi macet ato lagi pelan smbil belok ke kiri ada bunyi ngok2 sampai getaran terasa di pedal rem, tetapi klo sudah jln , normal lagi, kira2 apa nya yah bos? sama estimasi biaya brpa? thx

chevrolet zafira th 2000 kompresor denso

malem gan..
ane udh 2X ke bengkel ac. keluhan pertama, ac kadang dingin kadang gak dingin. solusinya ganti magnet clucth. ac jadi dingin. normal.
tp cuma bertahan 2 mg. yg keluar malah cuman angin. service lagi. ternyata evap bocor dan kondensor udh ada rebesan oli. keduanya diganti.
skrg ud 3 mg, yg keluar cuman angin.
capek klu musti balik kesana lagi. ane di depok, bengkel di fatmawati. oia, kompresor dicek normal. kira2kenapa ya gan? klu service ke tmpt agan kira2 brp lama, sm ongkosnya brp?
btw, klu sampe ganti kompresor kena brp ya?

tq.
sorry banyak nanya
Quote:Original Posted By hapee
bro mau numpang nanya, kalo ad masalah di ac siang hari memang agak kurang dingin,tetapi klo mlm dingin sekali, sama mau numpang nanya, sama apabila mobil lg jln keadaan ac aman2 saja, tetapi klo lagi macet ato lagi pelan smbil belok ke kiri ada bunyi ngok2 sampai getaran terasa di pedal rem, tetapi klo sudah jln , normal lagi, kira2 apa nya yah bos? sama estimasi biaya brpa? thx


brarti ada yang tidak normal memang sistem ac agan.. diliat dulu tekanan freon baik atau tidak kemudian kompresi dari kompresornya serta sistem pendinginan ac nya (fan normal tdak).. kalo biaya blom bisa dipastiin silahkan datang saja...di estimasi di tempat

Quote:Original Posted By criwool
malem gan..
ane udh 2X ke bengkel ac. keluhan pertama, ac kadang dingin kadang gak dingin. solusinya ganti magnet clucth. ac jadi dingin. normal.
tp cuma bertahan 2 mg. yg keluar malah cuman angin. service lagi. ternyata evap bocor dan kondensor udh ada rebesan oli. keduanya diganti.
skrg ud 3 mg, yg keluar cuman angin.
capek klu musti balik kesana lagi. ane di depok, bengkel di fatmawati. oia, kompresor dicek normal. kira2kenapa ya gan? klu service ke tmpt agan kira2 brp lama, sm ongkosnya brp?
btw, klu sampe ganti kompresor kena brp ya?

tq.
sorry banyak nanya


kalo keluhan itu sepertinya bukan kompresor.. kalo freon habis lagi brarti masi ada kebocoran yang belom ditangani bos... dateng aja saya bantu cek duu..

Kaskusers Senin 12/03/12

Avanza..
Magnetic clutch + service blower
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini... Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

406.
Perbaikan Heater bocor
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...