comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL AWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!

profile picture
Kaskus Addict #581
Wah tersangka sms ane hari ini.
Dia siy emang udah pemain lama bgt ni org. Tetap waspada
Pelaku beberapa hari lalu ada di Malang..
ini ane copas dari tweet nya temen ane yg kena tipu


1. Berawal dari saya yang nge-tweet promosi ada jual Galaxy S3 seharga 5,5 jt plus saya cantumin no hp. Selang beberapa minggu ada yg sms

2.Kesalahan saya, ga ngerti ttg COD2an gitu.. Tp toh kalo dia emg jujur, ya harusnya melakukan transaksinya dengan benar dan jujur.

3.Oke, jd hari Rabu tgl 19 Des 2012 org yg mengaku bernama Adri sms saya, "Malam mas,maaf ganggu malem2,ada jual SIII ya?masih ada?"

4.Trus baru tgl 20 (besoknya) saya buka.hp & tau ada sms. Mau bls gak ada pulsa. Eh sorenya (tgl 20) dia nelfon nanya lg dgn nomer berbeda.

5.Dia ngotot mau liat barangnya hri itu jg, saya blg "Mas, kl hri ini ga bisa mas Jumat (tgl 21) baru ada soalnya itu punya bapak saya.."

6.Trus dia jg diem aja gt. Ga bales apapun. Nah, karena bbrp hri itu ribet acara keluarga pas hri Jumat saya sampe lupa ga sms dia, ngabarin.

7.Saya pikir, wah apa ini org ga butuh2 bgt apa ya kok gak ada konfirmasi lg. Yaudah saya diemin, smpe Senin (tgl 24) dia sms lg.

8.Abis itu telfon lah dia nanya alamat segala macem saya jelasin dan dia dtg ke rumah. Waktu itu hujan deres.

9.Waktu itu yg ngobrol sm si Adri ini saya ama bapak saya. Nanya ini itu, maksudnya menghangatkan suasana. Saya suguhin teh juga.

10.Dari obrolan ini, dia ngaku Marcomm (Marketing Communication) di salah satu provider, di Malang. Berasal dr Bandung dan sdh menikah.

11."Ini saya beli buat hadiahin istri, mau beli yg baru masih sekitar 6.999.000an." dia curhat begitu.

12.A: "Jadi brapa ini pak? (cengengesan)" B: "Yah saya sih buka harga 5,5 mas. Ikut pasaran sih.." A "Turunin dikit lah pak.."

13. Ya sudah akhirnya deal dengan harga 5,4 juta. crap!!!! Doi emang residivis!!!!

14.Akhirnya dia melakukan transaksi via m-banking di rumah saya. Transaksi berhasil blablabla udah masuk dan dikasih liat bapak saya.

15.Karena pd saat itu hujan deres saya dan bapak juga ga ngecek ke atm dulu. Dan si Adri ini ngeyel mau bawa barang hari itu juga. Oke, lepas..

16.Waktu itu dia melakukan transaksi dari Bank Permata ke rekening bapak saya: Bank Mandiri.

17.Bapak saya pun juga ngecek transaksi. Tapi belum ada transferan darimanapun yg masuk. Beliau pikir mungkin sedang trouble

18.2-3 hari setelah transaksi. Ibu saya nanya ke bapak saya terus, "Gimana? Transferannya dari yg beli hp udah masuk?"

19.Sampai pagi ini tadi saya juga udah mulai gelisah, kok belum masuk juga. Saya jg harus tanggung jawab dong..

20.Dan akhirnya, saya memutuskan cek ke kantor tempat dia bekerja. Daaaan.... Tidak ada yg bernama Adri atau pria berciri-ciri seperti dia.

21.Trus akhirnya, saya cek ke alamat yg dia kasih. Dia kasih alamat untuk pengiriman box original, headset, & kartu garansi.

22.Ternyata alamat yg dia kasih adalah kos-kosan cewek. Saya ga kasih lengkap alamatnya ya, pokoknya daerah Ters. Cikampek, Malang.

23.Ohya dari kemarin dia di-sms-in ga bales, nomer dialihkan gak bisa nyambung. Makanya sampai timbul kepanikan dari kami sekeluarga.

24.And the result is..... Dia emang pencuri dan residivis. Nama bekennya Donnie Boomers/Donnie Hariawan/David.

25.Telah melakukan perbuatan kriminalitas di dunia entertainment selama 10 tahun. Mangsanya, band terkenal sampe band ecek-ecek.

26."Diduga orang tersebut melakukan pencurian barang-barang milik NETRAL (1 laptop Acer Timeline, satu set kamera Canon 40 D" "beserta 3 lensa, ipod, jam tangan dan uang tunai) pada hari Selasa 15 Desember 2009 di Hotel Palagan Jogjakarta Orang ini"

27."mengaku sebagai EO yang akan membuat acara di sejumlah lokasi di Jawa Bali."Sumber kalo dia ternyata pencuri & residivis atas info dari temen kakak say http://launch.dir.groups.yahoo.com/g.../message/12893

28.Dan emang sih dia ngaku orang musik gitu ke saya dan bapak. Dan katanya, kalo ada band yg mau jadiin lagunya jd RBT bisa lewat dia.

29.Sy gak cuman cari di alamat yang dia kasih itu lho, sy jg cari di kos-kosan cowok sekitarnya. Dan ga ada org yg berciri2 spt yg sy sebutin. Saya kasih info ini memang tujuannya untuk menjatuhkan si Donnie Boomers ini. Teman-teman jangan sampe tertimpa hal yg sama ya.

30.Kalau kalian mau jual gadget kalian mending ada barang ada uang. Uang cash kalau bisa! Jangan mau bukti m-banking doang ya..

31.Nah, sekarang saya kasih rinciannya barang yang dicuri itu ya.. Eh barangkali kalian/keluarga/temen ada yg membeli barang ini. emoticon-Wink Samsung Galaxy S3/GT-I9300/white/imei:352993/05/215802/9. 16GB

32.Wah, si Donnie di kaskus juga jadi buronan dan di Facebook sampe ada yg bikin Group: Pemburu Donnie Boomers. Hebaaat! Segitu bajingannya ya!

DEMIKIAN GAN <just want to share>
WASPADALAH

Quote:Original Posted By kitabisa
Hallo temen-temen kaskus,
Sengaja Saya posting thread ini, dengan harapan kejadian yang menimpa Saya jangan menimpa temen-temen lagi.
Saat ini sudah banyak korban (Jakarta,Yogyakarta,Bali) , dengan berbagai macam motif, membual/bersilat lidah, berkedok/mengatas namakan ARYA Band.


Kronologis Kejadiannya:
Beberapa hari sebelum musibah ini, Saya menerima SMS penawaran barang dari
T. 0818279311 (belakangan setelah berkomunikasi via telpon diketahui bernama Donny Hariawan-Vokalis ARYA Band), berupa 1 unit Gitar Fender American Deluxe Stratocaster -USA (Infonya mulus, hardcase, sertifikat, -kwitansi masih ada). Saat itu Saya tidak menghiraukan SMSnya,
baru pada tanggal 13 Januari 2009, Saya ada keinginan untuk menanyakan kembali penawaran barangnya, ternyata ada balasan, Saya coba kontak, komunikasi via telpon, Dia tahu nomor Saya dari salah satu toko alat musik di Bandung (Saya tidak perlu menyebutkan namanya), u/ barang itu Dia buka harga Rp. 6.500.000,-
Saat itu Saya tanyakan lokasinya, Dia berada di Semarang sedang main band di ARYA Band, gitarnya Dia bawa, ada keinginan Saya untuk langsung Saya kejar dari Bandung ke Semarang, cek langsung barangnya.
Tapi Dia berdalih, Dia perlu uang itu pkl. 21.00 (saat itu pkl. 17.00) untuk
ganti rugi, orang yang kena tabrak sama Dia di Cianjur, sebelum berangkat ke Semarang.
Sebelumya Saya sempet ragu, tapi berdasarkan data & profile yang Dia kasih:
1.Donny Hariawan No. KTP 1050040811813001
-Jl. Sapta Marga K15 RT 02 RW 04 Kel. Cempaka, Kec. Andir
Bandung
-Komplek Sanggar Indah No. 13 Banjaran T.02292131693
2.http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=718730
3.http://aryabandku.multiply.com/
4.http://aryabandku.blog.friendster.com/
5.http://www.radarjogja.co.id/remaja-j...tional-player-

