comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Sewa Mobil Murah di Lombok / Tour keliling Lombok

5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
profile picture
Kaskus Maniac #1

Sewa Mobil Murah di Lombok / Tour keliling Lombok

profile picture
Kaskus Maniac #2

Testimonial

Quote:Original Posted By tomy.arya
SIP Gan Ane Baru Aja Pakai Jasa PAK ANWAR Dan PAK SATRIA
tanggal 9-11 Desember 2011

...TOP BANGET, NICH...
RECOMMENDED TRAVEL AGENT

...Orangnya Ramah, Enak diajak bcanda, Negotiable lagi....

THX INPONYA GAN
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By ken4kania
Kita baru pulang dari Lombok....5 jan kemarin, pake jasa Bp. Anwar ini mantap. Pokoe..beliau bercerita sepanjang jalan kenangan deh..nggak bosen.

Waktu di Tanjung Aan...kita sempet keasyikan berenang, untung beliau ngingetin....kalau nggak bisa jadi gatot kaca ..ngejar2 pesawat.emoticon-Toast


Quote:Original Posted By sonicyouth77
Ane sewa pak Anwar tgl 20 Feb kemarin gan. Sesuai harapan, orangnya baik, helpful, banyak cerita, & tau semua hal ttg pariwisata lombok, termasuk ngasih tips2 sebelum masuk ke objek wisata, biar ga dirusuhin sm orang sana. Mau kemana aja diantar sama dia. Very recommended deh...

Sayang ane ga sempet foto sama doski, tp sempet dikasih kartu namanya..
Sebagai tambahan no HPnya selain yg 085223142255 dia juga pake no 081917044058.

Yg mo jalan2 ke lombok, bisa tanya2 ke dia dulu biar bisa diatur rute perjalanannya.



Quote:Original Posted By asasin
saya baru pake jasa pak anwar tgl 23-26 kemaren di lombok, orgnya ontime, baik bgt, bisa diandalkan, pokoknya ga rugi d pake jasa pak anwar.

dijamin puas.


Quote:Original Posted By chan_ra
ikut ngasih testi juga d..
tanggal 21-24ane pake jasa pak anwar juga tetapi berhubung pak anwar sedang full jadi digantikan sama temannya pak tharriq..servisnya mantap banget gan..ane inget tanggal 23 tengah malam pacar ane sakit panas tinggi ane telepon pak tharriq ini ternyata masih di angkat dan kurang lebih 10 menit beliau sudah sampai di hotel ane menginap dan langsung anter ane dan pacar ane ke klinik terdekat...keesokan harinya pak anwar walaupun tidak sempat bertatap muka langsung dengan ane, beliau telepon ane dan menanyakan kesehatan pacar ane serta minta maaf karena bisa tatap muka langsung gak lupa mendoakan kesehatan pacar ane serta mengucapkan semoga selamat sampai tujuan...pokoknya pakai jasa mereka ini bener2 bikin ane berkesan terlebih waktu dibantu cari fasilitas diving disana...aseli murah meriah gan....
fyi ane nginep di the sentosa ( daerah senggigi dan rumah pak tharriq ini dekat mataram)jadi beliau bener2 ngebut bawa mobilnya waktu ane telepon itu gan..
profile picture
Kaskus Maniac #3
sundul gan
SIP Gan Ane Baru Aja Pakai Jasa PAK ANWAR
tanggal 7-9 Mei 2012

...TOP BANGET, NICH...
RECOMMENDED TRAVEL AGENT

...Orangnya Ramah, Enak diajak bcanda, Negotiable lagi....

emoticon-I Love Indonesia (S)
wah ini partner ane gan. ane bantu emoticon-Sundul Up

bantu sundul duluu emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul: bantu up lageee
profile picture
Kaskus Maniac #8
Quote:Original Posted By anggih.setiawan
SIP Gan Ane Baru Aja Pakai Jasa PAK ANWAR
tanggal 7-9 Mei 2012

...TOP BANGET, NICH...
RECOMMENDED TRAVEL AGENT

...Orangnya Ramah, Enak diajak bcanda, Negotiable lagi....

emoticon-I Love Indonesia (S)


