alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

profile picture
Kaskus Maniac #1061
Quote:Original Posted By reindysuwandi
kemungkinan ada 2.. bisa karena gejala lemah kompresi atau memang freon kurang...

dbawa aja gan.. ane bantu cek gratis...


oke bro...dah gw sms dan add pin BB nya...
paling gw mampir pas weekend bro..hehehe
Quote:Original Posted By knoxx


oke bro...dah gw sms dan add pin BB nya...
paling gw mampir pas weekend bro..hehehe


Ok bro.. Sy tunggu.. Thx
profile picture
Aktivis Kaskus #1063
gan tanya dunk, ane py stream .. nah kl posisinya diem (kgk jalan) spt parkir gt tp mbl idup.. nah ac nya dah kgk dingin lagi d...knp bs gitu ya?
ijin bookmark dulu gan
Quote:Original Posted By jusctine
gan tanya dunk, ane py stream .. nah kl posisinya diem (kgk jalan) spt parkir gt tp mbl idup.. nah ac nya dah kgk dingin lagi d...knp bs gitu ya?


mungkin gejala kurang freon, atau sistem pendinginan ac tidak stabil..
bawa aja gan biar ane cek in..

Quote:Original Posted By papaabit
ijin bookmark dulu gan


silahkan gan.. emoticon-Smilie

WIJAYA AC MOBIL
JL. DANAU SUNTER UTARA J12 NO 12
(Deretan Sebelum Mal Sunter & Sebrang Hoka2 Bento)
HP :081286770685 (Reindy) / 081389613727 (Rezza)
Esia : 021 99275024
BB PIN : 26173D94
YM : reindy_suwandi@yahoo.com
Koordinat GPS : S 06 derajat 08' 238" & E 106 derajat 52' 366"


[center] Testimonial Wijaya AC Mobil[/center]


Lokasi WIJAYA AC
PETA
Kaskusers Kamis 31/05/12

306
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini... Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Avanza
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Aerio
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

profile picture
Kaskus Maniac #1069
1


2


3


maaf nih mas reindy baru bisa ngasih testi emoticon-Big Grin

waktu itu lg maen k jkt tiba2 ac nya panas, setelah di cek ternyata ada bagian kompresor yg kebakar
keingetan pernah liat di kaskus thread wijaya ac, terus sy add pin mas reindy g berapa lama langsung d accept akhirnya konsultasi ama mas reindy, besoknya langsung menuju TKP
nyampe sana ternyata mas reindynya lg g ada tp langsung ditangani sama adenya
udah ngeri aja takutnya harus ganti kompresornya, setelah di cek ternyata bukan kompresornya tp hanya bagian yg kebakar aja yg harus diganti, sekalian bersihin evapator dan printilan-printilannya
setelah semua beres, langsung sy bawa pulang k bdg sampai sekarang alhamdulillah ac nya dingin bgt dan g ada masalah lg emoticon-2 Jempol
pelayanannya baik, mulai dari boss sampai mekaniknya pokonya rekomen bgt deh wijaya ac emoticon-Recommended Seller
maaf mas reindy testinya kepanjangan emoticon-Hammer (S)
salam buat om wijaya n mas rezza y
gan , mau tanya nih... mobil sy visto.. Ac mobil sy bentar panas bentar dingin... mau siang atau malam sama aja... itu penyakitnya dimana ya? kl emank kena magnetnya saja bisa kan kl ganti magnet nya saja?

PM sy ya.. harga service rutin,kompresor untuk visto,magnet clutchnya? masing2 brp... kl bisa didiskon ya jgn mahal2.. kl pas sy lgsg meluncur kesana.. lumayan jauh sih... hehe... Thanks
Quote:Original Posted By FusenZ
gan , mau tanya nih... mobil sy visto.. Ac mobil sy bentar panas bentar dingin... mau siang atau malam sama aja... itu penyakitnya dimana ya? kl emank kena magnetnya saja bisa kan kl ganti magnet nya saja?

PM sy ya.. harga service rutin,kompresor untuk visto,magnet clutchnya? masing2 brp... kl bisa didiskon ya jgn mahal2.. kl pas sy lgsg meluncur kesana.. lumayan jauh sih... hehe... Thanks


hmmm kalau itu sepertinya gejala kurang freon atau memang magnetnya... oke cek pm deh...
om rendy mau nanya dulu yakk..

mobil ane baleno 2001 ac nya dinginnya kok kayak kurang ya apalagi kalo pas abis dijemur..trus suaranya tuh berisik banget ac nya kalo dinyalain semacam ngorok gt..kadang juga suka muncul bau lembab gt..

kira-kira apa yang musti diservis ato diganti ya??
estimasi biayanya brp ya??
kalo emang budget masuk bsk pagi ane bawa ke bengkel om rendy, dkt soalnya dari rumah..

thanks...
Quote:Original Posted By gaganemesis
om rendy mau nanya dulu yakk..

mobil ane baleno 2001 ac nya dinginnya kok kayak kurang ya apalagi kalo pas abis dijemur..trus suaranya tuh berisik banget ac nya kalo dinyalain semacam ngorok gt..kadang juga suka muncul bau lembab gt..

kira-kira apa yang musti diservis ato diganti ya??
estimasi biayanya brp ya??
kalo emang budget masuk bsk pagi ane bawa ke bengkel om rendy, dkt soalnya dari rumah..

thanks...



hmm kalo bau lembab atau telat dingin biasanya karena blower kotor... masalh bunyi kita mesti cek denger dulu gan...

kita cuci bloweer evap dulu nanti jg dcek semua deh pokoknya..

pm agan penuh... sms aja 081286770685
profile picture
Kaskus Addict #1074
gan, boleh tau hari + jam operasional di bengkel gitu ?. thanks..
Quote:Original Posted By loftyMan
gan, boleh tau hari + jam operasional di bengkel gitu ?. thanks..


Setia hari buka gan..

Senin - Sabtu 08.00 s/d 17.00
Minggu 08.00 s/d 14.00
gan mobil ane kalo malem dingin, tapi klo siang panas.. bulan lalu dah di servis (dibersihin+isi freon) tapi nggak begitu pengaruh masih panas aja klo siang.. kira2 masalahnya dimana ya?
Quote:Original Posted By pramudyaboga
gan mobil ane kalo malem dingin, tapi klo siang panas.. bulan lalu dah di servis (dibersihin+isi freon) tapi nggak begitu pengaruh masih panas aja klo siang.. kira2 masalahnya dimana ya?


Hbs dservice apkh dgn..? Klo dgn dan skrg jd krng dgn lg brarti ada kbocoran kmngknan... Tp kl mmng tdk brubag bisa karena ada filter bermasalah atau parah kompresor lemah...

Mblny apa? Dbw aja gan..
Kaskusers Kamis 31/05/12

306
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini... Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Avanza
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Aerio
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Kaskusers Jumat 010612

Aerio
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini... Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Inova

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...




Kaskusers sabtu 020612

Soluna
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini... Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Crv
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini... Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Corona
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Galant
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Panther
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...