comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

double post emoticon-Blue Repost
Quote:Original Posted By dumbex


untuk kompresor di cek tekanannya masi bagus.....dari pengamatan sekilas selang menuju evap sampai basah dingin (menetes)di ruang mesin....dari pengamatan tadi bengkel yang ane minta pendapat harusnya dalemnya bisa dingin.....kalo merek ane kurang tau gan....yg jelas harganya lumayan evap nya....kalo ekspansi brapa ya gan?


ow gitu... pipa keciil hangat tidak?? kalo hangat kemungkinan memang di ekspansi.. tapi kalo pipa tidak hangat berarti masalah di kompresor..

Quote:Original Posted By Kubixotic
gan, ane pake mercy c180 w203 thn 2003... klo ac nyala kenapa mesin suka nge drop ya tenaganya, terlebih kalau suhu di luar sedang panas... itu masalah di AC atau mesin nya ya kira2, ketika AC dimatikan, mobil jadi bertenaga kembali.. ACnya juga kurang dingin jadinya


kemungkinan masalah di endinginan mesin nya.. coba dcek dulu fannya.. Mercy kan dia ada speednya kalo mesin panas fan makin kencang.. coba diperhtaikan dahulu....

soalnya kalo mesin panas otomatis ac juga ga akan dingin gan...

WIJAYA AC MOBIL
JL. DANAU SUNTER UTARA J12 NO 12
(Deretan Sebelum Mal Sunter & Sebrang Hoka2 Bento)
HP :081286770685 (Reindy) / 081389613727 (Rezza)
Esia : 021 99275024
BB PIN : 26173D94
YM : reindy_suwandi@yahoo.com
Koordinat GPS : S 06 derajat 08' 238" & E 106 derajat 52' 366"


[center] Testimonial Wijaya AC Mobil[/center]



Mohon info, ane tinggal di kediri, zebra itu bagusnya pake sanden atau nd gan? di mesin suhunya cepet panas pake sanden atau nd, kompresor nd tipe 10 bagus gak untuk zebra 1.3? pemindahan kondesor dibelakang posisi rebahan bagus apa tidak gan?untuk evaporator yang bagus merk apa? superking?
Quote:Original Posted By mhrkediri
Mohon info, ane tinggal di kediri, zebra itu bagusnya pake sanden atau nd gan? di mesin suhunya cepet panas pake sanden atau nd, kompresor nd tipe 10 bagus gak untuk zebra 1.3? pemindahan kondesor dibelakang posisi rebahan bagus apa tidak gan?untuk evaporator yang bagus merk apa? superking?


Kalo aslinya dari baru bisanya pakai ND.. tapi bukan berarti pake sanden tidakbagus. Sanden (asli bagus selam ainstalasi pemasangan dan sistem pendinginan juga baik sehingga mesin juga tidak overheat.
Superking sudah jarang di pasaran so pake merk2 Sanden atau KW tidak maslaah dikarenakan kembali lagi pada cara instalasinya...

Kaskusers Senin

Chevy
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Swift.. Selang nya bocor
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Kijang
Service besar
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Sistem Kerja AC Mobil
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
akhirnya setelah pindah bengkel ke langganan adek, ac nya menggigil gan....analisanya ada yang mampet sehingga pipa kecilnya terlalu panas, ganti filter lagi ama katup ekspansi.....pas ke bengkel yang lama buat complain ac, secara masih garansi, jawabnya ya itu kalo kw ndak isa dingin,mask 5 drjat udah max(di tunjukin pake termometer) itu aja uda di semprot pake aer, ama di gas.....sampai ane ajak tu mekanik muter jalan macet biar dia rasain kerjaannya dia ac nya panas....tetep aja kagak mau benerin.emoticon-Blue Guy Bata (S)
yah sekedar share pengalaman gan, kalo dijakarta langsung ane masukin tempat agan.....berhubung di semarang, ya seadanya bengkel aja hehehehe
Quote:Original Posted By dumbex
akhirnya setelah pindah bengkel ke langganan adek, ac nya menggigil gan....analisanya ada yang mampet sehingga pipa kecilnya terlalu panas, ganti filter lagi ama katup ekspansi.....pas ke bengkel yang lama buat complain ac, secara masih garansi, jawabnya ya itu kalo kw ndak isa dingin,mask 5 drjat udah max(di tunjukin pake termometer) itu aja uda di semprot pake aer, ama di gas.....sampai ane ajak tu mekanik muter jalan macet biar dia rasain kerjaannya dia ac nya panas....tetep aja kagak mau benerin.emoticon-Blue Guy Bata (S)
yah sekedar share pengalaman gan, kalo dijakarta langsung ane masukin tempat agan.....berhubung di semarang, ya seadanya bengkel aja hehehehe


wah... sabar deh bos yang penting AC sekarang uda bagus.. Memang kao maslah CA harus liat2 gan bnyak yang suka gitu... ya jadiin pelajaran aja gan...Semoga awet dah dinginnya.. Ane cm bisa bantu discuss aja soale jauh .. hehe

Kaskusers Selasa 20/03/12

Inova.. Service Blower
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

profile picture
Kaskus Addict #3891
wah mantab ni kayanya bengkelnya emoticon-Big Grin

ijin bukmak dulu sapa tau ane nanti mampir2

kebetulan ane tinggalnya di kelapa gading, jadi deket mo ke bengkel si agan

kalo dateng trus cek permasalahannya ac mobil ane ada dmn aja trus skalian nanti estimasi biaya bisa kan bos?
Quote:Original Posted By bomzbomz
wah mantab ni kayanya bengkelnya emoticon-Big Grin

ijin bukmak dulu sapa tau ane nanti mampir2

kebetulan ane tinggalnya di kelapa gading, jadi deket mo ke bengkel si agan

kalo dateng trus cek permasalahannya ac mobil ane ada dmn aja trus skalian nanti estimasi biaya bisa kan bos?


