alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JANGAN BERLANGGANAN NEXMEDIA

JANGAN BERLANGGANAN NEXMEDIA

AGAR AGAN-AGAN TIDAK TERJEBAK LEBIH DALAM SEBAIKNYA SEBAGAI PREVENTIF DINI UNTUK TIDAK BERLANGGANAN NEXMEDIA, DISAMPING KUALITAS JARINGAN NEXMEDIA YANG SANGAT BURUK JUGA SERTA MANAGEMANT-NYA SANGAT BURUK DENGAN IMING-IMING PROMOSINYA YANG KENCENG TAPI SEMUA ITU TIDAK SESUAI DENGAN KUALITAS DAN PELAYANAN

Agan pelanggan?
Klo bole ane bayarin aja gimana gan?
Thx
Iya gan ane bayarin gan Nexmediannya, Klo tahunan. agan ambil paket apa?
Quote:Original Posted By r.c.a.h
Iya gan ane bayarin gan Nexmediannya, Klo tahunan. agan ambil paket apa?


OK gan silahkan sms ke : 0818-0859-7465

MENGECEWAKAN

Iya, ane juga mengecewakan sekali.

Sudah bayar 1 tahun baru 1 bulan ga bisa dipakai. Mana mulai telp cust care sd email sudah setengah bulan lebih ga ada followup sama sekali.

Ane juga dong gan bayarin.

Telp ane 081215803491

profile picture
Aktivis Kaskus #6

Mengecewakan juga

1. 3x nelp Call centre jawaban beda2.

2. Aktifasi sudah 5 hari ini belum bisa2, percuma dibayar ini mah klo gak aktif.
profile picture
Aktivis Kaskus #7
saya mengalami kejadian lbh parah lg
awal saya jalan2 di mall summarecon serpong tangerang, tgl 10/8/2013 saya daftar tepatnya jam 4 sore. sampai berita ini saya posting belum ada 1 tayangan pun yg bisa saya tonton, uda 10x saya telpon contact center, jawaban nya itu2 aja bikin laporan lah, di follow up ke bagian teknis lah, byk ini itu lah, saya cape alasannya itu2 aja. Saya bayar di muka loh bukan nonton dulu baru bayar, tp apa yang saya dapet? blg ny maintenance lah, system ini itu lah...sampai saya maki2 dgn bahasa binatang tu cs nya sangking emosi nya. pokoknya kalau yg belum pernah pasang jangan masang de nyesel
skedar info gan.
kbetulemoticon-thumbsupan ane pelanggan baru nexmedia hari ini tepat 3 minggu ane berlanggaan.sejauh ini dari segi tayangan g ada salah.smua bagus,
hal itu terjadi karena waktu pertama ane berlagganan ane dah pegang sales nya ane ambil sales di cbd ciledug gan n bwt perjanjian diatas materai,klo dalam 1or! 2hari taygan g nongol ane batal. n ternyata dia mau yaudahdeh ane akhirnya deal.ane brani krna salesnya mau tanggung jawab klo g nyala dlm 2h dan betul g sampe 1hari paket yg qne minta nyala. walau ada sdikit kecewa si karna smpe skrng bonus movie yg di janjiin blm hidup.tp ok lah karna ane cuma butuh eplya doang.

PARAH LAYANANNYA

Lanjut gan, belum ada tanggapan dan follw up sd sekarang. Pantes di websitenya ga ada "testimonial" emoticon-Ngakak

Rugi 800rban nih jiiiiirrrrrrr emoticon-Mad (S)

alhamdulillah bonus movie ane dah nyala.smoga kawan yg bermasalah dgn nexmedianya.cepet selesai.amin

wow

hehe kok banyak yang kecewa ya? mungkin kalo ane boleh berpendapat sih, karena yang masang banyak banget ngejar mau nonton liga inggris jadi bertahap kali tuh layanin komplen agan2, kalo ane sih termasuk yang puas sih hehe...
Quote:Original Posted By feverpart
saya mengalami kejadian lbh parah lg
awal saya jalan2 di mall summarecon serpong tangerang, tgl 10/8/2013 saya daftar tepatnya jam 4 sore. sampai berita ini saya posting belum ada 1 tayangan pun yg bisa saya tonton, uda 10x saya telpon contact center, jawaban nya itu2 aja bikin laporan lah, di follow up ke bagian teknis lah, byk ini itu lah, saya cape alasannya itu2 aja. Saya bayar di muka loh bukan nonton dulu baru bayar, tp apa yang saya dapet? blg ny maintenance lah, system ini itu lah...sampai saya maki2 dgn bahasa binatang tu cs nya sangking emosi nya. pokoknya kalau yg belum pernah pasang jangan masang de nyesel

ini serius gan ? wah ane jadi ragu nih pengen berlangganan yg sport tahunan huhu
Quote:Original Posted By firzafirza
hehe kok banyak yang kecewa ya? mungkin kalo ane boleh berpendapat sih, karena yang masang banyak banget ngejar mau nonton liga inggris jadi bertahap kali tuh layanin komplen agan2, kalo ane sih termasuk yang puas sih hehe...

