alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL jual IDCopy Solusi Download Rapidleech Unlimited Trafic Space 60GB Suport 80+ Premium

5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
profile picture
Aktivis Kaskus #421

Reppretr colorful

Ketawa ketiwi
wah sip banget.....
# SERVICE NYA emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

# SPEED NYA TERNYATA CEPAT DI SINI DRPD DI SEBELAH emoticon-Ngakak

padahal ane langganan semar yg murah meriah....jual IDCopy Solusi Download Rapidleech Unlimited Trafic Space 60GB Suport 80+ Premium
profile picture
Aktivis Kaskus #423
Quote:Original Posted By italian-job
wah sip banget.....
# SERVICE NYA emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

# SPEED NYA TERNYATA CEPAT DI SINI DRPD DI SEBELAH emoticon-Ngakak

padahal ane langganan semar yg murah meriah....jual IDCopy Solusi Download Rapidleech Unlimited Trafic Space 60GB Suport 80+ Premium


ditunggu order berikutnya
profile picture
Aktivis Kaskus #424
take a stroll at surabaya automotive show
profile picture
Aktivis Kaskus #425

FAQ Pembayaran

Q : Bagaimana cara transfer ? Apa bisa via ATM atau Mobile banking?
A : Semua metode bisa :
ATM ,
Mobile Banking,
Internet Banking dan
Setor tunai ke teller bank.
Untuk mempermudah pelacakan dan konfirmasi transfer harap menambahkan 3 digit terakhir nomor HP yang digunakan untuk mengirim pesan kepada IDcopy sebagai kode unik.
Jika setor tunai di teller bank Tidak perlu mencantumkan berita apapun pada berita transfer.

Q : Apa maksudnya 3 digit di belakang nomor HP ? Tujuannya apa ya?
A : Karena banyaknya order, untuk mempermudah pelacakan transfer maka Anda diharapkan bisa transfer total harga yang harus dibayar ditambah 3 digit terakhir nomor HP.
Contoh : No. HP 0856.460.284.25 dan
Harga Paket IDcopy Rp 25.000
Jumlah transfer Rp 25.000 + 412 = Rp 25.425

Q : Kalau saya setor tunai dan tidak punya uang 412 atau 919 rupiah, bagaimana?
A :
1.
bisa menggunakan uang receh 500 atau 100 atau nilai penggenapan ke atas
namun teller Bank tidak akan memberikan kembalian untuk Anda
2.
Khusus untuk setor tunai WAJIB mengisi “NAMA” di Berita Setor Tunai sehingga bisa kita lacak di Internet Banking kami

profile picture
Aktivis Kaskus #426
eat kripik tempe
profile picture
Aktivis Kaskus #427
makan malam
profile picture
Aktivis Kaskus #428
eat fried mushroom

sip

Agan ini mantap, blom gw bayar aja karena kesibukan ane..ane uda dibuatin idnya..uda itu pas mau test di ajarin ampe bisa.. top DEHH! jgn raguu ama agan satu ini..
profile picture
Aktivis Kaskus #430
Quote:Original Posted By cerezo6
Agan ini mantap, blom gw bayar aja karena kesibukan ane..ane uda dibuatin idnya..uda itu pas mau test di ajarin ampe bisa.. top DEHH! jgn raguu ama agan satu ini..


ditunggu order berikutnya
profile picture
Aktivis Kaskus #431
Quote:Original Posted By cerezo6
Agan ini mantap, blom gw bayar aja karena kesibukan ane..ane uda dibuatin idnya..uda itu pas mau test di ajarin ampe bisa.. top DEHH! jgn raguu ama agan satu ini..


thank you very much for your trust upon IDcopy

we will be looking forward your next order
emoticon-Shakehand2

emoticon-thumbsup
baru saja membeli lisensi pagi ini,dan pelayanan yg ramah dan jelas!
download premium dari berbagai macam host dalam satu lisensi, kyknya calon langganan tetap ni, hehe

sukses idcopy!
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Aktivis Kaskus #433
Quote:Original Posted By yudhisokasik
emoticon-Shakehand2

emoticon-thumbsup
baru saja membeli lisensi pagi ini,dan pelayanan yg ramah dan jelas!
download premium dari berbagai macam host dalam satu lisensi, kyknya calon langganan tetap ni, hehe

sukses idcopy!
emoticon-Recommended Seller


terima kasih ditunggu order berikutnya
profile picture
Aktivis Kaskus #434
please get well soon
profile picture
Aktivis Kaskus #435
finished just in time
profile picture
Kaskus Addict #436
misi gan mau tanya. kalo make idcopy pake modem colok quota kepotong ga ya emoticon-Ngakak soalnya make modem yg berquota emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #437
Quote:Original Posted By Turbulanc3
misi gan mau tanya. kalo make idcopy pake modem colok quota kepotong ga ya emoticon-Ngakak soalnya make modem yg berquota emoticon-Cape d... (S)


ya gan... jelas mengurangi kuota karena mendownload file dari server IDcopy


maksud di page one Unlimited itu Unlimited Dari sisi Transload (mirror link ke dalam server IDcopy) dan Download server ke komputer

biar mudah kita jelaskan silahkan

add YM : idcopy1
BBM : 3297 A6DA
profile picture
Aktivis Kaskus #438
having breakfast and lunch together
profile picture
Aktivis Kaskus #439
in the afternoon you must drink maxivit
profile picture
Aktivis Kaskus #440
tomorrow is graduation day