Saya browsing & croscek via telpon ke nomor T.02292131693 yang diseberang telpon mengaku ibunya (saat ini no. tersebut no. ini tidak aktif, alamat pertama sudah pindah dan tetangganya bilang Dia pernah kena kasus Laptop di Bali, sempat di penjara. Alamat kedua tidak komplit).
Atas dasar itulah Saya mulai percaya, Saya berfikir kalau Dia mau nipu, Dia sampai mengorbankan Band & temen-temenya.
Saya memberanikan menawar Rp. 4.000.000,- mulanya alot juga, tidak serta merta dikasih, akhirnya dikasih juga, Saya DPin Rp. 2.500.000, dibayar via transfer Bank BCA rek. 1761277486 a/n DonnyHariawan.
Selesai transaksi yang pertama, beberapa saat kemudian Dia menawarkan barang lain, Gitar Akustik Electric Taylor-USA (Hardcase, Sertifikat, Kwitansi Pembelian) Rp. 6.000.000,- singkat cerita Saya tawar Rp. 4.000.000, Dia kasih, awalnya saat itu Saya tidak mau transfer lagi, Saya bilang, uang Rp. 2.500.000, yang telah Saya transfer hitung-hitung untuk ngeDp. 2 barang, tapi Dia tidak mau, Dia mau kasih ke orang lain, Saya mulai terbawa situasi, akhirnya Saya transfer lagi Rp. 2.500.000,- via Bank BCA rek. 1761277486 a/n DonnyHariawan.sekitar pkl. 24.00 lebih, jadi total Rp. 5.000.000,-

Ini adalah bagian jalan hidup Saya, Saya ambil hikmahnya, Insya Alloh, kalau
memang rizkinya tak akan kemana, mudah-mudah Alloh memberi gantinya yang lebih dan berkah.Amin.

Wahai Donny....
Insyaflah, insyaflah, insyaflah!
Sudah banyak orang jadi korban
Hidup kamu tidak akan tenang
Kamu isi perut gendutmu dengan uang haram
Ingat! Kami telah mengupayakan segalanya
Kemanapun kamu pergi,
Dimanapun kamu bersembunyi,
Kamu tidak akan tenang!
Siap-siaplah masuk penjara!

Donny,
Tidak takutkah kamu,
(Bila berkesempatan membaca thread ini)
Saat bacaan terakhir,
Malaikat maut menjemputmu
Dalam keadaan hina dan penuh dosa.
Api neraka menantimu.


parah jg tuh bocahemoticon-Najis
prihatin nih buat kaskus kita....harus ada semangat bersama utk basmi org macam doni ini...gimana admin

profile picture
Aktivis Kaskus #586
fotonya yg ni buka????
AWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!
sabar ya agan
insya allah kalo ane liat mukanya saya abisiin orangnya nih

gw juga barusan kena belagio gw di embat gan ni pict terbarunya....

AWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!Quote:Original Posted By kitabisa
Hallo temen-temen kaskus,
Sengaja Saya posting thread ini, dengan harapan kejadian yang menimpa Saya jangan menimpa temen-temen lagi.
Saat ini sudah banyak korban (Jakarta,Yogyakarta,Bali) , dengan berbagai macam motif, membual/bersilat lidah, berkedok/mengatas namakan ARYA Band.


