alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL SELL!! BAN PIRELLI n BOX KAPPA (bnib udah pasti murah)!!cekibroott gan..

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
met pagi gan
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup


SUNDULAN SORE HARI

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
k52 & k53 brp gan???
Quote:Original Posted By adityaarif
k52 & k53 brp gan???


box nya lagi off dulu gan emoticon-Malu
ayo yang mo beli ban nya gan..

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
gan sory nhe baru kash testi hary ini,pdhal belinya udah bulan september 2011, yg dlu codan d belakang mahkamah agung mlem" ...
ternyata ini ban bagus banged gan PIRELLI MT 75 buat nikung/cornering d jalan basah/licin sekalipun ok bngd, semenjak ane pake ban agan ini satria fu ane alhamdulilah gak ngesot" lg, dmna" org pke ban abisnya kan belakangnya dluan, eh ane malah yg mau abis depan dluan, karena emang ane pengereman mengandalkan seratus persen ban depan(klo ban standar ane gak berani jamin ya bro), agan ini org bner" niat jualan,buktinya ban belakang ane ampe d anterin k daerah ane,walaupun ban tersebut belum d bayar,tpy agan yg satu ini percaya bngd ma konsumenya,nhe gan ane kasih penampakanya d motor ane:


SELL!! BAN PIRELLI n BOX KAPPA (bnib udah pasti murah)!!cekibroott gan..
SELL!! BAN PIRELLI n BOX KAPPA (bnib udah pasti murah)!!cekibroott gan..

ajiib dah...

konsul pun siap dilayani sama agan yg satu ini...

RECOMMENDED & BEST SELLER IN KASKUS!!!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

kaya'nya ane bakal langganan trus dah sma seller yg 1 ini...
ajiiiib...
hahahahaha...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bagi cendolnya duonk gan...

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Toastemoticon-Toast
Quote:Original Posted By pandawa75
gan sory nhe baru kash testi hary ini,pdhal belinya udah bulan september 2011, yg dlu codan d belakang mahkamah agung mlem" ...
ternyata ini ban bagus banged gan PIRELLI MT 75 buat nikung/cornering d jalan basah/licin sekalipun ok bngd, semenjak ane pake ban agan ini satria fu ane alhamdulilah gak ngesot" lg, dmna" org pke ban abisnya kan belakangnya dluan, eh ane malah yg mau abis depan dluan, karena emang ane pengereman mengandalkan seratus persen ban depan(klo ban standar ane gak berani jamin ya bro), agan ini org bner" niat jualan,buktinya ban belakang ane ampe d anterin k daerah ane,walaupun ban tersebut belum d bayar,tpy agan yg satu ini percaya bngd ma konsumenya,nhe gan ane kasih penampakanya d motor ane:


SELL!! BAN PIRELLI n BOX KAPPA (bnib udah pasti murah)!!cekibroott gan..
SELL!! BAN PIRELLI n BOX KAPPA (bnib udah pasti murah)!!cekibroott gan..

ajiib dah...

konsul pun siap dilayani sama agan yg satu ini...

RECOMMENDED & BEST SELLER IN KASKUS!!!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

kaya'nya ane bakal langganan trus dah sma seller yg 1 ini...
ajiiiib...
hahahahaha...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bagi cendolnya duonk gan...

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Toastemoticon-Toast


yasalam gan..ane hampir lupa sama agan yg ini
bukan mahkamah agung gan tapi kejaksaan tinggi emoticon-Malu

makasi banget gan udah kasi testi..
moga makin awet motornya..hati2 dijalan gan, berdoa kalo naek kendaraan hehe

senang berkerjasama dengan agan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By chupoulatos
yasalam gan..ane hampir lupa sama agan yg ini
bukan mahkamah agung gan tapi kejaksaan tinggi emoticon-Malu

makasi banget gan udah kasi testi..
moga makin awet motornya..hati2 dijalan gan, berdoa kalo naek kendaraan hehe

senang berkerjasama dengan agan emoticon-Shakehand2



sma " bro,heheh
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Buat ukuran 140/70 ring 17 ada stoknya ga gan? Kalo ada pm harga baiknya gan, thx