alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [Alternate] Kaos Distro Murah Meriah bukan T-shirt Murahan, Jamin!!!

profile picture
Kaskus Addict #121
gan kaos nya bagus2 dan desain baju nya juga ok2 ...emoticon-thumbsup
tapi ane blm mau beli kaos dulu sekarang...
ntar mungkin kalo ane mau cari kaos2 gtu ane bakal pesen ke ente gan... thx uda info ke ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By TiapHariNgaskus
keren" n bagus" gan... ninggalin jejak dl emoticon-2 Jempol


Siap gan, makasih ya gan udah mw mampir. Di ctrl+d dulu jg gpp gan. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By webber12
gan kaos nya bagus2 dan desain baju nya juga ok2 ...emoticon-thumbsup
tapi ane blm mau beli kaos dulu sekarang...
ntar mungkin kalo ane mau cari kaos2 gtu ane bakal pesen ke ente gan... thx uda info ke ane emoticon-Big Grin

Siap gan, makasih ya gan bwt waktu dan pengertiannya. Di ctrl+d dulu jg ane udh seneng gan. emoticon-Shakehand2

1x lg terimakasih ya bwt agan berdua. Di tunggu orderannya gan
profile picture
Kaskus Addict #123
Gan... Pas Balik Kos... Bapak kos ane bilang...
"Mas...ada kiriman Bom Nih.."
kaget ane gan.. "buset...teroris mana nih nerani ngirimin ane paket Bom?"
eh..ternyata bungkusan JNE..dan isinya 3 pcs kaos..ada kartu perdananya pula, jumlahnya pun sama" baik bener sih Gan...
Bahannya cakep Gan...Mau ane rendem dulu... emoticon-Big Grin makasih ye gan..

anw, paketnya kenceng bener yak..ane ngiranya 2-3 hari..eh,kurang 24 jam bajunya udah bisa ane coba.. emoticon-Big Grin
hadiah buat agan nih...
Hadiah

Hadiah juga

Quote:Original Posted By priajogja
Gan... Pas Balik Kos... Bapak kos ane bilang...
"Mas...ada kiriman Bom Nih.."
kaget ane gan.. "buset...teroris mana nih nerani ngirimin ane paket Bom?"
eh..ternyata bungkusan JNE..dan isinya 3 pcs kaos..ada kartu perdananya pula, jumlahnya pun sama" baik bener sih Gan...
Bahannya cakep Gan...Mau ane rendem dulu... emoticon-Big Grin makasih ye gan..

anw, paketnya kenceng bener yak..ane ngiranya 2-3 hari..eh,kurang 24 jam bajunya udah bisa ane coba.. emoticon-Big Grin
hadiah buat agan nih...
Hadiah

Hadiah juga



Siap gan, skalian minta ijin bwt naro di pekiwan ya tq gan emoticon-Shakehand2
Di sundul gan biar ga mendem

bagus juga gan baju2'a ngak kalah sama buatan luar emoticon-Jempolemoticon-Jempol

mungkin klo ane minat ane coba mampir k sini lagi deh gan...
Quote:Original Posted By soulbarnecal
bagus juga gan baju2'a ngak kalah sama buatan luar emoticon-Jempolemoticon-Jempol

mungkin klo ane minat ane coba mampir k sini lagi deh gan...


Siap gan, terimakasih ud mw mampir ya gan. Di tunggu orderannya emoticon-Shakehand2

Sundul trakhir dmlm hari. Smoga bsk lebih banyak lg yg blanja. AMIN...

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Sundul yuk gan. Biar asoy geboy
bagus bagus bajunya gan, kapan kapan ane beli yaemoticon-2 Jempol
Ane bantu sundul ya gan ...
emoticon-Sundul....
Quote:Original Posted By choresicalm
bagus bagus bajunya gan, kapan kapan ane beli yaemoticon-2 Jempol


Siap gan, di tunggu orderannya. Terimakasih ud mw mampir gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By gundalaketeter
Ane bantu sundul ya gan ...
emoticon-Sundul....

Siap gan, sundulan agan berarti sekali. emoticon-Shakehand2
profile picture
Aktivis Kaskus #133
Ctrl+D dulu gan..desainnya lumayan gan..harganya bikin ngiler
Quote:Original Posted By wibowo_4658
Ctrl+D dulu gan..desainnya lumayan gan..harganya bikin ngiler


Siap gan. Di tunggu kedatangannya lg gan. emoticon-Shakehand2
Terimakasih sblmnya
Kebetulan ada desain yang Ane suka tuh.
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Kebetulan ada desain yang Ane suka tuh.
emoticon-Matabelo


Siap gan, di tunggu konfirmasinya ya. Terimakasih gan emoticon-Shakehand2
sorry bro blom minat nih , BTW nice Inpo!! emoticon-Big Grin ane bantu nyundul aja ah !emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
bahannya apaan gan?emoticon-I Love Kaskus (S)
Wah bgs" juga yah gan kaos nya...
tp sory bgt nih untuk waktu dekat ini ane blom mau beli baju.
ane book dulu gan tread agan + ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By suryaeinsten
sorry bro blom minat nih , BTW nice Inpo!! emoticon-Big Grin ane bantu nyundul aja ah !emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul


Siap gan, di ctrl+d dulu jg gpp gan. Syp tw nanti agan minat. emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By prestaa692
bahannya apaan gan?emoticon-I Love Kaskus (S)


Bahannya ad yg cotton std, cotton model import, dan spandek. Nyaman kok unduk dipakai gan emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By westkiller
Wah bgs" juga yah gan kaos nya...
tp sory bgt nih untuk waktu dekat ini ane blom mau beli baju.
ane book dulu gan tread agan + ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Cool


Siap gan, di tunggu kehadirannya dan orderannya emoticon-Shakehand2

Dari lubuk hati paling dalam ane haturkan banyak terimakasih bwt agan2 diatas untuk waktu dan perhatiannya emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2