comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [OBRAL] Tri AON 5Gb s/d 21Gb & Bb 6bln Muraah (JAKSEL)

profile picture
Kaskus Addict #121
gan ane yg pesen kemaren sore ke matraman
melaporkan tri aon 17 gb sama 5 gb sudah mendarat dg selamat
pesen sore kemaren tadi pagi jam stgh 10 udah langsung nyampe aja
ane kira paling jumat baru nyampe
mantap sekali gan emoticon-Matabelo

pelayanannya ramah, bisa diandalkanlah agan varezky ini
dengan demikian ane ganjar agan dengan

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

kalo ane beli lagi diskon yakkk

emoticon-I Love Kaskus

ask

kartu tri aon yang 21 gb perdana ya? berarti klo aku bli hrs diaktivasi dulu or sudah teraktivasi. soalnya kemarin pernah beli tau2nya sudah diaktivasi.
Gaannnnn....
Ane yg di cikarang nih, baru sempet mampir buat ngasih testimoni
Udah berapa kali beli sm agan ini dan selalu di kasih diskon ...
Pelayanan cepat , pokoke rekomended selller bgt deh
Di tunggu diskon berikutnya ya gan...

barang sampai dengan mulus dan lebih cpt dari yang diperkirakan, recomend bgt gan, thx
Quote:Original Posted By juvus
gan ane yg pesen kemaren sore ke matraman
melaporkan tri aon 17 gb sama 5 gb sudah mendarat dg selamat
pesen sore kemaren tadi pagi jam stgh 10 udah langsung nyampe aja
ane kira paling jumat baru nyampe
mantap sekali gan emoticon-Matabelo

pelayanannya ramah, bisa diandalkanlah agan varezky ini
dengan demikian ane ganjar agan dengan

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

kalo ane beli lagi diskon yakkk

emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By KlikKlok
Gaannnnn....
Ane yg di cikarang nih, baru sempet mampir buat ngasih testimoni
Udah berapa kali beli sm agan ini dan selalu di kasih diskon ...
Pelayanan cepat , pokoke rekomended selller bgt deh
Di tunggu diskon berikutnya ya gan...



Quote:Original Posted By boltochan
barang sampai dengan mulus dan lebih cpt dari yang diperkirakan, recomend bgt gan, thx


makasi gaaann... uda mau mampir kesini, apalagi ngasi testi.. thanks dah emoticon-Shakehand2
.
.
.
.
.
.
Quote:Original Posted By nie...lagi
kartu tri aon yang 21 gb perdana ya? berarti klo aku bli hrs diaktivasi dulu or sudah teraktivasi. soalnya kemarin pernah beli tau2nya sudah diaktivasi.

kartu sudah teraktivasi gan, masa aktif yg 21gb ada yang sampe bulan jan-februari 2015.

yang mau order silahkaann...

fast respond
whatsapp / sms : 085 888 14 38 44
Quote:Original Posted By varezky

fast respond
whatsapp / sms : 085 888 14 38 44


emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
selamat pagi..
profile picture
Kaskus Maniac #131
ijin bookmark dulu aaaaaah...
cod-annya pas nih sama rute pulang kerja ane...

ane yg sms pake no tri yg belakangnya 791 gan...
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By njully
ijin bookmark dulu aaaaaah...
cod-annya pas nih sama rute pulang kerja ane...

ane yg sms pake no tri yg belakangnya 791 gan...
emoticon-Big Grin


monggo gaan....

fast respond
sms/whatsapp: 085 888 143844
profile picture
Kaskus Maniac #133
Gan ntar jadi cod-an kan gan ?
Ane yg pesen aon 17gb + aon 2gb nih...

Ane sms belom dibales soalnya hehe

Ane yg nomer belakangnya 791...

Quote:Original Posted By njully
Gan ntar jadi cod-an kan gan ?
Ane yg pesen aon 17gb + aon 2gb nih...

Ane sms belom dibales soalnya hehe

Ane yg nomer belakangnya 791...


sorry gan.. td slow respon... banyak tugas gak sempet ngaskus jg emoticon-Big Grin

tengkiyu dah mau cod di Republika.. emoticon-Shakehand2
ditunggu orderan selanjutnya gan.. hehe
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
pagi kaskuser..



monggo ngopii.. emoticon-coffee




hari ini melayani cod jam 12 siang y...
emoticon-Sundul Gan (S)
manteb murah banget gila -_-
apalagi three cepet banget koneksinya
thanks gan paket cepat dateng dan ente emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By Ogreo
manteb murah banget gila -_-
apalagi three cepet banget koneksinya
thanks gan paket cepat dateng dan ente emoticon-Recommended Seller


tengkiyu mas gan uda mau mampir di mari... emoticon-Big Grin
ditunggu orderan selanjutnya emoticon-Shakehand2