alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jasa makloon sablon bandung !!! FULL ORDER TSHIRT,JACKET,TOPI,JEANS,STIKERS

up up

bantu up ah?emoticon-Ngakak (S)
sundul mas berow !
upppppppppppppppppppppppppppppppemoticon-Kiss
pagi siang malam..
selamat malam mingguanemoticon-No Sara Please

profile picture
Kaskus Addict #466
emoticon-Ngakak gan cek sms sama mail dong ane minat neh
Quote:Original Posted By realadit
emoticon-Ngakak gan cek sms sama mail dong ane minat neh


siap udah di bls yaa
sondol emoticon-No Sara Please
Gan boleh tanya dulu kan?
rencana mau ada orderan, kaos combed cotton 24s atau 30s,jumlahnya sekitar +80Pcs
Jenis sablon yang biasa aja,g tau namanya, yg standar pokonya emoticon-Bingung (S) ukurannya A3 (bagian belakang aja)
1. warna kaos hitam, sablon warna putih aja, berpa?
2. Warna kaos biru/putih, sablon hitam, berapa?
3. dari no 1 dan 2, jika sablonnya warna,berapa?

bales ya gan, maaf kalo aga ribet,..oia, buat resseler gan..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Upz_aim
Gan boleh tanya dulu kan?
rencana mau ada orderan, kaos combed cotton 24s atau 30s,jumlahnya sekitar +80Pcs
Jenis sablon yang biasa aja,g tau namanya, yg standar pokonya emoticon-Bingung (S) ukurannya A3 (bagian belakang aja)
1. warna kaos hitam, sablon warna putih aja, berpa?
2. Warna kaos biru/putih, sablon hitam, berapa?
3. dari no 1 dan 2, jika sablonnya warna,berapa?

bales ya gan, maaf kalo aga ribet,..oia, buat resseler gan..emoticon-Malu (S)


siappppemoticon-Ngakak

hey you come here emoticon-Kiss
come here come here
ga ada loe ga rame browemoticon-Ngakak

Cooss

Gan ane mau order 5000pcs kemeja nih...harga masalah..itung aja yg penting ok..d pm yah gan
upPpppppppppppppp
Quote:Original Posted By ironic.flight
Gan ane mau order 5000pcs kemeja nih...harga masalah..itung aja yg penting ok..d pm yah gan



WOI GELO AMBIL SABLONAN DI MARKAS..
upupppppppppppppppppppppppp
upppppppppppppppppp
gan,ruko.a sblah mana? ini malah nemu perum parakan mas,hehe
sms.a bls y gan? ni hari dah mulai panas..
Quote:Original Posted By Upz_aim
gan,ruko.a sblah mana? ini malah nemu perum parakan mas,hehe
sms.a bls y gan? ni hari dah mulai panas..


siap !!!