alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ==> Jual Games PS3 New/Second <==

[+] respon cepat
[+] packing SANGAT aman

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Addict #202
Quote:Original Posted By DewaPisang
[+] respon cepat
[+] packing SANGAT aman

emoticon-Recommended Seller

Enjoy your LA noire bro .... emoticon-shakehand
profile picture
Kaskus Holic #203
emoticon-Ngakak bos satu ini rada galak dalam nego harga tapi barang dah di terima, tinggal test aja...

Lah buset ini barang masih seal... harga murah..... emoticon-Selamatemoticon-Salaman

Baru sadar ane emoticon-Ngakak

Di tunggu offeringnya bos, cek my post yah...

Jangan ragu deh ama om satu ini...

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Addict #204
Quote:Original Posted By DeZect
emoticon-Ngakak bos satu ini rada galak dalam nego harga tapi barang dah di terima, tinggal test aja...

Lah buset ini barang masih seal... harga murah..... emoticon-Selamatemoticon-Salaman

Baru sadar ane emoticon-Ngakak

Di tunggu offeringnya bos, cek my post yah...

Jangan ragu deh ama om satu ini...

emoticon-Recommended Seller

emoticon-Peace , thanks and enjoy your game emoticon-shakehand
ikutan nyumbang testi buat bro kosasih jg ah emoticon-Big Grin

manteb juragan yg satu ini..ama barang2 yg jadi koleksinya ama yg dijual bener2 dirawat baik dan dalam deskripsiin barangnya pun bener2 detail dan jujur hehehe manteb bener dah...orgnya ramah dan bener2 ga keberatan bantu untuk diskusi macem2 (wehehe maaf bro klo saya repotin emoticon-Peace )

paket "kaleng2"nya dah saya terima bro...
packing-nya super muantab...double bubble wrap + kertas jd bener2 makin aman emoticon-thumbsup

fast-respon itu jg pasti klo juragan yg satu ini mah hahaha

RECOMMENDED SELLER pasti buat ente brooo
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

klo ada yg bosen lg "kaleng"nya jgn lupa pajang2 dilapak hahahaha kali aja ada yg saya minati lg emoticon-Big Grin

sukses jual2 yg lain jg brooo emoticon-Angkat Beer

profile picture
Kaskus Addict #206
Quote:Original Posted By mr.confu
ikutan nyumbang testi buat bro kosasih jg ah emoticon-Big Grin

manteb juragan yg satu ini..ama barang2 yg jadi koleksinya ama yg dijual bener2 dirawat baik dan dalam deskripsiin barangnya pun bener2 detail dan jujur hehehe manteb bener dah...orgnya ramah dan bener2 ga keberatan bantu untuk diskusi macem2 (wehehe maaf bro klo saya repotin emoticon-Peace )

paket "kaleng2"nya dah saya terima bro...
packing-nya super muantab...double bubble wrap + kertas jd bener2 makin aman emoticon-thumbsup

fast-respon itu jg pasti klo juragan yg satu ini mah hahaha

RECOMMENDED SELLER pasti buat ente brooo
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

klo ada yg bosen lg "kaleng"nya jgn lupa pajang2 dilapak hahahaha kali aja ada yg saya minati lg emoticon-Big Grin

sukses jual2 yg lain jg brooo emoticon-Angkat Beer

Halo bro ... Terima kasih sdh menyempatkan waktu nya emoticon-shakehand
Semoga senang dgn item nya emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #207
emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #208
emoticon-Sundul
profile picture
Auto Banned #209
permisi gan, ane mau ngasih testi nih. emoticon-Malu
kaset BD PS3 GTA4 Complete Edition udah ada di tangan ane nih, packingnya rapih, respon cepet. emoticon-Jempol
rec seller dah buat agan satu ini. emoticon-Recommended Seller
thanks before. emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Kaskus Addict #210
Quote:Original Posted By prabnz
permisi gan, ane mau ngasih testi nih. emoticon-Malu
kaset BD PS3 GTA4 Complete Edition udah ada di tangan ane nih, packingnya rapih, respon cepet. emoticon-Jempol
rec seller dah buat agan satu ini. emoticon-Recommended Seller
thanks before. emoticon-Blue Guy Peace

You're welcome . Thanks ya sdh menyempatkan waktu untuk dikbr in
Enjoy your GTA emoticon-Smilie

Skyrimnya baru sampe gan..

Packingnya tebel banget, sampe rempong bukanya, haha..
Used game tp like new, sipp dah..
Gw kasi jempol tanda recsell gan..
Maap gk sempet kasi fotonya xD
profile picture
Kaskus Addict #212
Quote:Original Posted By exClaves
Skyrimnya baru sampe gan..

Packingnya tebel banget, sampe rempong bukanya, haha..
Used game tp like new, sipp dah..
Gw kasi jempol tanda recsell gan..
Maap gk sempet kasi fotonya xD

Was - was krn tidak ada kbr nya emoticon-Bingung (S), akhirnya sampai jg ditangan bro exClaves emoticon-shakehand
Terima kasih dan silahkan bermain ! emoticon-Angkat Beer


profile picture
Kaskus Addict #213
emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #214
emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Maniac #215
Makasih banyak om
Koleksian saya jadi makin bertambah.
SC
profile picture
Kaskus Addict #216
Quote:Original Posted By s1ngg1h
Makasih banyak om
Koleksian saya jadi makin bertambah.
SC

Tks bro singgih .
Ditunggu item" unik lainnya dari sy emoticon-Malu (S)
profile picture
Kaskus Addict #217
emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #218
emoticon-Sundul
sesuai janji bro...hasil rampokan dari lapak bro kosasih saya foto (tp maaf klo fotonya jelek...saya ga ada kamera bagus emoticon-Hammer )

hasil ngerampok


wehehehe ga smuanya hasil rampokan coz ada bbrp steelcase saya yg ikutan difoto skalian jg (mass effect ama FF XIII) klo sisanya mah berkat ngerampok dr bro kosasih ini emoticon-Big Grin
kualitas mah ga usah diragukan...pasti yahud bgt coz bro ini kolektor yg sangat sayang ama barang hehehe

thx bgt bro untuk steelcase-nya...barang2 unik lainnya saya nantikan emoticon-Big Grin

profile picture
Kaskus Addict #220
Quote:Original Posted By mr.confu
sesuai janji bro...hasil rampokan dari lapak bro kosasih saya foto (tp maaf klo fotonya jelek...saya ga ada kamera bagus emoticon-Hammer )

hasil ngerampok


wehehehe ga smuanya hasil rampokan coz ada bbrp steelcase saya yg ikutan difoto skalian jg (mass effect ama FF XIII) klo sisanya mah berkat ngerampok dr bro kosasih ini emoticon-Big Grin
kualitas mah ga usah diragukan...pasti yahud bgt coz bro ini kolektor yg sangat sayang ama barang hehehe

thx bgt bro untuk steelcase-nya...barang2 unik lainnya saya nantikan emoticon-Big Grin


Terima Kasih sudah menyempatkan waktu untuk ini .
Akhirnya koleksi sy menemukan rumah baru emoticon-Mewek
emoticon-shakehand