Masuk KASKUS

atau masuk dengan

JUAL NEPENTHES beberapa jenis

profile picture
Kaskus Maniac #361
huwaaa keburu telat pesen neonya, udah keburu naik harga :s
profile picture
Kaskus Maniac #362
bantu sundul ahh emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #363
mas Irfan...
tolong bantu identifikasi...
tag-nya dah pada ilang...ini semua dari mas Irfan emoticon-Smilie

Spoiler for 1

NEPENTHES beberapa jenis


Spoiler for 2

NEPENTHES beberapa jenis


Spoiler for 3

NEPENTHES beberapa jenis


Spoiler for 4

NEPENTHES beberapa jenis


Spoiler for 5

NEPENTHES beberapa jenis

Quote:Original Posted By yudai23
bantu sundul aja mas, dah lama ngga ngorder lagi ke agan yg satu ini pokoknyaemoticon-Recommended Seller sy lagi sibuk keluar kota euy maklum kuli...emoticon-Malu (S)

kuli gaji menteri masemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By aliewid
huwaaa keburu telat pesen neonya, udah keburu naik harga :s


Quote:Original Posted By aliewid
bantu sundul ahh emoticon-Sundul:


thanks bro..neo juga udah habis..he he..
Quote:Original Posted By cikadong2
mas Irfan...
tolong bantu identifikasi...
tag-nya dah pada ilang...ini semua dari mas Irfan emoticon-Smilie

Spoiler for 1

NEPENTHES beberapa jenis

mirabilis ??
Spoiler for 2

NEPENTHES beberapa jenis

gracilis x reinwardtiana
Spoiler for 3

NEPENTHES beberapa jenis

x neglecta
Spoiler for 4

NEPENTHES beberapa jenis

globosa x kuchingensis
Spoiler for 5

NEPENTHES beberapa jenis

x neglecta
profile picture
Kaskus Maniac #366
om, ini nepe apa yah ?

saya dapenya dri bonusan om irfan,
NEPENTHES beberapa jenis

dlo kantongnya ijo doang masih lower, abis itu dia ngantong2 upper. mirabilis hybrid atau spesies kah ?
Quote:Original Posted By aliewid
om, ini nepe apa yah ?

saya dapenya dri bonusan om irfan,
NEPENTHES beberapa jenis

dlo kantongnya ijo doang masih lower, abis itu dia ngantong2 upper. mirabilis hybrid atau spesies kah ?


nih salah satu varian mirabilis papua yg ijo bro..jadi cakep yaemoticon-2 Jempol
profile picture
Kaskus Addict #368
Gan.. cek PM gann.. emoticon-Cek PM:
Quote:Original Posted By amulyadi
Gan.. cek PM gann.. emoticon-Cek PM:


sip gan..
Paket sudah di tangan tadi sore gan. emoticon-thumbsup
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Doakan gg jadi dendeng lagi. Hehe. . . . emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Kaskus Maniac #371
Quote:Original Posted By irfan2705
nih salah satu varian mirabilis papua yg ijo bro..jadi cakep yaemoticon-2 Jempol


weeww, bagus yah wakaka, hasil dri sabar selama 5 bulan wakakaka
profile picture
Kaskus Addict #372
Quote:Original Posted By wazbon
Paket sudah di tangan tadi sore gan. emoticon-thumbsup
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Doakan gg jadi dendeng lagi. Hehe. . . . emoticon-Blue Guy Peace


Koq bisa jadi dendeng gan? bijimane ceritanye?
Ane juga nunggu kiriman nich... \temoticon-Cool

cek PM ya Gan :)

emoticon-Cek PM

Thanks a lot emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By edwindwianto
emoticon-Cek PM

Thanks a lot emoticon-Smilie


emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By amulyadi


Koq bisa jadi dendeng gan? bijimane ceritanye?
Ane juga nunggu kiriman nich... emoticon-Cool


ya gagal adaptasi. . . ane jg blm punya pengalaman. . . masih nubitol. . . .
tapi nepe kirimannya oke kok.
GAn, Nephentes kl ditanam di Hydrogel bisa ga?
Quote:Original Posted By riyusisme
GAn, Nephentes kl ditanam di Hydrogel bisa ga?


mmhh..dulu pernah ada rekan yg coba, tapi keliatannya kurang sukses tuh..
pake yg simpel aja sekam bakar campur cocopeat.
profile picture
Kaskus Addict #378
Om Irvan, Lapor nih om.. emoticon-Big Grin

Nepenthes udah dateng Jum'at kemarin. UDah di tanem di pot juga. Lagi nyari cocopeat susah bener, akhirnya sementara pake kulit kelapa beneran di cacah-cacah, buat jaga kelembaban.. Nanti senin mampir ke trubus deh, siapa tau ada cocopeat..

di tanam di pot gantung, di gantung di tembok, di atas pot terhalang taneman, Gak kena matahari langsung. Di bawah juga banyak taneman buat jaga kelembaban juga.

Berikut penampakan:

NEPENTHES beberapa jenis

NEPENTHES beberapa jenis

Keliatan ujung-ujung daun ada "bakal" kantong.. emoticon-Big Grin
Mohon pencerahannya om, supaya gak jadi dendeng.. emoticon-Ngakak

btw, thx yak.. udah di bonusin.. beli 6 dapet 8.. emoticon-Recommended Seller:
Quote:Original Posted By amulyadi
Om Irvan, Lapor nih om.. emoticon-Big Grin

Nepenthes udah dateng Jum'at kemarin. UDah di tanem di pot juga. Lagi nyari cocopeat susah bener, akhirnya sementara pake kulit kelapa beneran di cacah-cacah, buat jaga kelembaban.. Nanti senin mampir ke trubus deh, siapa tau ada cocopeat..

di tanam di pot gantung, di gantung di tembok, di atas pot terhalang taneman, Gak kena matahari langsung. Di bawah juga banyak taneman buat jaga kelembaban juga.

Berikut penampakan:

NEPENTHES beberapa jenis

NEPENTHES beberapa jenis

Keliatan ujung-ujung daun ada "bakal" kantong.. emoticon-Big Grin
Mohon pencerahannya om, supaya gak jadi dendeng.. emoticon-Ngakak

btw, thx yak.. udah di bonusin.. beli 6 dapet 8.. emoticon-Recommended Seller:


Bro, thanks jg yaemoticon-Shakehand2. Kalo udah terlanjur ditanam, gak usah ganti media lagi..ntar kalo sering bongkar pasang media malah buat stress, tuh sabut kelapa dipotong2 juga bagus buat media nepe..( cocochip namannya, kalo gak salah )
Ane juga banyak cuma pake sekam bakar doang sebagai media tanpa campuran, emang lebih cepat kering, tetapi keliatannya akarnya jadi lebih gondrong, asal rajin siram aja..
btw tuh halaman n kebonnya keliatannya lembab, cocok bwt nepe..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
fotonya ane taroh di depan ya..
Tidak ada kata lain buat Om ini.. emoticon-Big Grin
hanya dua kata
Recommended Seller

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Spoiler for
biarkan gambar yang berbicara.. emoticon-Wink

NEPENTHES beberapa jenis


NEPENTHES beberapa jenis



sori Om lama banget baru sekarang ngasih testinya.. emoticon-Malu

Semoga sukses selalu Om..


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup