comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Kaskusers kamis

Livina duet
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Bmw
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Katana
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Lancer
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Duo inova

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Baleno
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Xenia

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

]
WIJAYA AC MOBIL
JL. DANAU SUNTER UTARA J12 NO 12
(Deretan Sebelum Mal Sunter & Sebrang Hoka2 Bento)
HP :081286770685 (Reindy) / 081389613727 (Rezza)
Esia : 021 99275024
BB PIN : 26173D94
YM : reindy_suwandi@yahoo.com
Koordinat GPS : S 06 derajat 08' 238" & E 106 derajat 52' 366"


[center] Testimonial Wijaya AC Mobil[/center]

Kaskusers jumat

Avanza xenia

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Jazz

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Duo panther

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading





MERRY CHRISTMAS 2012

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

WIJAYA AC MOBIL
26 Desember buka kembali

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

mau tanya gan..mobil ane lancer glxi 94 ad bunyi 'nyit2' dan agak berisik di sekitar komprosor ac terutama kalau mobil baru dnyalakan pagi hari,tp klo ac dinyalakan, bunyi2 nya ngilang..itu mslhnya ap?trus solusinya gmn?..thx

Quote:Original Posted By ciujepang
mau tanya gan..mobil ane lancer glxi 94 ad bunyi 'nyit2' dan agak berisik di sekitar komprosor ac terutama kalau mobil baru dnyalakan pagi hari,tp klo ac dinyalakan, bunyi2 nya ngilang..itu mslhnya ap?trus solusinya gmn?..thx


Kmungkinan dr kondisi vbelt yg sudak kering gan.. Coba dcek itu dulu.. Kalo agan d jkrta mampir aja nanti saya bantu deh..
Kaskusers sabtu

Duo Inova

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Soluna

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Picanto
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading




om ane punya masalah ac....
mobil swift 05, klo dinyalain ac ada bunyinya kyk...
tek...tek...tek....tretteeekkk.....treeeeeeeeeeeeeeekk.....
gitu trus bunyinya klo berenti..
tp klo jalan ga....
udah banyak tanya2 ke bengkel AC , kebanyakan ganti kompresor yg harganya 4jtan...
apakah disini bisa perbaikinnya ?!

Pm aja om
Quote:Original Posted By pacamucu
om ane punya masalah ac....
mobil swift 05, klo dinyalain ac ada bunyinya kyk...
tek...tek...tek....tretteeekkk.....treeeeeeeeeeeeeeekk.....
gitu trus bunyinya klo berenti..
tp klo jalan ga....
udah banyak tanya2 ke bengkel AC , kebanyakan ganti kompresor yg harganya 4jtan...
apakah disini bisa perbaikinnya ?!

Pm aja om


Gt yah.. Biasanya sih kalo kompresor yg masalah dia jalan makin kenceng ya bunyinya..
Coba aja dbawa deh gan biar ane dgr dl bunyinya apa komp yg masalah atau dr yg lainnya..
Kaskusers Minggu

Baleno
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Karimun
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Lantis
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Jazz
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Visto
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Kang mau nanya donk,, katana ane kalo di nyalain ac nya pertama-tama suka ada bau asem gitu, tapi kesananya udah engga,, kira" kenapa tuh ya?
Biayanya kira" berapa ya kang?? Nuhun
Quote:Original Posted By likeryan
Kang mau nanya donk,, katana ane kalo di nyalain ac nya pertama-tama suka ada bau asem gitu, tapi kesananya udah engga,, kira" kenapa tuh ya?
Biayanya kira" berapa ya kang?? Nuhun


itu gejala ac kotor gan. harga ud ane pm.. silahkan mampir. thx
Quote:Original Posted By diovannirafa
Gan, mo tanya donk
kalo pas tengah hari bolong, panas, ac kaya kurang dingin,
kalo pagi atau sore sih dingin, apalgi kalo malem, dingin banget
kenapa tuh gan ?
kl di cek trus bersihin evap kena brp biaya nya ?
lokasi bengkel agan dimana ?
mobilna : Mitsu galant hiu thn 2000


hmm kemungkinan ac kotor bisa gan. jadi evap nya lama kondensasi so kalah deh deh ama cuaca siang...
.
Kaskusers Senin

All new Jazz
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Aerio
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Escudo
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
mau tanya Om, ac sy kalo siang kurang dingin (cenderung hawa panas malah yg keluar dr blower emoticon-Bingung (S)) apalagi kalo mobil habis kejemur panas lama banget dinginnya..tapi kalo pagi atau menjelang malem trs hujan itu dingin banget kira2 knp ya Om? kalo cuma kotor biaya bersihin brp Om? mobilnya lancer 2007..thx b4

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By NightVoyager
mau tanya Om, ac sy kalo siang kurang dingin (cenderung hawa panas malah yg keluar dr blower emoticon-Bingung (S)) apalagi kalo mobil habis kejemur panas lama banget dinginnya..tapi kalo pagi atau menjelang malem trs hujan itu dingin banget kira2 knp ya Om? kalo cuma kotor biaya bersihin brp Om? mobilnya lancer 2007..thx b4

emoticon-I Love Indonesia (S)



Yup betul gan kmungkinan besar gejala kotor evap aja om.. Tar ane pm in deh.
Kaskusers Rabu

All new Civic
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Inova
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Vios
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Terios
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Aerio
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Kijang
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
sorry gan baru kasi testi

tanggal 1 des 2012 pagi pagi ane ke sana jam 8 sampe tapi adanya babe nya sibos dateng 30 setelah itu.tapi langsung ketauan rusaknya apa. kurang dingin dan semburannya angin kurang. tyus di servis cuma 2 jam selesai semua.

sekarang AC mantaf siang berasa pagi sampe ngembun tuh kaca depan padalah mobil ane 1000cc. pelayanan mantaf

penampakan
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Quote:Original Posted By JSRent
sorry gan baru kasi testi

tanggal 1 des 2012 pagi pagi ane ke sana jam 8 sampe tapi adanya babe nya sibos dateng 30 setelah itu.tapi langsung ketauan rusaknya apa. kurang dingin dan semburannya angin kurang. tyus di servis cuma 2 jam selesai semua.

sekarang AC mantaf siang berasa pagi sampe ngembun tuh kaca depan padalah mobil ane 1000cc. pelayanan mantaf

penampakan
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading


Halow om.. Mantap om.. Siang aja ngembun ya om.. Jangan lupa perawatan ya.. Heheeh.. Thanks
Kaskusers Kamis

Pajero
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Vios
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Avanza
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Baleno
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading


Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading