alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS samsung galaxy note 2 live demo , wifi only . BNIB Termurah sekaskus !!!

WTS samsung galaxy note 2 live demo , wifi only . BNIB Termurah sekaskus !!!

Dijual samsung galaxy note 2 unit live demo , wifi only... Sisa Marble White !!! Grey abis
Jadi semua sama percis kayakk galaxy note 2 gsm !! Yang berbeda cuma 1 ... Wifi nya aja beda emoticon-Wink hehehe ... Jadi jgn di tnya lg ya emoticon-Smilie hehe
Brand new in Box !! Segel hoho
Stock cuma 1 biji . Grab it fast !! Siapa cepet dia dapet !!
Termurahhh sekaskus
Price : 3,55jt
Cp : 08990007890
Cod : jakarta ( emporium pluit , taman anggrek , senayan city , kelapa gading , pik , moi )

WTS samsung galaxy note 2 live demo , wifi only . BNIB Termurah sekaskus !!!

Ini dia Liputan sedikit tentang Galaxy note 2... emoticon-Smilie kecanggihannya.. hehe
[url][youtube]VdsMwGWvhO4[/url][/youtube]
Up up up up Cod !! Jakarta !!!
Recomended kak barangnya silahkan di order emoticon-Smilie... Sisa 1 aja nii
Up up up emoticon-Smilie
Go go go

Sundulll ...silahkan.....
Up ip up ip up
Tertarik langsung cod !!
Going to the highest in the morning emoticon-Wink
Silahkannn rugi gak beli... Orang pintar beli ini
Silahkan.. Langsung COd
profile picture
Kaskus Addict #12
maksudnya ini cuma bisa wifi ya gan?
atau gimana?
Iya cuma bisa wifi kak... Kalo masuk gsm.. Bisa.. Cari sama gmate... emoticon-Smilie nanti km bisa pake gam buat tlpan.. Kalo engga cuma bisa pake wifi saja untuk internetan dll... emoticon-Smilie hehe
Tertarik kak? Langsung aja sms ke 08990007890
Silahkannn silahkan ... emoticon-Smilie
Yang pintar tau harus beli yang mana emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Wink
Buktikan sendiri... Kualitas - specs - performa semua 100% sama cuma beda wifi aje .. Namun harga beda 50% emoticon-Smilie
Sold out... Galaxy note grey nya.... Kalo ada lagi di kabarin... Kayaknya si uda abis... emoticon-Smilie limited bos... emoticon-Smilie sisa warna white ni sebiji .... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By AnArthur
Sold out... Galaxy note grey nya.... Kalo ada lagi di kabarin... Kayaknya si uda abis... emoticon-Smilie limited bos... emoticon-Smilie sisa warna white ni sebiji .... emoticon-Smilie


Kemarin COD, agan ini sabar banget nunggu karna ane telat lamaemoticon-Malu (S)

Unitnya sempurna, harganya sangat bersaing, pelayanannya cepat dan ramah.

Jangan ragu deh transaksi sm agan ini.emoticon-Recommended Seller

Eh gan white-nya tinggal satu ya? Ntr ane bantu "racunin" temen-temen ane.

Quote:Original Posted By dusunku


Kemarin COD, agan ini sabar banget nunggu karna ane telat lamaemoticon-Malu (S)

Unitnya sempurna, harganya sangat bersaing, pelayanannya cepat dan ramah.

Jangan ragu deh transaksi sm agan ini.emoticon-Recommended Seller

Eh gan white-nya tinggal satu ya? Ntr ane bantu "racunin" temen-temen ane.



Hahaha .. 2 biji si .. Tp rencana 1 biji mau dipake ... emoticon-Smilie tp coba tawarin aja dlu.. Klo bisa di duitin.. Yah duitin dulu de hahahaa emoticon-Smilie thank you ya gann emoticon-Smilie hehehe....
Jauh2 ni si agan dari depok ... emoticon-Smilie semangat dan niat nya luar biasa emoticon-Smilie ..
Btw sukses ya Dapetin gelar S2 nya ... emoticon-Smilie
Up up
Cmon. ... Sisa white color... Samsung note 2... BNIB