alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL HOLDER MODEL SPORT!! ORIGINAL CAPDASE!! ANEKA WARNA!! CAMPUR2!! MURAHHHHHHH!!

5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
HARI MINGGU MISTER DIMAS TETAP KIRIM2


UNIT REAKSI CEPAT
Call / SMS : 0812 - 9494 - 5588
Quote:
Capdase Bike Holder
Harga : 105.000

 HOLDER MODEL SPORT!! ORIGINAL CAPDASE!! ANEKA WARNA!! CAMPUR2!! MURAHHHHHHH!!

capdase bike holder

Quote:
Capdase Windshield Holder
Harga : 105.000
 HOLDER MODEL SPORT!! ORIGINAL CAPDASE!! ANEKA WARNA!! CAMPUR2!! MURAHHHHHHH!!

capdase windshield holder

UNIT REAKSI CEPAT
Call / SMS : 0812 - 9494 - 5588
Quote:
Capdase Charger Holder 2.1 + Red F1 BrakeLED
Promo SIDIK 3 : 200.000
 HOLDER MODEL SPORT!! ORIGINAL CAPDASE!! ANEKA WARNA!! CAMPUR2!! MURAHHHHHHH!!
 HOLDER MODEL SPORT!! ORIGINAL CAPDASE!! ANEKA WARNA!! CAMPUR2!! MURAHHHHHHH!!

promo sidik 3


UNIT REAKSI CEPAT
Call / SMS : 0812 - 9494 - 5588
UNIT REAKSI CEPAT
Call / SMS : 0812 - 9494 - 5588
Quote:
Capdase Holder Sport White
Harga : 150.000
 HOLDER MODEL SPORT!! ORIGINAL CAPDASE!! ANEKA WARNA!! CAMPUR2!! MURAHHHHHHH!!
capdase holder sport white


profile picture
Kaskus Addict #29
woiiiii misterrrr, ane mau komplen neeehh!

ane kan order nya minggu,kenapa senin kurir jne nya dah nongol depan pager? buset deh wkwkwk

buat yang lain ati-ati sama mister satu ini : respon sigap, kirim cepat ,barang bintang 5, harga kaki 5, suer tak kewer-kewer

ane yang di denpasar mister,holder sport merah nya keren, pas sama boil ane warna nya. ente memang:
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By perkasa78
woiiiii misterrrr, ane mau komplen neeehh!

ane kan order nya minggu,kenapa senin kurir jne nya dah nongol depan pager? buset deh wkwkwk

buat yang lain ati-ati sama mister satu ini : respon sigap, kirim cepat ,barang bintang 5, harga kaki 5, suer tak kewer-kewer

ane yang di denpasar mister,holder sport merah nya keren, pas sama boil ane warna nya. ente memang:
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


emoticon-Ngakak bikin kaget aje ente emoticon-Ngakak

siap mister...thank you yah emoticon-Shakehand2
UNIT REAKSI CEPAT
Call / SMS : 0812 - 9494 - 5588
Quote:
Capdase Dual Port Putih
Harga : 70.000
 HOLDER MODEL SPORT!! ORIGINAL CAPDASE!! ANEKA WARNA!! CAMPUR2!! MURAHHHHHHH!!

capdase dual port putih



Quote:
Capdase Dual Port Hitam
Harga : 70.000
 HOLDER MODEL SPORT!! ORIGINAL CAPDASE!! ANEKA WARNA!! CAMPUR2!! MURAHHHHHHH!!

capdase dual port hitam

UNIT REAKSI CEPAT
Call / SMS : 0812 - 9494 - 5588
- Capdase Sport Flyer Holder (Now In Stocks)
 HOLDER MODEL SPORT!! ORIGINAL CAPDASE!! ANEKA WARNA!! CAMPUR2!! MURAHHHHHHH!!
- Pusat LED Senja High Quality (Now In Stocks)
 HOLDER MODEL SPORT!! ORIGINAL CAPDASE!! ANEKA WARNA!! CAMPUR2!! MURAHHHHHHH!!


KLIK DISINI - PUSAT LED SENJA HQ & BERGARANSI
Quote:Original Posted By numol1992
Gan ini, perampok yang dari jakarta yg mesen promo sidik 1
Mister Dimas ini emang bener-bener temenan sama perampok beneran nih kayaknya. Harganya aje gile murahnya, bisa dicek di lapak sebelah. Trus udah gitu pelayanannya emoticon-2 Jempol SMS ane langsung dibales dari hpnya mister langsung loh emoticon-Betty

Masih kurang percaya sama agan satu ini?! nih langsung ane kasih gambarnya biar tambah yakin

"Masih pake baju gan"

"Udah buka baju nih"


Pokoknya agan ini top markotop.. SALAM RAMPOK

note: kalo masih kebagian bonusnya, boleh dong kirim ke aneemoticon-Matabelo


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

salam rampok balik mister !!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

thank you yah emoticon-Shakehand2
UNIT REAKSI CEPAT
Call / SMS : 0812 - 9494 - 5588
Quote:
They Are Quick
They Are Silver
One Of The Icons : QUICKSILVER BOYS emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

 HOLDER MODEL SPORT!! ORIGINAL CAPDASE!! ANEKA WARNA!! CAMPUR2!! MURAHHHHHHH!!
Quote:
Capdase Holder Sport Orange
Harga : 150.000
 HOLDER MODEL SPORT!! ORIGINAL CAPDASE!! ANEKA WARNA!! CAMPUR2!! MURAHHHHHHH!!
capdase holder sport orange

UNIT REAKSI CEPAT
Call / SMS : 0812 - 9494 - 5588