alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL PRE-ORDER JERSEY MANCHESTER UNITED 98/99 TREBLE WINNERS -gloryUNITED-

Heiii TS....
Jari Tengah buat lo ya....
profile picture
Kaskus Addict #22
gan, janjinya akhir bulan maw dikriim
Mana JANJIMU
uang ane jg blm direfund nih... padahal duit org jg itu.. ahhhh kampret!!!
woy refund mana woy!!

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Ngilang lagi ni orang, sms kagak dibales bales emoticon-Marah
Laporin polisi aja lah emoticon-Najis

profile picture
Kaskus Addict #26
Laporin POLISI Ajelahh Minta alamat lengkapnya di bank, kan kita py nmr rekeningnya tuh
kimakk nih org.. sms gw jg gak dibls2 lg. pertama doank bilang mau tanggung jawab...
Quote:Original Posted By kocepava
Ngilang lagi ni orang, sms kagak dibales bales emoticon-Marah
Laporin polisi aja lah emoticon-Najis


Quote:Original Posted By ramadyan
Laporin POLISI Ajelahh Minta alamat lengkapnya di bank, kan kita py nmr rekeningnya tuh

ayoolah lapor polisi aja....
Quote:Original Posted By oknaluvbass
kimakk nih org.. sms gw jg gak dibls2 lg. pertama doank bilang mau tanggung jawab...


profile picture
Kaskus Addict #29
TOP DEH BUAT TSNYA YG UDEH MAW TANGGUNG JAWAB.
ALLHAMDULILLAH DUIT ANE BISA BALIK, WALAU KEPOTONG 50RB...HEHEE
MAAPIN ATAS KATA" KASAR ANE YEE
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By yantamaya29
agan2 kayanya udh gak Ada harapan lagi buat nunggu niat baik vendornya..skarang udh bener2 lost contact..mohon konfirmasi langsung ke nomor anee ya gan untuk kelanjutan proses refundnya..tp mohonn ksabarannya ya gan..anne pasti refund semua tanpa terkecuali gan..karena udh tanggung jawab anee gan..tp mohon pengertiannya untuk refund berkala ya gan..kalo untuk langsung jujur saya gak bisa Karena total 4 orderan sudah saya dp 70%..untuk lebih jelasnya mhon SMS anee ya gan..sudah Ada beberapa Yang sudah konfirmasi..Terimaa kasih ya gan..mohoon maaf ya gan kalau jadinya beginl..moon kunjungi thread yg Ini aja ya gan..krna anee yg brtanggung jawab disini..trimakasih


vendornya, vendor mana gan??
cm mau mengingatkan ts aja.. gak tau bkl baca apa egk..

ente gak balikin duit ane. ane gak masalah gan.. tp ingat hukum tuhan itu ada.. ente gak bs bertanggung jawab sm ane, nanti ente tanggung jawabnya sm tuhan...

uang haram gak bkl lama tahannya..

terima kasih.. semoga ente cepat sadar, dan gak sekedar ngomong bkl tanggung jawab...