alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Gudang Musik Audiophile Lossless FLAC WAV Kualitas Suara Nomer Wahid (UPDATE TERUS)

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
Ninggalin jejak duku dah....
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Addict #51
Halo gan, makasih, paket pesenan DVD FLACnya dah sampai tadi siang emoticon-Cek PM (S)
Mumpung hr ini ane libur langsung ane coba dengerin, woow cetar membahana ulala emoticon-Ngakak
pokoknya RECOMMENDED SELLER dah juragan iqbalimovic
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By yz
Halo gan, makasih, paket pesenan DVD FLACnya dah sampai tadi siang emoticon-Cek PM (S)
Mumpung hr ini ane libur langsung ane coba dengerin, woow cetar membahana ulala emoticon-Ngakak
pokoknya RECOMMENDED SELLER dah juragan iqbalimovic
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Thanks juga gan, ditunggu orderan selanjutnya emoticon-Smilie
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
gan,1 dvd muat brp gb ?? kalo mau pesen yg harddisk, mesti kirim harddisknya dl ke agan ato bgm ?? kalo mau dijalanin di ipad, kira2 tau ga softwarenya apa ?? thanks gan
Quote:Original Posted By greddys
gan,1 dvd muat brp gb ?? kalo mau pesen yg harddisk, mesti kirim harddisknya dl ke agan ato bgm ?? kalo mau dijalanin di ipad, kira2 tau ga softwarenya apa ?? thanks gan


Cek PM gan emoticon-Smilie
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
dah nyampe neh pesanan gw, 7 dvd , dr 2 dvd ada beberapa neh yg kg bisa diconvert ke lossless wav, mudah2an 5 dvd lainnya mulus semuaw
Quote:Original Posted By berfikir.kritis
dah nyampe neh pesanan gw, 7 dvd , dr 2 dvd ada beberapa neh yg kg bisa diconvert ke lossless wav, mudah2an 5 dvd lainnya mulus semuaw


Kenapa di convert gan? Memang playernya apa?
Klo mau convert coba pake dBpowerAMP yang ada di dvd, atau download aja format factory..
Semoga membantu emoticon-Smilie

Klo mau tanya2 PM, SMS, Whatsapp, atau YM aja