comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual LG L9 P765 Muraaaah.. Garansi panjang

Jual LG L9 P765 Muraaaah.. Garansi panjang

misi gan numpang jualan yaa emoticon-Malu
hp milik ane sendiri nih
LG L9 P765

ane jualan jamin halal, tidak ada yg ditutup2i antara plus dan minus emoticon-Smilie

Quote:
utk spek langsung dimari aja yaa emoticon-Smilie
dimari gan



Penampakan :
cekidot

Quote:

Kelengkapan nih HP :

= Handphone nya
= Dusbuk
= Kartu garansi
= Bonusflip case gan

Kondisi :
= kelengkapan cuma hp + dus + kwitansi + kartu garansi emoticon-Smilie
= Fungsi hape semua lancar jaya
= tidak pernah root
= sudah jelly bean upgrade di LG langsung emoticon-Smilie
= Body ada sedikit lecet 1 titik aja akibat flipcase
= Ex Pemakaian sendiri yah bukan barang dagangan
= layar ada sedikit noda akibat jiplak dari flipcase x_x ( tidak pengaruh ke performa )
= pembelian bulan 4, jadi garansi masih panjang sampai bulan 4 tahun 2014
= Alesan jual karena mau ganti HP udah bosen wkwk


PREFER COD deh biar cepet gak pake lama
COD sekitaran Matraman, Jakarta Timur

Quote:

HARGA : 2.100.000 NEGOOOO ALUSSSS emoticon-Smilie
Jangan tawar sadis , gak akan ane ladenin


ADA HARGA, ADA KUALITAS
JANGAN PRICE POLICE DISINI YAH

Quote:
SMS ke 08999825554
telfon ke 081213860053
pin bb 21ba52c9

emoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #4
pm nett nya gan
emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By uci
pm nett nya gan


cek pm gan
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat Beer
PM me nettnya
PM gan nett nya emoticon-Smilie
antri di 1,9 gan emoticon-Smilie
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat Beer