Kronologis Kejadiannya:
Beberapa hari sebelum musibah ini, Saya menerima SMS penawaran barang dari
T. 0818279311 (belakangan setelah berkomunikasi via telpon diketahui bernama Donny Hariawan-Vokalis ARYA Band), berupa 1 unit Gitar Fender American Deluxe Stratocaster -USA (Infonya mulus, hardcase, sertifikat, -kwitansi masih ada). Saat itu Saya tidak menghiraukan SMSnya,
baru pada tanggal 13 Januari 2009, Saya ada keinginan untuk menanyakan kembali penawaran barangnya, ternyata ada balasan, Saya coba kontak, komunikasi via telpon, Dia tahu nomor Saya dari salah satu toko alat musik di Bandung (Saya tidak perlu menyebutkan namanya), u/ barang itu Dia buka harga Rp. 6.500.000,-
Saat itu Saya tanyakan lokasinya, Dia berada di Semarang sedang main band di ARYA Band, gitarnya Dia bawa, ada keinginan Saya untuk langsung Saya kejar dari Bandung ke Semarang, cek langsung barangnya.
Tapi Dia berdalih, Dia perlu uang itu pkl. 21.00 (saat itu pkl. 17.00) untuk
ganti rugi, orang yang kena tabrak sama Dia di Cianjur, sebelum berangkat ke Semarang.
Sebelumya Saya sempet ragu, tapi berdasarkan data & profile yang Dia kasih:
1.Donny Hariawan No. KTP 1050040811813001
-Jl. Sapta Marga K15 RT 02 RW 04 Kel. Cempaka, Kec. Andir
Bandung
-Komplek Sanggar Indah No. 13 Banjaran T.02292131693
2.http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=718730
3.http://aryabandku.multiply.com/
4.http://aryabandku.blog.friendster.com/
5.http://www.radarjogja.co.id/remaja-j...tional-player-

Saya browsing & croscek via telpon ke nomor T.02292131693 yang diseberang telpon mengaku ibunya (saat ini no. tersebut no. ini tidak aktif, alamat pertama sudah pindah dan tetangganya bilang Dia pernah kena kasus Laptop di Bali, sempat di penjara. Alamat kedua tidak komplit).
Atas dasar itulah Saya mulai percaya, Saya berfikir kalau Dia mau nipu, Dia sampai mengorbankan Band & temen-temenya.
Saya memberanikan menawar Rp. 4.000.000,- mulanya alot juga, tidak serta merta dikasih, akhirnya dikasih juga, Saya DPin Rp. 2.500.000, dibayar via transfer Bank BCA rek. 1761277486 a/n DonnyHariawan.
Selesai transaksi yang pertama, beberapa saat kemudian Dia menawarkan barang lain, Gitar Akustik Electric Taylor-USA (Hardcase, Sertifikat, Kwitansi Pembelian) Rp. 6.000.000,- singkat cerita Saya tawar Rp. 4.000.000, Dia kasih, awalnya saat itu Saya tidak mau transfer lagi, Saya bilang, uang Rp. 2.500.000, yang telah Saya transfer hitung-hitung untuk ngeDp. 2 barang, tapi Dia tidak mau, Dia mau kasih ke orang lain, Saya mulai terbawa situasi, akhirnya Saya transfer lagi Rp. 2.500.000,- via Bank BCA rek. 1761277486 a/n DonnyHariawan.sekitar pkl. 24.00 lebih, jadi total Rp. 5.000.000,-

Ini adalah bagian jalan hidup Saya, Saya ambil hikmahnya, Insya Alloh, kalau
memang rizkinya tak akan kemana, mudah-mudah Alloh memberi gantinya yang lebih dan berkah.Amin.

