alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL AmaZee Game Center >> Portable Console, 3DS, PSP, PSPGO, NDSL, NDSi XL, Hrg Maknyuzz!

profile picture
Kaskus Addict #2241
Quote:Original Posted By blazedien
Gan....
barangnya dah sampe' dengan selamat barusan sore ini....

Agan yang satu ini mah udah g usah di ragukan lagi emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

kemarin pesan langsung sorenya dah sampe'

pelayanan OKE emoticon-Jempol
harga OKE emoticon-Jempol
respon OKE emoticon-Jempol
buat tanya2 OKE emoticon-Jempol
dst. OKE emoticon-2 Jempol

n yang terpenting orangnya ramah....

pokoknya dah dia reccomend emoticon-Recommended Seller


profile picture
Kaskus Addict #2242
profile picture
Kaskus Addict #2243
profile picture
Kaskus Addict #2244
profile picture
Kaskus Addict #2245
Quote:Original Posted By el77xamino
gannn... maap baru bisa ngasih testi.. emoticon-Malu
ane mau bagi pengalaman aja soal pengalaman ane transaksi ama agan ferdy a.k.a autism4n
pelayanan ramah, bagus, responsif, ketawa mulu.. emoticon-Ngakak
harga termasuk kompetitif lah... emoticon-Big Grin
aftersales bagus, ane tanya2 mulu tetep dijawab dengan ramah...
overall puas lahh.. emoticon-Kissemoticon-Kiss
ini ada beberapa penampakan paket cinta dari agan autism4n emoticon-Bettyemoticon-Betty

paket cinta

paket cinta lagi

buka baju luarnya... /:D/

buka semua dah

udah ah ngantuk ane.. emoticon-Big Grin
overall ane puas banget.
sukses selalu agan ferdy emoticon-Angkat Beer
doain ane banyak rejeki biar bisa order lagi.. emoticon-Big Grin



profile picture
Kaskus Addict #2246
profile picture
Kaskus Addict #2247
profile picture
Kaskus Addict #2248
profile picture
Kaskus Addict #2249
profile picture
Kaskus Addict #2250
profile picture
Kaskus Addict #2251
Sebenr nya niat ke toko langsung kemaren..
Tapi krna sibuk dan susah akhr ny ane beli deh lewat kirim"

pesen hari kamis..
Krna ane minta nya dateng hari sabtu akhir nya dikirim jumat sore kata si empu toko..
Semalem ane galau gak bisa tidur ga ada nafsu makan buat nungguin nih psp..
Ane emang gak ragu sih beli disini..
Tapi entah batin ane ngerasa galau..
Wkwwkkwwkwk
tadi jam 11.45 si kurir jne tlpon..
Seneng barang akhir nya bisa di terima..
Si empu lapak asik orang nya..
Ane orng nya bawel aja di tanggepin..
Wwkwkwkk pokok nya asik deh..
Recomend seller agan satu ini tanpa mengecewakan pembelinya..
Ntr nyusul 3ds xl entah kapan..
Wkwwkwkwkwk
profile picture
Kaskus Addict #2253
Quote:Original Posted By mikronuke20
Sebenr nya niat ke toko langsung kemaren..
Tapi krna sibuk dan susah akhr ny ane beli deh lewat kirim"

pesen hari kamis..
Krna ane minta nya dateng hari sabtu akhir nya dikirim jumat sore kata si empu toko..
Semalem ane galau gak bisa tidur ga ada nafsu makan buat nungguin nih psp..
Ane emang gak ragu sih beli disini..
Tapi entah batin ane ngerasa galau..
Wkwwkkwwkwk
tadi jam 11.45 si kurir jne tlpon..
Seneng barang akhir nya bisa di terima..
Si empu lapak asik orang nya..
Ane orng nya bawel aja di tanggepin..
Wwkwkwkk pokok nya asik deh..
Recomend seller agan satu ini tanpa mengecewakan pembelinya..
Ntr nyusul 3ds xl entah kapan..
Wkwwkwkwkwk


ce ilehhhh... galau2.... kebanyakan nonton sinitron SC*V n Ind*s*ar ente gan....
emoticon-Ngakak
profile picture
Kaskus Addict #2254
profile picture
Kaskus Addict #2255
Quote:Original Posted By citepus1
Gan xbox nya udah nyampe thx. Jam 4 trf jam 9 malem hari itu juga barangnya.nyampe. pelayanannya cepat service memuaskan thx.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ajibbbb.... orderan ala the Flashhhh emoticon-Ngakak

kan dah ada di page 1 jakarta bandung 4jam!!!! emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #2256
bro ada bd 2nd?
pm in list nya ya thx
profile picture
Kaskus Addict #2257
profile picture
Kaskus Addict #2258
profile picture
Kaskus Addict #2259
Quote:Original Posted By djiekun
gan, 3ds xl udh nyampe dgn selamat sentosa....
thanks yak gan emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


profile picture
Kaskus Addict #2260