alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL SONY PROFESSIONAL DVCAM DSR-PD177

SONY PROFESSIONAL DVCAM DSR-PD177P

SOLD OUT
ane minat gan, harganya berapa..?
Quote:Original Posted By utiliyomonu
ane minat gan, harganya berapa..?

cek pm gan emoticon-Cek PM

harga

ikut nanya harganya, gan? sapa tau anggarannya cukup. pm aja yaaa... thx... gan
Quote:Original Posted By kharyadi
ikut nanya harganya, gan? sapa tau anggarannya cukup. pm aja yaaa... thx... gan


pm meluncur emoticon-Cek PM (S)

Harga PM

PMin Harga NEEEEETTT JURAGAN emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ozykaskus
PMin Harga NEEEEETTT JURAGAN emoticon-Matabelo


emoticon-Cek PM

netto price gan ,,,plese!!!emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By clio1990
netto price gan ,,,plese!!!emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-Cek PM (S)

??

emoticon-Blue Repost


pm net gan.......



ini temennya aji ya

Quote:Original Posted By GayungBatok
Dijual cepat Kamera Video SONY DSR-PD177P DVCAM.
Kondisi sangat mulus, jarang pakai.
Semua accessories standard bawaan kamera lengkap.

SONY PROFESSIONAL DVCAM DSR-PD177
Resolusi : 1 MP
LCD : 3.2 "
Batery : Lithium
Optical : 20 x

Kelengkapan:
- Baterai NPF970 SONY (Ori bawaan kameranya) 3pcs
- Charger
- Mic
- Micro Litepanel
- Remote Control
- Tripod
- Libec
- Filter
- Kardus/Box
- Tas Kamera
- Dan Kabel- kabel/Perlengakapan lainnya

Alasan jual karena sudah enggak ane pake lagi. Ane sudah ganti kamera yg lain.

Prefer COD an aja gan. Langsung agan liat barangnya kalo cocok langsung deal, biar sama-sama enak.
Lokasi ane di Bekasi.

Untuk nanya-nanya silahkan langsung hubungi aja ane di
HP:
087878438853
081315666037
Add:
Jl. KH Agus Salim No.178 Bekasi Timur (Depan SMAN 1 Bekasi)


emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Aktivis Kaskus #12
Harga cantik sampai Rembang jateng ya Gan.....cocok bungkuuuuuuuuuusss
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By lensagirl
Harga cantik sampai Rembang jateng ya Gan.....cocok bungkuuuuuuuuuusss
emoticon-Shakehand2


emoticon-Cek PM