alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Kolam terpal murah

Gan.. Kok belum dibalas sms ane?? Halo.. Haloo.. Ane mo pesan kolam terpal tuh..
Ini orang bukan sembarang seler emoticon-Matabelo

Bener-bener RECOMENDED SELER emoticon-Recommended Seller

Barang sudah sampe..walopun telat..tks ya gan.emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Holic #83
nitip helm gan.... minat nih.... klo ud butuh ane ambil ghehehe....., btw ongkir ke bojong gde brp gan. sawangan deket nh kyaknya.... visit langsung boleh gx gan..... minat yg 3x1x1.
gan. ane bingung. ente di sms kok.susah betul? di telp jg susah. sekali balas langsung ilang? masih jualan apa kagak ya? ane yg dari samarinda itu..
gan.. udah ane transfer ya.. tinggal ditunggu kiriman kolam terpalnya ke samarinda.
thx

ask

mau tanya pak
itu kolam tinggal pakai isi air atau masih di pasang lagi ?
berminat nih kebetulan lokasi kita tetanggaan , saya di parung kmp.waru emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rgs333
nitip helm gan.... minat nih.... klo ud butuh ane ambil ghehehe....., btw ongkir ke bojong gde brp gan. sawangan deket nh kyaknya.... visit langsung boleh gx gan..... minat yg 3x1x1.


sudah saya pm, bisa saya antar ke lokasi bapak
sms langsung saja pak
081905133207
Quote:Original Posted By virtual2000
gan.. udah ane transfer ya.. tinggal ditunggu kiriman kolam terpalnya ke samarinda.
thx


sudah saya kirim via NCS,walaupun ongkirnya ane nambah 70.000,ane biarin aja, yang penting kedepannya bisa kerja sama amien
AYO DIPESAN LAGI
DITELPON LAGI
081905133207
Kolam udah nyampe gan. Makasih ya, doakan sukses dan tunggu saja pesanan berikutnya.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Auto Banned #91
bantu nyundul aja mas bintang.,.,.
hahaha.,.,. mnta cendol dong gan.,.,. (temen ente nih AGB 48)
nih ane kasih cendol dah..
sukses jualannya..
heheheemoticon-Blue Guy Cendol (L)
kirim ke sukabumi TIKI 020140208541 emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Shakehand2emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

paket rapi
spek sesuai informasi...
profile picture
Kaskus Addict #93
Selamat malam mas bintang
Aku mau pesan kolam terpal lagi dengan ukuran seperti gambar ini
Kolam terpal murah

Tidak usah diberi mata ayam tapi ukurannya seperti gambar di atas dan warna birunya tetap di bagian dalam ya mas, kirim ke bekasi kira2 kena harga berapa mas?

ane mau dong gan yang 2x1x0,5nya

bisa d bikinin lobang pembuangannya juga g sekalian

PM y
Kronologi (via sms) S=seller ; B=buyer:
(S)11.00 : pak, mohon kejelasan alamat, saya dari arah gaplek
(B)11.05 : ane lagi di rumah mertua di cirende, dari gaplek ke arah pd.cabe aja sampe ktemu Superindo/KFC, nanti hub.saya lagi
(S)11.10 : atau besok aja saya antar ke rumah krn barang agak besar..?
(B)11.15 : besok saya keluar kota, senin aja ga papa
(S)11.20 : baik pak, senin jam berapa?
(B)11.25 : siang ato sore boleh (beserta penjelasan alamat rumah)
...............
(S)15:15 : pak, klo saya antar ke KFC pd.Cabe bisa pak?
(B)15.20 : jam berapa..?
(S)15.25 : jam 16 pak, klo bisa saya jalan skrg
(B)15.30 : Ok
(S)15.35 : baik pak, saya jalan sekarang..di KFC pd.cabe ya pak..
.........
(S)16.02 : saya sudah sampai pak, saya naik stream biru
(waktu nerima sms ini, saya sedang sholat ashar)
(S)16.05 : saya sudah sampai di KFC pd.cabe pak

Yang ane bold di atas itu karena sesuai pembicaraan via telepon sebelumnya, seller bersedia anter ke rumah, makanya ane minta hub.ane lagi.
Tapi karena klo ke rumah mertua ane agak ribet, makanya ane bela2in keluar..