Terima kasih juga pak emoticon-Smilie

Btw , bapak ada foto dengan pak Anwar ? Terima kasih emoticon-Smilie
bantu sundul gan
profile picture
Kaskus Addict #10
bantu sundul gan
profile picture
Kaskus Addict #11
gan pake jasa pak anwar ini bisa dijemput di pelabuhan lembar gak gan ?
profile picture
Kaskus Addict #12

mantap punya deh

saya baru pake jasa pak anwar tgl 23-26 kemaren di lombok, orgnya ontime, baik bgt, bisa diandalkan, pokoknya ga rugi d pake jasa pak anwar.

dijamin puas.
profile picture
Kaskus Maniac #13
Quote:Original Posted By asasin
saya baru pake jasa pak anwar tgl 23-26 kemaren di lombok, orgnya ontime, baik bgt, bisa diandalkan, pokoknya ga rugi d pake jasa pak anwar.

dijamin puas.


wah mantap gan ..

makasi gan sudah bantu beliau emoticon-Big Grin
lebaran ini bakalan pake jasa bp aan nih.., semoga lancar semuanya
profile picture
Kaskus Maniac #15
Quote:Original Posted By kuluk2kuluk
lebaran ini bakalan pake jasa bp aan nih.., semoga lancar semuanya


wah mantap gan , berapa hari ni ? Mulai dari hari apa aja ?
profile picture
Kaskus Maniac #16
sundul gan
profile picture
Kaskus Maniac #17
sundul gan emoticon-Big Grin
profile picture
Aktivis Kaskus #18
ikut ngasih testi juga d..
tanggal 21-24ane pake jasa pak anwar juga tetapi berhubung pak anwar sedang full jadi digantikan sama temannya pak tharriq..servisnya mantap banget gan..ane inget tanggal 23 tengah malam pacar ane sakit panas tinggi ane telepon pak tharriq ini ternyata masih di angkat dan kurang lebih 10 menit beliau sudah sampai di hotel ane menginap dan langsung anter ane dan pacar ane ke klinik terdekat...keesokan harinya pak anwar walaupun tidak sempat bertatap muka langsung dengan ane, beliau telepon ane dan menanyakan kesehatan pacar ane serta minta maaf karena bisa tatap muka langsung gak lupa mendoakan kesehatan pacar ane serta mengucapkan semoga selamat sampai tujuan...pokoknya pakai jasa mereka ini bener2 bikin ane berkesan terlebih waktu dibantu cari fasilitas diving disana...aseli murah meriah gan....
fyi ane nginep di the sentosa ( daerah senggigi dan rumah pak tharriq ini dekat mataram)jadi beliau bener2 ngebut bawa mobilnya waktu ane telepon itu gan..
profile picture
Kaskus Maniac #19
Quote:Original Posted By chan_ra
ikut ngasih testi juga d..
tanggal 21-24ane pake jasa pak anwar juga tetapi berhubung pak anwar sedang full jadi digantikan sama temannya pak tharriq..servisnya mantap banget gan..ane inget tanggal 23 tengah malam pacar ane sakit panas tinggi ane telepon pak tharriq ini ternyata masih di angkat dan kurang lebih 10 menit beliau sudah sampai di hotel ane menginap dan langsung anter ane dan pacar ane ke klinik terdekat...keesokan harinya pak anwar walaupun tidak sempat bertatap muka langsung dengan ane, beliau telepon ane dan menanyakan kesehatan pacar ane serta minta maaf karena bisa tatap muka langsung gak lupa mendoakan kesehatan pacar ane serta mengucapkan semoga selamat sampai tujuan...pokoknya pakai jasa mereka ini bener2 bikin ane berkesan terlebih waktu dibantu cari fasilitas diving disana...aseli murah meriah gan....
fyi ane nginep di the sentosa ( daerah senggigi dan rumah pak tharriq ini dekat mataram)jadi beliau bener2 ngebut bawa mobilnya waktu ane telepon itu gan..


wah mantap banget ya gan .. emoticon-Smilie ..

terima kasih ya udah pakai jasa pak anwar emoticon-Smilie .. aku kasih ijo ijo ni gan emoticon-Big Grin
Bantu emoticon-Sundul:

Quote:
Numpang share info ya gan..cocok buat usaha agan nih.. emoticon-Blue Guy Peace
Promoote - Situs Pencarian dan Penawaran Usaha Jasa