Wahai Donny....
Insyaflah, insyaflah, insyaflah!
Sudah banyak orang jadi korban
Hidup kamu tidak akan tenang
Kamu isi perut gendutmu dengan uang haram
Ingat! Kami telah mengupayakan segalanya
Kemanapun kamu pergi,
Dimanapun kamu bersembunyi,
Kamu tidak akan tenang!
Siap-siaplah masuk penjara!

Donny,
Tidak takutkah kamu,
(Bila berkesempatan membaca thread ini)
Saat bacaan terakhir,
Malaikat maut menjemputmu
Dalam keadaan hina dan penuh dosa.
Api neraka menantimu.


AWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!AWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!AWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!
profile picture
Kaskus Addict #589
INFOMASRI oleh edi bomber saya ditipu oleh ini hati buat2 temen dia sudah mejelajah kesingaraja ..pembelian IPAD 3saya
http://www.kaskus.co.id/post/50f97e7...2acf1f75000003


dia bersama anaknya memakai mobil terios ato rus warna putih ...sayang saya gk ada cctv
....memakai no S E N S O R333499991..hati2 buat tmn yg lain ...
baju yg sama digunakan tadi jam 7 mlm



thxAWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!
buat agan2 para pemburu donny...mohon segera beraksi...dia maling kambuhan..tanya aja agan maling^senapan ma agan dj' keyz, mereka juga korban kampret satu ini. agan maling^senapan udah punya thread ttg surat terbuka ke dony.
wajib d mampusin nich, dah banyak korban......




Tembak ditempat sepertinya pantes
profile picture
Kaskus Holic #593
gembosin aja gan emoticon-Ngakak
profile picture
Kaskus Addict #594
gilaaa...!!! gemes bgt gua ngeliatnya...!!! badan babon gajah bengkak gitu bisa nipu kesana

kemari,, ckckck....lgsg aja pke jalur gaib buat mampusin nih org!!!! gila gila...ckckck
mari kita buru sama:"..... atur siasat perang ach emoticon-Big Grinemoticon-Matabelo
Gila!! Dari taun 2009 dh jd tukang tipu, ayo bro yg ktemu mampusin aja!!!
emoticon-Mad emoticon-Mad
profile picture
Aktivis Kaskus #597
Gan, ane ikut nambahin yak...(kalo mau cari orangnya ane ikut gan).

No HP: 082333499991 / 0817755722 /
PIN: 3318B486
AWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!

Nih therad ane yg ketipu ama DONNIE HERAWAN:
http://www.kaskus.co.id/post/50fd553...27cfeb24000008

Kronologis kejadian td malem:
COD deket kostan ane daerah Drupadi Renon - Denapasar, dia pake mobil warna putih (sayang nya ane lupa plat nya).
duit yg ditransfer nga masuk2 sampe sekarang. Sampai skr ini dia ngajak ketemuan mau balikin duit nya. Ane coba ikhlasin aja emoticon-Sorry

Sekian Gan, nanti ane update jika ada perkembahan....Thanks
profile picture
Aktivis Kaskus #598
Update Posisi terakhir DONNIE Heriawan hari ini tgl 26 January 2013 jam 15:29 ...Jl. Kutilang Raya - Mataram

karena sempet nyalain iPhone ane jd kedetect GPS nya....

AWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!

AWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!
Sayang gw ngga bisa nyantet gan..
klo gw bisa, dah gw santet neh org..!!! gw siksa dulu pelan2, baru gw bikin mampus neh org...emoticon-Mad (S)
turut berduka buat agan2 yg dah kena tipu ma nih org...
doain aje ane ketemu ma neh org...
profile picture
Aktivis Kaskus #600
Berikut info yg saya dapat dr rekan2 dr komunitas telco indonesia. kalo2 ada kaskuser d region bandung bisa dcoba didatengin. (kebetulan posisi sy sedang d medan)

Alamtanya org tua;
- Ibunya : jl soreang komp.sanggar indah no 13 bandung
- Bapaknya : jl\\komp.parahiangan kencana blok o (soreang) atas nama bpk agus
- adaiknya ada kerja di karoke batterfly dago namanya angga