comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Fo Sale: Cincin Rubi Star warna pink

up...........
up............
up.............
harga gak salah tuh om sgtu??
Quote:Original Posted By ocha.oscha
harga gak salah tuh om sgtu??


Mohon maaf Bro, salah dimana-nya yah? Dan berdasarkan apa Bro punya pendapat salah? Mohon maaf jangan mengganggu lapak orang yah Bro. Thx yah Bro
Quote:Original Posted By steff_2007


Mohon maaf Bro, salah dimana-nya yah? Dan berdasarkan apa Bro punya pendapat salah? Mohon maaf jangan mengganggu lapak orang yah Bro. Thx yah Bro


bukan nya mengganggu bro, soal harga kayanya gak masuk akal. harga segitu pasti udah lumayan untuk batu nya dan iketan + pastinya udah ada memo.
Quote:Original Posted By ocha.oscha


bukan nya mengganggu bro, soal harga kayanya gak masuk akal. harga segitu pasti udah lumayan untuk batu nya dan iketan + pastinya udah ada memo.


Hmm....maksud Bro sdh lumayan gmn? Ga masuk akal gimana Bro? Memang-nya saya jual barang dg harga asal2an? Asal tahu aja yah Bro, batu ini sdh ada yg tawar Rp 1 jt dg kondisi apa ada-nya (saya bicara apa ada-nya yah). Jadi tolong kalo Bro kurang cocok ama harga-nya ga usah bilang seperti itu. Itu namanya mengganggu lapak orang. Disini saya bukan berniat menipu yah. Dan kalo ada yg Bro pengen ditanyakan ke saya bisa call saya aja. Thx yah

Quote:Original Posted By steff_2007


Hmm....maksud Bro sdh lumayan gmn? Ga masuk akal gimana Bro? Memang-nya saya jual barang dg harga asal2an? Asal tahu aja yah Bro, batu ini sdh ada yg tawar Rp 1 jt dg kondisi apa ada-nya (saya bicara apa ada-nya yah). Jadi tolong kalo Bro kurang cocok ama harga-nya ga usah bilang seperti itu. Itu namanya mengganggu lapak orang. Disini saya bukan berniat menipu yah. Dan kalo ada yg Bro pengen ditanyakan ke saya bisa call saya aja. Thx yah



wuihhhh,, mantab dong klo udah ada yang tawar 1jt. jual bro klo laku segitu.yaa klo harga sgtu minimal iketan udah perak lah broo.

Quote:Original Posted By ocha.oscha


wuihhhh,, mantab dong klo udah ada yang tawar 1jt. jual bro klo laku segitu.yaa klo harga sgtu minimal iketan udah perak lah broo.



Hmm....iya Bro, memang dulu rencananya mau saya iket perak lucu-nya blum sempat saya iket, tapi sdh ada yg mau & berani tawar 1jt. Berhubung saya sendiri ada ikatan hati (suka) dg batu ini, makanya ga saya lepas. Dan saya coba iseng pasang lapak disini dg harga yg saya tawarkan diatas. Laku dg harga segitu syukur, ga laku ya syukur (saya simpan aja dikotak emoticon-Smilie). Thx yah Bro