(B)16.10 : tunggu di Pom bensin seberang KFC aja, ane meluncur..
(S)16.13 : pak, sudah sampai mana

karena ane udah di pom, ane langsung telepon seller supaya memindahkan mobilnya ke sebrang.
Sampe akhirnya mobil seller parkir di samping mobil ane, bokapnya keluar langsung marah2..
Intinya bokapnya marah2 karena ane mindahin tempat COD ke sebrang-nya emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Ane sebagai buyer tentu ngga terima di maki2 karena hal sepele begitu...
eh, bokapnya malah nantangin dengan ngomong "klo kamu ngga terima, terus kamu mau apa..?" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Najis emoticon-Najis

Alhamdulillah ane ngga terpancing emosi, kalau sempet terpancing, ane ladenin tuh bokapnya seller... emoticon-Peace


Buat TS : besok2 kalo mau nganter barang, jangan nebeng orang tua bos..kayaknya mereka pada mau pergi yaa...?
Ane udah kasih kelonggaran waktu supaya anter hari senin, eh malah nebeng orang tua...
Ane deh yang apes... emoticon-Mewek

TS mah bagus pelayanannya, tapi bokapnya...?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Buat kaskuser, silahkan beli di lapak si bos ini, tapi klo janjian COD atau di anter, tanya ama TS "sama bokapnya nggak..?" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kecilngocol
Kronologi (via sms) S=seller ; B=buyer:
(S)11.00 : pak, mohon kejelasan alamat, saya dari arah gaplek
(B)11.05 : ane lagi di rumah mertua di cirende, dari gaplek ke arah pd.cabe aja sampe ktemu Superindo/KFC, nanti hub.saya lagi
(S)11.10 : atau besok aja saya antar ke rumah krn barang agak besar..?
(B)11.15 : besok saya keluar kota, senin aja ga papa
(S)11.20 : baik pak, senin jam berapa?
(B)11.25 : siang ato sore boleh (beserta penjelasan alamat rumah)
...............
(S)15:15 : pak, klo saya antar ke KFC pd.Cabe bisa pak?
(B)15.20 : jam berapa..?
(S)15.25 : jam 16 pak, klo bisa saya jalan skrg
(B)15.30 : Ok
(S)15.35 : baik pak, saya jalan sekarang..di KFC pd.cabe ya pak..
.........
(S)16.02 : saya sudah sampai pak, saya naik stream biru
(waktu nerima sms ini, saya sedang sholat ashar)
(S)16.05 : saya sudah sampai di KFC pd.cabe pak

Yang ane bold di atas itu karena sesuai pembicaraan via telepon sebelumnya, seller bersedia anter ke rumah, makanya ane minta hub.ane lagi.
Tapi karena klo ke rumah mertua ane agak ribet, makanya ane bela2in keluar..

(B)16.10 : tunggu di Pom bensin seberang KFC aja, ane meluncur..
(S)16.13 : pak, sudah sampai mana

karena ane udah di pom, ane langsung telepon seller supaya memindahkan mobilnya ke sebrang.
Sampe akhirnya mobil seller parkir di samping mobil ane, bokapnya keluar langsung marah2..
Intinya bokapnya marah2 karena ane mindahin tempat COD ke sebrang-nya emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Ane sebagai buyer tentu ngga terima di maki2 karena hal sepele begitu...
eh, bokapnya malah nantangin dengan ngomong "klo kamu ngga terima, terus kamu mau apa..?" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Najis emoticon-Najis

Alhamdulillah ane ngga terpancing emosi, kalau sempet terpancing, ane ladenin tuh bokapnya seller... emoticon-Peace


Buat TS : besok2 kalo mau nganter barang, jangan nebeng orang tua bos..kayaknya mereka pada mau pergi yaa...?
Ane udah kasih kelonggaran waktu supaya anter hari senin, eh malah nebeng orang tua...
Ane deh yang apes... emoticon-Mewek

TS mah bagus pelayanannya, tapi bokapnya...?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Buat kaskuser, silahkan beli di lapak si bos ini, tapi klo janjian COD atau di anter, tanya ama TS "sama bokapnya nggak..?" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



mohon maaf atas kejadian kemarin
terima kasih atas kritik sarannya,semoga menjadi motivasi kami untuk berubah menjadi lebih baik lagi

prinsip perusahaan kami MELAYANI PELANGGAN seperti RAJA, tapi RAJA pun punya HARUS MENAATI PERATURAN

masalah kemarin dapat disimpulkan bahwa masalahnya tidak adanya sinkronisasi, perubahan mendadak tanpa kata YA(sinkron atau menyetujui) dari lawan bicara

