comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Ikan Hias/Fresh Water Fish for Aquascape

tanya

gan Pseudomugil SP Blue Neon ada femalenya gak? thanks
Quote:Original Posted By Tapa
gan Pseudomugil SP Blue Neon ada femalenya gak? thanks


menurut info importir ada bro...tp saya belum bisa bedain, nanti di infoin yah
profile picture
Kaskus Maniac #23
gan, untuk jenis ini harganya dunk
1. Black Neon Tetra/Hyphessobrycon Herbertaxelrodi
2. Cardinal Tetra/Paracheirodon Axelrodi
3. Green Neon Tetra/Paracheirodon Simulans

Trims
Quote:Original Posted By Tapa
gan Pseudomugil SP Blue Neon ada femalenya gak? thanks


Ada bro...

Rasbora Galaxy

Gan..
Rasbora Galaxy stoknya masih ada..??
tolong PM donk price nya..

Quote:Original Posted By jiembot
Gan..
Rasbora Galaxy stoknya masih ada..??
tolong PM donk price nya..


PM sentemoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By Aquaings


PM sentemoticon-Cek PM (S)


Gan..PM nya ngk ada..
tolong cek PM yaaaa...
emoticon-Request

Quote:Original Posted By jiembot


Gan..PM nya ngk ada..
tolong cek PM yaaaa...
emoticon-Request



Pm sent
gan pm harga ini ya
1. Black Neon Tetra/Hyphessobrycon Herbertaxelrodi
2. Cardinal Tetra/Paracheirodon Axelrodi
3. Green Neon Tetra/Paracheirodon Simulans

Trims
Quote:Original Posted By jupi88
gan pm harga ini ya
1. Black Neon Tetra/Hyphessobrycon Herbertaxelrodi
2. Cardinal Tetra/Paracheirodon Axelrodi
3. Green Neon Tetra/Paracheirodon Simulans

Trims


Nanti d update kalau stok ready ya
profile picture
Kaskus Maniac #31
halo bro Rio, Luthfi nih emoticon-Big Grin>

mau kasih testi atas pelayanan yang sangat sempurna emoticon-Recommended Seller

kemaren beli lampu aquazonic + assasin snail cod di PIK Jam 8 pagi
tp pas ane sampe rumah dan dicoba tuh lampu trafonya kaya agak error gtu dan suka ajep ajep emoticon-Hammer (S)
akhirnya bro Ryo memutuskan buat replace dengan unit yang lain emoticon-Recommended Seller

dan td barusan (2 okt) cod lg di PIK buat replace lampu dan sekalian beli akua gex 600 slim emoticon-Recommended Seller
ini beneran gw suka, barang oke, kualitas pelayanan oke, dan after sales juga oke emoticon-Recommended Seller

gak akan pernah ragu gw bro sama lu emoticon-Angkat Beer
sukses terus bro emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By I.T
halo bro Rio, Luthfi nih emoticon-Big Grin>

mau kasih testi atas pelayanan yang sangat sempurna emoticon-Recommended Seller

kemaren beli lampu aquazonic + assasin snail cod di PIK Jam 8 pagi
tp pas ane sampe rumah dan dicoba tuh lampu trafonya kaya agak error gtu dan suka ajep ajep emoticon-Hammer (S)
akhirnya bro Ryo memutuskan buat replace
dengan unit yang lain emoticon-Recommended Seller

dan td barusan (2 okt) cod lg di PIK buat replace lampu dan sekalian beli akua gex 600 slim emoticon-Recommended Seller
ini beneran gw suka, barang oke, kualitas pelayanan oke, dan after sales juga oke emoticon-Recommended Seller

gak akan pernah ragu gw bro sama lu emoticon-Angkat Beer
sukses terus bro emoticon-Angkat Beer


Wah thx ya bro...d tunggu orderan berikutnya ya

numapang promo gannn...


>>> HILMASYAH AQUARIUM <<<

PUSAT GROSIR IKAN HIAS AQUASCAPE...

Menjual berbagai macam jenis ikan hias aquascape, dengan harga grosir, murah dan terpercaya ..

