alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [WTS] [WTT] iPhone 5 Black Slate 32GB Fullset ++NEGO++

[WTS] [WTT] iPhone 5 Black Slate 32GB Fullset ++NEGO++
[WTS] [WTT] iPhone 5 Black Slate 32GB Fullset ++NEGO++
[WTS] [WTT] iPhone 5 Black Slate 32GB Fullset ++NEGO++
[WTS] [WTT] iPhone 5 Black Slate 32GB Fullset ++NEGO++
[WTS] [WTT] iPhone 5 Black Slate 32GB Fullset ++NEGO++

[WTS] [WTT] iPhone 5 Black Slate 32GB Fullset ++NEGO++
[WTS] [WTT] iPhone 5 Black Slate 32GB Fullset ++NEGO++
[WTS] [WTT] iPhone 5 Black Slate 32GB Fullset ++NEGO++
[WTS] [WTT] iPhone 5 Black Slate 32GB Fullset ++NEGO++

SOLD TO ME

hallo gan,
ini ane mau ngebeberin ke semesta kaskus kalo agan ini orangnya

SUPER SELLER YANG BAIK, RAMAH DAN TIDAK SOMBONG


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


Agan ini ternyata udah nungguin ane untuk COD an. Walaupun agak telat sih, karena ane segan aja gak mau ngegangguin acara si agan, akhirnya sukses juga nih transaksi ipin 5. Mana si agan lagi pake traktir ane jus sirsak.

Kondisi barang sama seperti yang ada di trit, mantabz, mulus, imut-imut alias item mutlak. Emang si agan tau bener ngerawat ni ipin.

Jadi KASKUSER sekalian, jangan ragu kalo transaksi sama agan yang satu ini karena agan ini

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


TRUSTED + RECOMMENDED SELLER




emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


dan pantas ngedapetin

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


thanks a lot
salam gan buat keluarganya.