1.datang terlambat baik penjual atau pembeli haruslah minta maaf, saya berjanji datang jam 4.00 saya datang sebelum jam 4.00,tapi bapak datang terlambat.(penjual menunggu lebih dari 15 menit)
2.perubahan tempat bertemu dari KFC ke POM BENSIN walaupun hanya berjarak 35 meter dari lokasi awal harus diberi tahu,sebelum salah satu lawan bertemu datang (disini terjadi perubahan mendadak).

pertanyaan :
saya sudah parkirkan kendaraan duluan tapi kenapa malah saya yang harus berubah?
jawab :
saling pengertian....pengertian ini dapat dimaksudkan untuk pembeli dan penjual tergantung keadaan

yang hendak sholat bukan hanya pembeli tetapi penjual juga ingin sholat,tapi karena sudah berjanji ya harus ditepati

saya mengikuti untuk bertemu dengan bapak di POM (service to costumer),walaupun sudah terjadi 2 perubahan.

masalah diantar dengan orang tua atau tidak itu bukanlah masalah pembeli, tapi masalah pembeli adalah mendapatkan barang yang sesuai

kejadiaan kemarin sebenarnya mengajarkan kita untuk mengerti arti indahnya meminta maaf dan senyum dari kedua belah pihak,masalah ini sangat lucu dan mengelikan, kalau saja saling pintar mengucapkan maaf atas kesalahan baik sadar maupun tidak sadar

oh iya bapak saya maki-maki itu tidak benar ya, maki-maki pengertiannya mengumpat/mengeluarkan perkataan seperti bahasa anggota fauna, merendahkan seperti masalah kepintaran dan lainnya, yang kemarin diucapkan hanya masalah ketegasan dalam bersikap. (kalau maki-maki bisa kena pidana).
Quote:Original Posted By bintangknight25

mohon maaf atas kejadian kemarin
terima kasih atas kritik sarannya,semoga menjadi motivasi kami untuk berubah menjadi lebih baik lagi

prinsip perusahaan kami MELAYANI PELANGGAN seperti RAJA, tapi RAJA pun punya HARUS MENAATI PERATURAN

masalah kemarin dapat disimpulkan bahwa masalahnya tidak adanya sinkronisasi, perubahan mendadak tanpa kata YA(sinkron atau menyetujui) dari lawan bicara

1.datang terlambat baik penjual atau pembeli haruslah minta maaf, saya berjanji datang jam 4.00 saya datang sebelum jam 4.00,tapi bapak datang terlambat.(penjual menunggu lebih dari 15 menit)
2.perubahan tempat bertemu dari KFC ke POM BENSIN walaupun hanya berjarak 35 meter dari lokasi awal harus diberi tahu,sebelum salah satu lawan bertemu datang (disini terjadi perubahan mendadak).

pertanyaan :
saya sudah parkirkan kendaraan duluan tapi kenapa malah saya yang harus berubah?
jawab :
saling pengertian....pengertian ini dapat dimaksudkan untuk pembeli dan penjual tergantung keadaan

yang hendak sholat bukan hanya pembeli tetapi penjual juga ingin sholat,tapi karena sudah berjanji ya harus ditepati

saya mengikuti untuk bertemu dengan bapak di POM (service to costumer),walaupun sudah terjadi 2 perubahan.

masalah diantar dengan orang tua atau tidak itu bukanlah masalah pembeli, tapi masalah pembeli adalah mendapatkan barang yang sesuai

kejadiaan kemarin sebenarnya mengajarkan kita untuk mengerti arti indahnya meminta maaf dan senyum dari kedua belah pihak,masalah ini sangat lucu dan mengelikan, kalau saja saling pintar mengucapkan maaf atas kesalahan baik sadar maupun tidak sadar

oh iya bapak saya maki-maki itu tidak benar ya, maki-maki pengertiannya mengumpat/mengeluarkan perkataan seperti bahasa anggota fauna, merendahkan seperti masalah kepintaran dan lainnya, yang kemarin diucapkan hanya masalah ketegasan dalam bersikap. (kalau maki-maki bisa kena pidana).


- masalah datang terlambat, coba di cek lagi jam'nya si bos..jangan2 lebih cepat waktunya drpd waktu wib, ane gak telat sampe 15 menit, memang telat tapi tidak selama itu.
- masalah pindah lokasi cod meskipun hanya 35m, kenapa jadi masalah besar bos...
untuk 2 hal di atas, kayaknya si bos perlu belajar lebih banyak lagi suka-duka jualan online dan janjian cod.
Ane juga seller, sering juga jualan di kaskus dan janjian cod dgn buyer, hal2 tsb diatas sering ane terima dan ane pikir itu adalah suatu resiko utk mencari kepuasan pelanggan spy beli lagi ato palng ngga di rekomendasikan ke rekan lainnya.

