comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL #######NB ASUS all the BEST [Gaming - Slim - GeForce/ATI 1024mb - Battere 12JAM]

profile picture
Kaskus Geek #2921
emoticon-shakehand
profile picture
Kaskus Geek #2922
Salam Kenal gan emoticon-Shakehand2

Kami Orka Komputer

Motto kami " Harga Hemat , Aman , Cepat & Terpercaya " emoticon-2 Jempol

Hub.i km buat HARGA TER MURAH / TER UPDATE emoticon-Toast



#####
QUICK REPLY bisa call / sms / whatAPPS # 0856 898 0005

YM= ORKAKomputer@yahoo.com

pin = 320 F3 DFD

situs = [url]www.ORKAKOM.web.id[/url]

JUGA DEALER RESMI merk merk =
Asus. Byon. Acer. HP. Compaq. Dell. Toshiba. Msi. Sony. Lenovo. Axio. Forsa

note. HRG & STOCK tdk mengikat selama blm TRANSAKSI
rate $ = klikbca.com
####


TERBUKTI
siap kirim seluruh INDONESIA dgn " AMAN , CEPAT & TERPERCAYA "

cek bukti bbrp ratus dr pengiriman se IND kami emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

http://www.orkakom.web.id/Bukti+kirim+resi+JNE


TESTI/LAPAK ==> http://www.kaskus.co.id/search/class...fied?q=ucup889



TQ en SALAM SUKSES emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Geek #2923
TesTimonial part 13 emoticon-2 Jempol emoticon-Recommended Sellerl
cek bbrp ratus dr shipping NB kami emoticon-Shakehand2
RESI JNE


Quote:Original Posted By glewo
Maaf gan ruw sempet OL... Notebook ASUSnya yg ke Jombang sudah sampai hari sabtu kmrn, tidak ada cacat setelah Ane cek. Lha mw cacat gimana wong packingnya kagak nahan... rwapi bener.. kayunya juga bagus... Pwokok e Maz iki layak jadi emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Bonusin ijo-ijo dunk Gan biar tambah sweger...


Quote:Original Posted By tcoy
ane yg ambil laptop lenovo kemaren gan...
saran dari boss ucup emg mantep. gak rugi dah dengerin saran dr ente. emoticon-Ngakak

laptopnya keren. harga terjangkau tapi gak murahan emoticon-Matabelo

pokoknya agan ucup889 ane nobatkan sebagai:
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By zaibaba
Lapor gan.. siang tadi laptop
HP Pavilionnya sudah mendarat di sby dengan selamat..
kondisi barang bagus sip banget..
sesuai dengan harapan.. emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

skrg nih notebook langsung dipake juga nih buat ngisi testi nya om ucup889

Pelayanan:
-Two Thumbs up dah.. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
-Ramah emoticon-I Love Indonesia (S)
-Selera Humor tinggi emoticon-Blue Guy Smile (S)
-cepat balasnya.. emoticon-Cek PM (S)
-ditanya apapun di jelasin emoticon-Blue Guy Peace

Pengiriman:
-Packing Aman Rapet Bagus..
-Cepat..
-AMAN emoticon-Blue Guy Peace

awalnya ragu sih soalnya ga pernah belanja online tanpa rekber..
pa lagi beli notebook duid ya lmyn besar.. tapi nga perlu ragu lah..
sm agan 1 ini..
pa lg ada sistem update statusnya.. bener2 merhatiin customer..
puas banget deh.. sm pelayanannya bos ucup ini..! emoticon-Blue Guy Cendol (S)

nih orang emang Recommended SELLER abis
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By dibatam
gan barang yg dipesan tadi siang sudah nyampe

#######NB ASUS all the BEST [Gaming - Slim - GeForce/ATI 1024mb - Battere 12JAM]

#######NB ASUS all the BEST [Gaming - Slim - GeForce/ATI 1024mb - Battere 12JAM]

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By pujanadi
Permisi gan, ane buyer yg kemaren beli lenovo Y480. Barang kemarin sudah diterima dengan baik dalam keadaan sehat walafiat. langsung kasih testi aja deh utk transaksi online pertama ane. agan ucup :
1. Sabar bgt kasih penjelasan dan informasi
2. kapan pun di sms langsung di respon
3. ramah di setiap transaksinya.

yang intinya berujung kepada [size="7" color="red"]RECOMENDED SELLER[/size] emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By ariefabuyazid
Gan, ane Arief yang di Ciputat yang waktu itu pesen Forsa FS 7683.

Sekedar mau kasih testi aja :

Agan Surya ini orangnya Baik, Ramah, dan Fast Respons.
YM cepet bales, BBM juga, ane pesen sore, langsung kirim hari itu juga, dan besoknya udah sampai di tempat.

Packing Rapi dan dikasih bonus pula, walaupun bonusnya "lucu", mousenya ga bisa dipake karena klik kanannya nyeplos, keyboard protectornya juga kekecilan karena buat standar 14", padahal ane beli yang 15,6".