HUBUNGI LANGSUNG :
HILMANSYAH di

0813 82423 879
021 94961894

Price List Harga:

1. Ikan Jenis Tetra Ukuran M

a. Neon > Rp. 700 / ekor
b. Cardinal > Rp. 1,200 / ekor
c. Rednus > Rp. 650 / ekor
d. Black Pantom > Rp. 650 / ekor
e. Zebra Red Danio > Rp. 600 / ekor

2. Ikan Jenis Siklit

a. Lemon Ukuran 2in > Rp. 1.750 / ekor
b. Johani Ukuran 2in > Rp. 1.500 / ekor
c. Lamboardi Ukuran 1in > Rp. 500 / ekor
d. Niasa Ukuran 1in > Rp. 700 / ekor
e. Venustus Ukuran 2in > Rp. 4.500 / ekor

# Jenis Purkata Ukuran 1in Rp. 4.500 / ekor
# Jenis Galaxy Ukuran 1in Rp. 4.000 /ekor

SIAP KIRIM KEBERBAGAI DAERAH SELURUH INDONESIA

#ongkir ditanggung pembeli#

*KEPERCAYAAN ANDA ADALAH MODAL UTAMA KAMI*
profile picture
Kaskus Addict #34
alamat yg di gading di sebelah mana gan ?
Quote:Original Posted By piann999
numapang promo gannn...


>>> HILMASYAH AQUARIUM <<<

PUSAT GROSIR IKAN HIAS AQUASCAPE...

Menjual berbagai macam jenis ikan hias aquascape, dengan harga grosir, murah dan terpercaya ..

HUBUNGI LANGSUNG :
HILMANSYAH di

0813 82423 879
021 94961894

Price List Harga:

1. Ikan Jenis Tetra Ukuran M

a. Neon > Rp. 700 / ekor
b. Cardinal > Rp. 1,200 / ekor
c. Rednus > Rp. 650 / ekor
d. Black Pantom > Rp. 650 / ekor
e. Zebra Red Danio > Rp. 600 / ekor

2. Ikan Jenis Siklit

a. Lemon Ukuran 2in > Rp. 1.750 / ekor
b. Johani Ukuran 2in > Rp. 1.500 / ekor
c. Lamboardi Ukuran 1in > Rp. 500 / ekor
d. Niasa Ukuran 1in > Rp. 700 / ekor
e. Venustus Ukuran 2in > Rp. 4.500 / ekor

# Jenis Purkata Ukuran 1in Rp. 4.500 / ekor
# Jenis Galaxy Ukuran 1in Rp. 4.000 /ekor

SIAP KIRIM KEBERBAGAI DAERAH SELURUH INDONESIA

#ongkir ditanggung pembeli#

*KEPERCAYAAN ANDA ADALAH MODAL UTAMA KAMI*


BOS...MOHON MAAF YA...ANDA LEBIH BAIK UNTUK MEMBUAT THREAD SENDIRI DARIPADA NEBENG DI SAYA...
Quote:Original Posted By Hariman85
alamat yg di gading di sebelah mana gan ?


via sms aja ya bro...thx *update
Quote:Original Posted By Aquaings
NEW ITEM : RASBORA GALAXY, BORNEO SUCKER, KAISER TETRA, RASBORA HENGELIemoticon-thumbsup


bos,,, harga galaxy, bs, & palmeri'a brapaan??? sms in k no ane 021 9545 4114 y!? thank's b4!
Quote:Original Posted By iwa.d.characin


bos,,, harga galaxy, bs, & palmeri'a brapaan??? sms in k no ane 021 9545 4114 y!? thank's b4!


SIAP BROOO
pm gan

Cardinal Tetra
Rasbora Hengeli
Borneo Sucker
Galaxy Rasbora

+ongkir ke indramayu
Quote:Original Posted By cybercomcell
pm gan

Cardinal Tetra
Rasbora Hengeli
Borneo Sucker
Galaxy Rasbora

+ongkir ke indramayu


PM sent