@bhoghem
Terima Kasih atas data nya,
Sudah Kami Cek di Data Service Kami ,
Bahwa benar bos ada claim garansi Hdd Seagate 1.5 TB Ke kami pada tanggal 17 Januari 2011.
Dan Pada Tanggal tersebut juga kami sudah bawa langsung ke Service Center Seagate dengan bukti
itu ada Tanda Terima Kami dari Service Center Seagate ke kami atas claim hdd bos..
Dan Sampai saat ini pula dari Service Center Seagate menyatakan HDD nya belum selesai. Karena alasan mereka Untuk Seagate 1.5TB barang nya kosong.
Bagian Service kami juga sudah menanyakan terus ke service center seagate nya tapi hasil nya juga belum
Kalo ada waktu bos datang ke mangga dua , kita sama2 ke service center nya yang ada di mangga dua juga, untuk complain kesana, karena kami toko hanya perpanjangan tangan dari distributor nya.
Mohon maaf atas ketidaknyaman kami, kami sebagai toko juga mau nya proses nya cepat selesai dan bukan malah sengaja lama2in barang nya customer.
Kewajiban kami adalah mambantu claim dari user ke service center barang tersebut, nah untuk cepat or lama nya ini semua proses dari service center nya, dan sekali lagi kami cuma perpanjangan tangan nya dari distributor tersebut.
Kami Follow up lagi kalo ada kabar.
Terima Kasih ,
Andrew
EnterKomputer
Thanks