ane bingung gan ada yg bilang puas sama kecewa lah padahal mau berlangganan paket sport yg tahunan emoticon-Turut Berduka
profile picture
Kaskus Holic #14
Quote:Original Posted By beruangangangak

ane bingung gan ada yg bilang puas sama kecewa lah padahal mau berlangganan paket sport yg tahunan emoticon-Turut Berduka


sama nih gan ane mau yg ultima malah karna byk movie HD nya.
emoticon-Sorry

tp sudah 4 hari ane hubungi lewat form berlangganan dan sms tidak ada tanggapan apa2... respond sms pun belum ada
jadi ragu ane mw masang nexmedia... selain ini apa lg sm firstmedia apa lg sii gan yg siarin bpl? soalnya di tempt ane blon kejangkau sm firstmedia.

yg nyiari orange tv sama nextmedia aj gan.firstmedia hanya bein 1&2.
saran ane klo mau langganan yg bulanan aja jgn tahunan.baca dforum klo yg tahunan sering banyak msalhnya.
Quote:Original Posted By theredsd4nu
yg nyiari orange tv sama nextmedia aj gan.firstmedia hanya bein 1&2.
saran ane klo mau langganan yg bulanan aja jgn tahunan.baca dforum klo yg tahunan sering banyak msalhnya.

emangnya knp gan ? ko bisa begitu
profile picture
Kaskus Holic #18
Masang minggu jam 11 siang, sampai skrg belum aktif,siaran yg nyala baru sctv dan indosiar. Pdhal paket yg paling mahal dan tahunan. Di bilang akan aktif 1x24 jam. Still counting ini sampai kapan baru nyala. emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By r.c.a.h
Iya gan ane bayarin gan Nexmediannya, Klo tahunan. agan ambil paket apa?

Mau nimbrung komentar nih, semoga Nexmedia mau mendengar keluh kesah saudara-saudara kita diatas.
Saya juga sudah berlangganan paket Ultima dan masuk tahun ke 2, selama ini AGAK puas juga walaupun kadang ada kendala. Saya bertahan dengan Nexmedia karena pengalaman saya sebelumnya dengan provider Parabola yang kurang lebih hasilnya dan problemnya hampir sama:
1. Cust. Service hanya berwenang menampung keluhan pelanggan dan menyampaikan saran-saran sederhana ke pelanggan apabila ada problem, kemudian dicatat dan diberikan ke bagian tehnis apabila belum ada jalan keluar. Hanya untuk persoalan kecil/perpanjangan berlangganan mereka dengan entengnya menyarankan pelanggan untuk datang kekantor Nex, karena untuk push ke bag. tehnis atau lainnya bukan wewenangnya. Mereka pikir semua orang banyak waktu untuk itu, padahal sudah bayar dimuka.
2. Keluhan lewat email hanya dijawab standard (Auto Response) saja dan mungkin tidak di follow-up karena tidak ada yang response/jawab email sesuai problem yang disampaikan ke pelanggan.
3. Eksekusi problem ke pelanggan selalu perlu waktu 24 jam setelah laporan, tapi provider parabola terkemuka akan merespon dengan sesegera mungkin.
4. Kalau ada keluhan harus gak bosan-bosan follow-up walaupun amat menjengkelkan karena pertanyaan dari cs yang seragam sehingga perlu jawaban yang seragam (buang waktu).

Kesimpulan saya untuk perbaikan management Nexmedia adalah sbb:
1. CS harus diberi wewenang lebih untuk resolve problem atau menugaskan satu orang atau lebih yang menjembatani antara CS dan Tehnisi serta memonitor dan dapat mengambil keputusan sesegera mungkin.
2. Harus ada CS khusus untuk follow-up dan response email.
3. Adakan Manager On Duty selama 24 jam untuk dapat mengambil keputusan dengan cepat apabila sekelas CS tidak dapat menangani.
4. CS, Tehnisi dan bagian lainnya harus terpadu agar tidak mengurangi keuletan dan keberhasilan dibagian Marketing yang sudah banting tulang cari pelanggan.

Demikian saya sampaikan semoga Nexmedia tetap beroperasi dan berkembang lebih baik lagi. Harap selalu diingat bahwa tanpa pelanggan Nexmedia tidak akan Exist.
Customer satisfaction gan.......
Merdekaaa.....
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
berdasarkan pengalamn gw...
gw baru beli jumat kemaren, sampe senin malem ini belom aktif2, padahal slogannya 1x24 jam.... setiap hari gw telponin cs nya katanya suru tunggu dia akan ngebarkan ke tekhnisi nya dengan status urgent....setiap hari gw telpon jawabannya selalu sama, sampe bosen...

jadi saran gw kalo masang sekarang tanya dulu or pastiin apakah bisa langsung aktiftuh kalo nga nunggu lama kaya gw