alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL wts motorola defy jogja fullset murah!!

wts motorola defy jogja fullset murah!! SOLD

assalamualaikum agan semua..newbie nih. langsung aja yaa..
dijual motorola defy mb525
kondisi:
- fullset lengkap dusbuk, earphone, kartu grnsi dkk.
- warna merah( jrg dpasaran gan)
- mulus terawat no lecet dr apa yg ane liat. 97% . karet2 utuh. batre awet 1 hari.
- redlens
- android froyo. blm pernah root krn ga faham..hehe
- spec lengkap liat di gsmarena ya gan
- dijual krn udah ganti android yg ice cream gan.

selanjutnya liat foto aja ga garis dikit ditengah tp ga tau apa tuh gan foto masi utuh. itu aja mi
sms aja ya
diutamakan yg cod JOGJA dsktrnya
rekber n kirim pilihan trakhir..biar tau kondisi barang lsg.
HARGA SOLD
ayooo no tipu2 ni gan...emoticon-Sundul Up
masuh bisa nyelem gk tuh gan???
Quote:Original Posted By aryseger
masuh bisa nyelem gk tuh gan???


masih bisa tu gan, masih joss, jarang dipake ama yg punya emoticon-Ngakak (S)

seller terpercaya gan, yang satu ini bisa banget kalo COD di depan Polda DIY emoticon-Ngakak (S)

up up up emoticon-I Love Indonesia (S)
thanks gan joyreggae...
Konfirmasi Rekber Blackpandaemoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:
pembeli



barang silahkan dikirim
bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 0856-4859-8888

dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS
mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu, hari besar nasional jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
harap penjual proaktif, WAJIB info rekening di awal transaksi sehingga begitu ada konfirmasi pencairan, rekening sudah siap dan bisa segera diproses. SMS ke 0853-1299-8888 sekarang juga, jangan ditunda gan..

alhamdulillah SOLDD gan!! maturnuwun kaskusemoticon-I Love Indonesia