alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL KNALPOT CUSTOM STAINLESS

gan ane mau liat contoh nya ada gan? itu yg diatas gabisa dibuka, mau liat leovince gp cobra, buat minerva bisa ? nanti ane kesana hehe kebetulan ane jg tangerang hehe
Ninggalin jejak dulu ya gan.. tunggu buget dulu ya gann emoticon-Stick Out Tongue mumpung rumah deket BSD nih emoticon-Matabelo

KNALPOT CUSTOM STAINLESS

Quote:Original Posted By agungnugraha2k8
gan ane mau liat contoh nya ada gan? itu yg diatas gabisa dibuka, mau liat leovince gp cobra, buat minerva bisa ? nanti ane kesana hehe kebetulan ane jg tangerang hehe

minerva apa ya bro?sms ke nomer gw aja bro tar gw kirim foto2 via bbm or whats app..emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By thelogicaldream
Ninggalin jejak dulu ya gan.. tunggu buget dulu ya gann emoticon-Stick Out Tongue mumpung rumah deket BSD nih emoticon-Matabelo

wwiih deketnya dmn nya tu bro..main2 dulu lah..heehe...emoticon-Cendol (S)

gan PM harga buat new vixion
yg slip on sama full sistem ?
Quote:Original Posted By zernix
gan PM harga buat new vixion
yg slip on sama full sistem ?


PM full bro
profile picture
Kaskus Addict #26
Masbro..
kalo untuk bikin leher aja kena berapa..??
soalnya motor ane byson, tapi tetep mau pake cover knalpot bawaan...

Mohon infonya....
Thx...