comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [WTS] Collector Item dan Kamera langka Leica iiia + Leica Hektor 135

[WTS] Collector Item dan Kamera langka Leica iiia + Leica Hektor 135

[WTS] Collector Item dan Kamera langka Leica iiia + Leica Hektor 135
Bismillahirrahmanirrahim
Numpang jualan lapak lagi gan, kali ini bener-bener cuci gudang
Dengan sangat terpaksa dan berat hati ane mau jual benda fotografi yang plg bikin ane jatuh cinta: Leica iiia + Leica Hektor 135 f/4.5
Kalau denger Leica udah langsung kebayang lah ya kualitasnya
Ane beli beberapa bulan lalu dari kaskus juga, tapi karena harus mengejar masa depan di pulau seberang, ane terpaksa melegonyaemoticon-Matabelo

Nih gan penampakannya:
1. Leica iiia
Kondisinya kayaknya tirainya perlu diservis deh
"Penampakan"


2. Leica Hektor 135mm f/4.5
Coating masih biru gan, minusnya di kosmetik sama difragmanya macet, harus masuk tukang servis juga
Agak kotor kayaknya, tp belum pernah dicoba, kagak ada bodi leica yg lainemoticon-Ngakak
"Penampakan"


"Harga"


Kalau yang ga nawar, atau nawarnya tipis-tipis aja, ane bonusin viewfinder keren
"Bonus"


Nih gan betapa kerennya kalau udah digabungin jadi satuemoticon-Kiss (S)
"Keren"


Ane jual sepaket aja, no keteng, dan udah murah juga
NO tipu-tipu, ane penjual yang tahu diri, harga sesuai kondisi
Buat servisnya ntar bisa ane bantu, tapi sekarang diuangkan dulu ajaemoticon-Malu (S)

Yang minat ama ni barang buruan pm atau sms/whatsapp ke 081809100639
COD boleh, dikirim boleh, sesuka agan aja, hehe
Monggo dibeli!
up up pagi-pagi
up sore sore menjelang tahun baru
up lagii
up up up, udah mulai ada yg mawar nih, moga2 laku

up lageeeemoticon-Kiss
uuuup malam minggu
up up awal minggu
up up up up
bismillah, up minggu pagi
profile picture
Auto Banned #11
viewfindernya aja nerapa gan? kali aja mo dijual terpisah... PM ya
bismillah, up lagii
up up up, udah lama ga di up, silakan negoo
tendangan madun! up!
uuuuuuuuuuppppppp
bismillahirrahmanirrahim

leica iiia

bisa liat detail tirainya gan