Terima Kasih gan sebelumnya.. Silahkan Mampir untuk pengecekan rutin ataupun perbaikannya... Pasti kita estimasi dulu sebelum dibongkar gan... Jangan lupa ijo2 yah gan.. hehe

Testimonial

akhirnya sempet juga dateng ke wijaya ac.. ane yg td siang pake stream item taun 2003 gan.. kasusnya : ga gitu dingin n blowernya pelan.. mau kasi testimoni :
1. extra fan ternyata mati ( diganti, hoki dpt barang copotan cuman 250rb )
2. ganti filter silica 175.000
3. ganti expansi 275.000 ( 9 taun ga pernah ganti )
4. ganti filter blower 150.000
5. service blower ac + freon bailian murni R134(LEBIH DINGIN DR KLEA)500.000
TOTAL: 1.350.000

HASIL : 1. SUPER DINGIN emoticon-Shakehand2
2. BLOWER NO.1 ANGIN UDA KUENCENGG N DINGINNN
3. SAYA PUASSS emoticon-2 Jempol

well... kalian bisa nilai sendiri deh.. kalo ane sih terus terang puas.. walaupun ini pertama x ane servis disini, tp asli hasilnya manteb... dijamin ane pasti BALIK LAGI ..emoticon-Selamat

WELL DONE BRO REINDY...
GOD BLESS U...emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By fransiscushalim
akhirnya sempet juga dateng ke wijaya ac.. ane yg td siang pake stream item taun 2003 gan.. kasusnya : ga gitu dingin n blowernya pelan.. mau kasi testimoni :
1. extra fan ternyata mati ( diganti, hoki dpt barang copotan cuman 250rb )
2. ganti filter silica 175.000
3. ganti expansi 275.000 ( 9 taun ga pernah ganti )
4. ganti filter blower 150.000
5. service blower ac + freon bailian murni R134(LEBIH DINGIN DR KLEA)500.000
TOTAL: 1.350.000

HASIL : 1. SUPER DINGIN emoticon-Shakehand2
2. BLOWER NO.1 ANGIN UDA KUENCENGG N DINGINNN
3. SAYA PUASSS emoticon-2 Jempol

well... kalian bisa nilai sendiri deh.. kalo ane sih terus terang puas.. walaupun ini pertama x ane servis disini, tp asli hasilnya manteb... dijamin ane pasti BALIK LAGI ..emoticon-Selamat

WELL DONE BRO REINDY...
GOD BLESS U...emoticon-Recommended Seller

THanks Gan... Kita pasti usahakan terbaik dah buat customer kita... Awet dah bos dinginnya.... Perawatan tetep Bos jangan lupa...

Nih Oleh2 pic nya

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

ane mau tanya nih gan..
mobil ane daihatsu taruna gan.
ac mobil ane bermasalah nih. awalnya ac ane dingin gan trus kl d bawa jalan d kompresor ada bunyi cetak cetek gt gan ky baru nyalain acnya..lama2 ac ane malah cm angin aja gan.. dan skrg ac ane malah ga mau dingin sm sekali gan trus kompresor bunyi ngorok gt.. ane pernah konsultasi d bengkel ac dya bilang katanya harus gantin expansi sm dryernya gan.. mohon pencerahannya gan + budjet yg ane harus kluarin gan.. thanks ya gan.. PM ya gan..
Quote:Original Posted By nazmiabyan
ane mau tanya nih gan..
mobil ane daihatsu taruna gan.
ac mobil ane bermasalah nih. awalnya ac ane dingin gan trus kl d bawa jalan d kompresor ada bunyi cetak cetek gt gan ky baru nyalain acnya..lama2 ac ane malah cm angin aja gan.. dan skrg ac ane malah ga mau dingin sm sekali gan trus kompresor bunyi ngorok gt.. ane pernah konsultasi d bengkel ac dya bilang katanya harus gantin expansi sm dryernya gan.. mohon pencerahannya gan + budjet yg ane harus kluarin gan.. thanks ya gan.. PM ya gan..


hmm kalo dr crta, agan pastiin dulu posisi kompresor nyala ga saat ga dgn.. kalo ga nyala brarti bisa masalah di kelistrikan, kalo kompresor nyala bisa jadi tekanan freon/kompresi kompresor masalah....
Jazz..
Service blower + Filter

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Awet deh gan dinginnya
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

gan mau tanya dong, mobil starlet butut gw tadinya AC mati, ternyata magnet kompresornya rusak nah maslah muncul pas abis ganti magnet malah tu kompresor jadi ngorok pas AC dinyalain, tp pas AC mati atau Nyala tp posisi idle sih gak ngorok, thanks gan sebelumnya
Quote:Original Posted By asololeicikicik
gan mau tanya dong, mobil starlet butut gw tadinya AC mati, ternyata magnet kompresornya rusak nah maslah muncul pas abis ganti magnet malah tu kompresor jadi ngorok pas AC dinyalain, tp pas AC mati atau Nyala tp posisi idle sih gak ngorok, thanks gan sebelumnya


kmrn cuma ganti magnet doank?? coba cek posisi dari pully centerpissnya, kalu dr kompresor bisa masalah d leher kompresor..

silahkan datang.. Besok kita tetap BUKA
Quote:Original Posted By reindysuwandi
Jazz..
Service blower + Filter

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Awet deh gan dinginnya
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



ini mobil agan titus yah, yg kemaren ketemuan disana, and ternyata dia ud ke 3 x nya servis disini.... mantabss....
emoticon-2 Jempol