alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Jasa Order Pembelian Ebay | Fee Rp 10.000 | Recomended Seller

4.99 stars - based on 162 vote 5 stars 0 stars
UPPPPP
UPPPPP
Upppp
profile picture
Aktivis Kaskus #544
Ane mau kasih testi lagi :

Barang sampe dengan selamat, tidak sempet di foto karena keburu tak buka packingnya, nyantol di kantor pos hampir seminggu emoticon-Cape d... (S)

Tapi barang sampe.......

And .... bro Berex01 emang recommended banget..........

Bro, sekalian mau tanya lagi barang ini :

http://www.amazon.com/Time-Trax-Comp...=A7IA6AV4KH4FA

Atau kalau ada yang lebih murah tolong dicarikan.... thx, tak tunggu PM e kaya biasa e.........

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ganxganx
Ane mau kasih testi lagi :

Barang sampe dengan selamat, tidak sempet di foto karena keburu tak buka packingnya, nyantol di kantor pos hampir seminggu emoticon-Cape d... (S)

Tapi barang sampe.......

And .... bro Berex01 emang recommended banget..........

Bro, sekalian mau tanya lagi barang ini :

http://www.amazon.com/Time-Trax-Comp...=A7IA6AV4KH4FA

Atau kalau ada yang lebih murah tolong dicarikan.... thx, tak tunggu PM e kaya biasa e.........

emoticon-Ngakak


Makash banyakkk bro testinya emoticon-Big Grin

Pm sent ya brooo

Upppp
Gan Tolong Hitung sampe Bandung Berpa..Thanks

http://www.aliexpress.com/item/Lates...934782537.html

1 Lot Shipping Pake EMS y Gan.
Quote:Original Posted By anggasubagja
Gan Tolong Hitung sampe Bandung Berpa..Thanks

http://www.aliexpress.com/item/Lates...934782537.html

1 Lot Shipping Pake EMS y Gan.

Pm sent ya gan
Uppppp
Uppppp
uppppp
upppp
bro gw nyari ini nih

http://www.amazon.com/Pacific-Rim-Ma...ds=pacific+rim

total sampe bandung berapa ya?

kalo ada yg lebih murah mungkin bisa dicarikan emoticon-Big Grin

Ada account FB ga mas supaya gampang transaksi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kickass22
bro gw nyari ini nih

http://www.amazon.com/Pacific-Rim-Ma...ds=pacific+rim

total sampe bandung berapa ya?

kalo ada yg lebih murah mungkin bisa dicarikan emoticon-Big Grin

Ada account FB ga mas supaya gampang transaksi emoticon-Big Grin


Udh ane info ya gan hehe
profile picture
Kaskus Addict #555
Gan tolong dicek brp sampe jkt.. PM yah... emoticon-Kiss

Stuff 1:
http://www.ebay.co.uk/itm/Snugpak-Tr...90938674428%26

Stuff 2:
http://www.amazon.com/Primus-OmniLit...ef=pd_sim_sg_7
Quote:Original Posted By wildson
Gan tolong dicek brp sampe jkt.. PM yah... emoticon-Kiss

Stuff 1:
http://www.ebay.co.uk/itm/Snugpak-Tr...90938674428%26

Stuff 2:
http://www.amazon.com/Primus-OmniLit...ef=pd_sim_sg_7


pm sent ya gan emoticon-Smilie
uppppp
Upppp
profile picture
Kaskus Addict #559

gan ane mau beli barang linknya
http://www.amazon.com/gp/product/B00...=ATVPDKIKX0DER
http://www.amazon.com/gp/product/B00...=ATVPDKIKX0DER
totalnya berapa ya?thx
profile picture
Kaskus Addict #560
Ditunggu kabar paketnya masbroo... emoticon-Wink makasih ya...