- utk maki2 , masa segitu bukan diartikan maki2 bos...? berbicara dengan nada tinggi sampai nantangin ane....
lagian yg ane bingung dan tersinggung, ane transaksi jual-beli sama ente, kenapa bokap ente yg marah2... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
wajar juga klo si bos mengatakan menggelikan....
memang menggelikan (menjijikan malah)...mungkin si bos menganggap menggelikan karena sempat terpikir "kenapa bokap gw marah2 ya...neh buyer transaksi sama gw kok..." emoticon-Ngakak
coba deh si bos ber-empati utk menjadi di posisi ane saat itu...

profile picture
Kaskus Addict #98

sdh transfer

Aku sdh transfer mas, bukti transfer sdh aku pm.
Tolong ukurannya jangan sampai salah dan harus sesuai dgn yang aku custom ini ya

Kolam terpal murah

Ok, aku tunggu kirimannya, trims
Quote:Original Posted By kecilngocol


- masalah datang terlambat, coba di cek lagi jam'nya si bos..jangan2 lebih cepat waktunya drpd waktu wib, ane gak telat sampe 15 menit, memang telat tapi tidak selama itu.
- masalah pindah lokasi cod meskipun hanya 35m, kenapa jadi masalah besar bos...
untuk 2 hal di atas, kayaknya si bos perlu belajar lebih banyak lagi suka-duka jualan online dan janjian cod.
Ane juga seller, sering juga jualan di kaskus dan janjian cod dgn buyer, hal2 tsb diatas sering ane terima dan ane pikir itu adalah suatu resiko utk mencari kepuasan pelanggan spy beli lagi ato palng ngga di rekomendasikan ke rekan lainnya.

- utk maki2 , masa segitu bukan diartikan maki2 bos...? berbicara dengan nada tinggi sampai nantangin ane....
lagian yg ane bingung dan tersinggung, ane transaksi jual-beli sama ente, kenapa bokap ente yg marah2... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
wajar juga klo si bos mengatakan menggelikan....
memang menggelikan (menjijikan malah)...mungkin si bos menganggap menggelikan karena sempat terpikir "kenapa bokap gw marah2 ya...neh buyer transaksi sama gw kok..." emoticon-Ngakak
coba deh si bos ber-empati utk menjadi di posisi ane saat itu...



-yaudah terlambat kurang dari 15 menit dan lebih dari 10 menit
-masalah mengelikan itu bukan saat "bokap saya marah bapak" tetapi kok ada orang yang melakukan salah tetapi mengucapkan kata maaf, mengangkat bibir 2 cm kanan-kiri sebelum bertemu itu sangat sulit
-nada tinggi,intonasi tinggi itu karena 2 hal diatas, bapak bilang " saya tidak terima" ya dijawab "kalau tidak terima mau apa?"

tambahan sedikit
-saya transaksi tidak hanya di kaskus atau online shop pak, walaupun berumur 20 tahun, menghadapi bermacam-macam orang dari status sosial, jabatan dan agama kalau melakukan salah pasti senyum dan meminta maaf
-besok kita ketemu ya semoga bisa saling memaafkan kesalahan satu sama lain AMIEN.

Quote:Original Posted By bintangknight25


-yaudah terlambat kurang dari 15 menit dan lebih dari 10 menit
-masalah mengelikan itu bukan saat "bokap saya marah bapak" tetapi kok ada orang yang melakukan salah tetapi mengucapkan kata maaf, mengangkat bibir 2 cm kanan-kiri sebelum bertemu itu sangat sulit
-nada tinggi,intonasi tinggi itu karena 2 hal diatas, bapak bilang " saya tidak terima" ya dijawab "kalau tidak terima mau apa?"

tambahan sedikit
-saya transaksi tidak hanya di kaskus atau online shop pak, walaupun berumur 20 tahun, menghadapi bermacam-macam orang dari status sosial, jabatan dan agama kalau melakukan salah pasti senyum dan meminta maaf
-besok kita ketemu ya semoga bisa saling memaafkan kesalahan satu sama lain AMIEN.



ya sudah lah bos...
saya cape debat seperti ini...
pastilah si bos akan selalu membela ayah si bos..

saya dengan si bos tidak ada masalah..jadi buat apa kita saling memaafkan...