Tapi OVERALL ane PUAAAAAS sama agan yang satu ini dan pantas untuk dinobatkan sebagai :

emoticon-Recommended Seller

Nice to business with you


Quote:Original Posted By H04X
Sorry GAN,,,baru bisa kasih testi nih...soalnya kaskus akhir2 ini sering error...
Cuman Mau Lapor Bahwa Laptop ASUS A44H-VX213D sudah sampai di Jayapura sejak hari Jumat tanggal 19 oktober 2012. Packingnya rapi dan dapat bonus Keyboard Protective,,jadi keyboardnya gak gampang kotor deh....Ini penampakannya Gan

ASUS A44H


Pokoknya AGAN yg satu ini Mantap dah dan pastinya RECOMMANDED SELLER
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By dimlay
sori gan baru bisa ngasih testi nih.

langsung aja ya, kalo soal pelayanan ga usah diragukan lagi deh. agan surya ini udah ramah, humoris, sabar pula ditanyain a sampe z soal laptop sama customernya. satu lagi, fast respon. ini nih nilai-nilai utama yg dicari dari seller apalagi kalo via online gini.
kalo soal barang juga ga usah diragukan lagi ya, laptop lenovo sampe dengan sangat selamat dan tanpa masalah di tangan saya hingga sekarang, dapet bonus pula emoticon-Big Grin

overall, agan surya ini RECOMMENDED SELLER bangetlah


cek kulkas gan emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By luckypeter
lapor gan maaf baru bisa ngasih testi, laptop HP 431 nya keren abis, maknyussss deh pokoknya, ane nobatkan ente sebagai
RECOMENDED SELLER
jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By marsya04
Gan, Kiriman FS311-nya Sabtu Kemaren dah Nyampe. Jumat Transfer, Sabtu nyampe. TOP Markotop deha Agan. emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Untuk itu Agan Ane Nobatkan sebagai emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol dan terkahir emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sopimayang
buat yang cari laptop mending ke sini deh..
orangnya ramah dan slalu menjelaskan produknya denagn detil.
daripada ntar dpt barng BM ato refurbish dan laen2 mending pertimbangkan lapak agan ucup889 ini sebagai tempat beli laptop..
baut agan ucup, senang berbisnis dengan anda..



Quote:Original Posted By H04X
Untuk kedua kalinya saya beli laptop dari agan yg satu ini.
Pertama saya beli laptop Asus A44H-VX213D,,kedua laptop ACER V3-471G-73618G75Madd
Dan memang sangat memuaskan pelayanannya. Orangnya mau menjelaskan dan memberi saran yg terbaik dan packing kayunya rapi benar.. Pokoknya agan yg satu ini RECOMENDED SELLER

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By rizetki
bantu sundul + ngasih testi
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

emoticon-thumbsupgan netbook asus udah sampe di tangan kemaren malem nihemoticon-thumbsup

emoticon-Matabeloampe JNEnya bela-belain dateng jam 9 malememoticon-Matabelo

emoticon-Recommended Sellerini pembelian netbook ke 3 ama agan iniemoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Sellerresponya cepatemoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Sellerharganya kompetitifemoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Sellerpelayananya bagusemoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Sellerga usah ragu lagi ama agan yang satu iniemoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Selleragan ini bener-bener recommended selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Blue Guy Cendol (L)semoga tambah laris gan daganganyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)

profile picture
Kaskus Geek #2924
emoticon-shakehand
profile picture
Kaskus Geek #2925
emoticon-shakehand

profile picture
Kaskus Geek #2926
emoticon-shakehand
profile picture
Kaskus Geek #2927
emoticon-shakehand
profile picture
Kaskus Geek #2928
emoticon-shakehand
profile picture
Kaskus Geek #2929
emoticon-shakehand
profile picture
Kaskus Geek #2930
emoticon-shakehand
profile picture
Kaskus Addict #2931
Gan ada Stock Asus A43SJ??? yang ada warna apa???
ongkir ke salatiga emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Geek #2932
emoticon-shakehand
profile picture
Kaskus Geek #2933
emoticon-shakehand
profile picture
Kaskus Geek #2934
emoticon-shakehand
profile picture
Kaskus Geek #2935
emoticon-shakehand
Gan mau laporan nih laptop asus yg n46vm udah nyampe ke bandung, padahal kemaren pesen tadi sore udah nyampe lagi barangnya dengan selamat sentosa ga ada cacat sedikit pun. secara packingnya aja bagus mantep dah.

gambar packingnya

-pelayanannya no 1 deh, fast respon dan sabar ngejelasin walaupun ane banyak tanya
-harganya juga boleh di adu deh dengan seller yg lain
-dan yang jelas transaksi sama agan ini
di jamin Aman 100%
secara baru kali ini ane transaksi online sampe 7jt
pokonya buat yg lain ga usah ragu kalo tansakasi sama agan yg satu ini. di jamin 100% seller yg recommended banget dah
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
gan bagi yg ijo-ijo nya ya emoticon-Smilie emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
profile picture
Kaskus Holic #2937
Asus seri 15" inch-nya koq dikit bro?
ada a55vm ga?
profile picture
Kaskus Maniac #2938
gimana gan masi ada sis n46vm yg ci5??
kemaren katanya diborong...emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
profile picture
Kaskus Maniac #2939
Quote:Original Posted By ucup889


dr yg mana nich ?

kalo i5-dos # Sold out

i5 + win7 PREM sihhh limited


minat , kontek aja yaa emoticon-shakehand



aduhh kok yg ada win nya ya..
kalo yg vj itu masih lama nggak sih?
profile picture
Kaskus Holic #2940
minta list harga laptop asus yg kisaran harga 7,5-8,5jt dunk